Jennie sedang duduk di balkon di temani anggur di tangan ya .jam menujukan pukul 9 malam lisa suda tidur yeyak di ranjang jennie .jika di taya apa jennie kesepian ? Tentu saja tidak..iya seakan terbiasa dengan semua ini , jennie sedikit pun tidak merasa kesepian karna ada lisa yang menemani ya , bahkan tidak ada sedikit pun pikiran yang muncul di benak ya untuk menika .bayak peria yang mengejar jennie tapi ..siapa yang bisa melulukan jennie dengan sifat jutek dingin dan tidak mau tau ya itu ." eee........momy......
Jennie meltakan gelas ya dengan kasar dan lagsu masuk ke dalam .sat mendengar teriakan lisa
" hey.. sayang.....
" momy....di....mana....?
" momy di sini sayang ...
Jennie membawa lisa ke dalama pelukan ya menepuk pelan lisa agar tertidur lagi .
" mom bole yuyu...?
" tentu saja sayang...
Jennie membuka kanci pinyam ya dan mulai mengarahkan payudara ke bibir lisa .lisa mulai mengisap ya ..ya walau pun suda tidak ada asi lagi .jennie merapikan ramut lisa ,tangan lisa mulai meramas payudara jennie yang satu lagi..dan jennie yang suda terbiasa itu haya diam .
" beby...jangan di tarik ya...
" emng...
Jennie haya bisa menggleng kan kepala mendengar jawapan lisa .jennie merasa lisa tidak mengisap ya lagi tangan satu ya juga suda berhenti iya sedikit menggeser dan menarik salemut untun menutup kembali badan lisa .jennie bangun dari ranjang tampa menutup kembali baju ya .iya memeriksa pintu dan mematikan lampu kamar ya
Setiap sisi rumah jennie terdapat cctv dan memiliki sekuriti dan sopir peribadi yang menginap .sopir dan sekuriti jennie suda bekerja semenjak jennie mulai menjalan kan prusahan berarti jika di hitung suda lima tahu mereka bekerja .dan jennie bisa mempercayai mereka seutu ya .
...............
" sampai kapan kau dan jennie terus seperti ini rose ...?dia adik ku aku tidak suka dengan sikap mu seperti ini .
Rose haya diam dan menuduk mendengar perkatan jisoo .
" aku tidak suka ...kau tau ...bukan ka dari awal kita suda bicara apa pun yang terjadi ...kau atau aku tisak bole memusuhi keluarga ke dua belah pihak .keluarga ku menerima mu dengan baik ..begitu pun dengan keluatga mu .tapi sikap mu seperti ini aku tidak bisa rose .
Jisoo berbicara panjang lebar ..yeji memiliki kamar sendiri .rose bangun dan menatap jisoo ,muka jisoo memerah karna mara .
" apa salah jika aku cemburu ..momy lebi perhatian pada lisa kebanding cucu kandung ya sendiri ?aku berhak jisoo aku berhak cemburu .
Jisoo menatap rose tida percaya .
" kau sangat kanakan rose..jennie haya datang seminggu sekali ke rumah sedang kan yeji..selalu di perhatikan setiap hari ole momy ..apa sala ya jika momy memperhatikan lisa sat datang .
" jadi kau lebi membela jennie ,jisoo...?
Rose mulai emosi
" aku tidak membela kau atau jennie , aku haya memberi tau mu rose ..aku tidak suka dengan cara mu , jika kau mengaggak ku suami mu dengar kan perkatan ku .
" itu sama ...saja kau menbela jennie .....
" liha..mulut mu semakin lancang rose ...ingat jennie lebi kakak dari mu ..
Rose seakan tidak mengerti ...dengan sikap jisoo .
" sejak kapan kau mulai meneriaki ku ji..? Apa kau bosan dengan ku...?
Jisoo kembali memejam kan mata menahan emosi ya .
" rose aku cape ..jangan mebawa masalah ini ke mana mana ...aku mau tidur ..
" jawap aku apa kau mulai bosan...?
Diam..jisoo tidak menjawap pertayan dari rose.
" benar ka..apa diam mu mengatakan kau bosan ?
Jisoo memegang pundak rose .
" ingta..aku tidak perna bosan..dengan mu..itu tidak mungkin
" lalu kenapa kau begitu kasar bicara pada ku .
" rose..aku haya tidak ingin istri ku dan adik ku seperti orang asing itu saja .tolong mengerti dengan posisi jennie dia memili membesarkan lisa sendiri ...kita semua tau dia tidak mau menika ...kau saja memikiki aku masi merasa kesulitan mengurus yeji apa lagi jennie haya sendiri .dia butu kita...dia butu momy.
Rose haya diam ..jisoo memeluk ya dengan erat .
" aku minta maaf ji..mulai besok aku akan menemui jennie eonnie .jujur aku rindu dengan kami yang dulu begitu akur .
Jisoo melepas kan pelukan ya dan melumat bibir rose dengan lembut .rose tentu membalas ya dengan lembut juga .rose ingin menghetikan ciuman ya namun jisoo menahan ya dan merek kembali berlumatan .
" emmm....ji...
Rose memukul dada jisoo karna iya butu udara .jisoo seakan masa bodo iya mala menggendong rose ala koala dan membawa rose ke ranjang tampa menghentikan lumatam mereka .jisoo membaring kan rose dengan pelan ..
Jisoo berhenti dan meatap rose yang sedang mengatur napas ya .
Iya membuka pinyam rose dan langu melahap gunung kembar rose .rose meramas rambut jisoo seakan meminta mengisap ya lebi kuat.tangan jisoo mulai masuk ke celana rose .vagina rose suda sangat basah .jisoo berheti iya menatap rose sesaat dan turun ke bawa .jisoo membuka celana rose dan membuka lebar paha rose .lida hangat ya langsu menerobos liang rose .
" eng...ji...em...
Roseh haya menutup mata tangan rose seakan menekan kepala jisoo agar menjilat ya semakin dalam .
" eng.. ji..keluar lebi ....dalam plis..ah...
Jisoo semain memainkan lida ya begitu cepat ..
" ji....eng...plis....ah...em...mau keluar..ah...
Jisoo semakim cepat menjilat ya .dan rose pun organisme haya dengan lida .jisoo menjilat cairan puti yang keluar dari liang sang istri sampai bersi .