Dor......dor....dor...jennie kaget sat mendengar tembakan dari luar ...dengan cepat jennie melangka keluar dari kamar ya tampa jennie sadari saat keluar pintu kamar ya suda terbuka lebar .jennie begitu cepat turun dari tangga memastika apa yang terjadi di bawa .
Sat sampai di bawa ...jennie begitu kaget ..melihat kedu pelayan ya suda tergeletak di lantai dengan di penuhi dara .dengan kaki yang gemetar ...jennie melangka kan kaki ya ke depan pintu utama .yang pertama iya lihat adalah ...sekuriti dan sopir ya juga suda tergeletak di lantai dan di lumuri dara .
" li...lisa.....lisa.....ania....lisa......
Jennie seperti orang gila memamggil lisa .jennie kembali naik .
" ania...lisa....li...lili....lisa....
Jennie mencari di setiap sudut kamar namun tida mendapatkan ya ...
" kau mencari ya ..
Jennie berbalik dan mendapati lisa yang suda berlumur dara dan di gendong oleh orang yang tidak di kenal karan iya menutup semua muka ya dan haya meyisakan mata ya .jennie langsu terjatu ke lantai ..orang di depan ya dengan enteng meletakan lisa di bawa lantai dan turun dari tangga dengan santai ...jennie bahkan tidak sanggup mendekati lisa ...badan ya seakan kaku meliha lisa yang suda berlumuran dara ..yang terus keluar dari dada ya ..
" ania...lisa....endewe....lisa...
Dengan pelan jennie merangkak mendekati lisa ...tangan ya begitu gemetar saat menyetu badan lisa yang kini suda di penuhi dara .
" li...bagun...plis...sayang...ania.....ania....
Jennie berteriak histris...melihat keadan lisa yang suda tidak berdaya lagi di depan ya .
" lisa bangun ...sayang ..ini momy...momy minta maaf lisa...plis.....ania....lisa buka mata............
" lisa...........
Napas jennie tidak beraturan ...daya ya naik turun keringat dingin kini keluar dari badan ya .perlahan jennie melihat ke ara lisa ..memasitikan bahwa tadi haya la mimpi .
Air mata jennie jatu begitu saya ...napas lega ya ...meliha lisa yang sanggat yeyak tidur di samping ya sambil memeluk boneka kesukan ya .
" ah...tenangla jen...itu haya mimpi...tenangla ....lisa masi ada di samping mu ..
Jennie mencoba menengkan diri ya .jennie bangun dari ranjang dan mengabil air di nakas ...iya meminun ya untuk memenangkan pikiran ya .jennie melihat sekeliling sudut kamar ya .iya merasa mimpi itu sangat la yata ..jennie kembali menarik napas dan menghebuskan ya perlahan jennie kembali naik ke ranjang dan menarik lisa ke pelukan ya .namun jennie merasa ada yang lengket dengan tangan ya perlahan jennie membuka selemut dan mata ya memelekan kaget meliha lisa ...yang di penuhi dara ...dara terus keluar dari pinggang lisa .jennie haya menutup mulut ya dengan keuda tangan ya ...tidak percaya .
" a..naia......li...lisa.....
Jennie tidak tau apa yang harus iya lakukan ...iya benar benar tidak sanggup melihat lisa ...kain sprei yang berwarna biru muda kini suda di penuhi dara ...
" lisa.....ania....li..li....ania...ini mimpi..ania...ini mimpi....ande.....lisa.....
.........
" momy......momy.......
Jennie membuka mata ya perlahan...iya melihat lisa di atas ya yang menatap ya penu kuatir ...dengan cepat jennie bangun dan lagsu memelik lisa begitu erat .
" kenapa aku bisa bangun di dalam mimpi...?batin jennie
" momy..baik baik saja...
Jennie tidak menjawap pertayan lisa..iya bahkan memeluk lisa semakin erat ..
" momy..napas lili sesak...
Jennie mepelas pelukan ya dan menatap lisa .
" kenap bangun jam se gini li..
Tanya jennie dengan kuatir
" alaram momy yang membangun kan lili .
Jawap lisa dengan ketus .jennie haya memejam kan mata ya dan kembali memeluk lisa .
" momy ..minta maaf ...kita harus berangkat sekarang sayang ...ayo kita siap siap..
" ok mom..
Dengan napas ya lega ya jennie dan lisa masuk ke kamar mandi bersama..jam baru menujukan pukul 2 pagi .sat selesai keluar dari kamar mandi ..hp jennie berdering ...dengan pelan jennie melihat siapa yang menghubungi ya .
" ah krystal..
Jennie menarik naps lega .kedua ya siap jennie dan lisa .
Pakayan yang lisa kenakan .
Penapilan jennie .
" ayo beby kita turun .
Barang barang jennie sida di turun kan ole sopir perbiadi ya .sat sampai di bawa jennie mendapati krystal yang sedang berdiri menunggu mereka turun .
" wahh..lisa ya kau cantik sekali ..
Lisa haya memberi kan senyum ya ...karan iya masi merasa ngatuk .jennie enta dia memkikir kan apa ..yang pasti muka panik ya sedikit kelihatan.
" ayo kita berangkat...
Bertiga pun keluar dari rumah dan menju pintu ..jennie dan lisa di belakang sedangkan krystal di depan .
Jennie memeluk lisa yang kembali tidur ...di pangkuan ya .