9

137 13 0
                                    

Jennie pov .

Irene eonnie bergabung bersama aku dan lisa di sofa ruang tenga .oh seperti yang ku katakan ...irene eonnie kesurupan ...senyum ya tidak pudar sejak tadi memasuki apertemen .

" ya eonnie...aku sangat geli meliha eonnie sekarang .

" jennie ya ..kau tau seulgi tadi ke rumah sakit .

Seketika aku haya memutar mata malas ..melihat irene eonnie ..pasangan yang tidak memiliki komitmen ini benar benar membuat ku pusing ...irene eonnue tipikal orang yang cepar baper ya pantas saja di kasi bunga saja seakan dunia haya milik dia dan seulgi .

" oya apa yang dia lakukan..apa dia melamar mu di pasien ibu hamil ?

" ya jahat sekali kau ...dia tidak melamar ku , dia mengajak ku makan siang ..kau tau aku melupakan hari jadi kami aku sangar merasa bersala  jennie ya  .

Aku haya mengebuskan napas ku saja .seketika pikiran koyol ku muncul di benak ku

" eonnie ...ya mau menukar posis ku ?

Irene eonnie haya melihat ku dengan kening ya berkerut .

" apa maksut ya jen..

" bagai mana eonnie saja yang menika dengan exsel ?

" ya sialan ....dia bukan tipe ku ..kau saja sana ...menyebalak kan sekali kau ini .

" weoow apa sala ya eonnie ..kalian suda genap 2 tahun pacaran dan tidak ada rencana ke depan ya ..? Ya eonnue kau suda semakin tua .lihat sebentar lagi keriput di wajah mu akan muncul .

Irene eonnie haya menghebuskan napas berat ya .

" jennie ya ...kalo di pikir pikir aku lelah dengan hubungan ini ..yang enta tidak tau mau di bawa ke mana..tapi aku mencintai ya jennie ya .

" tersera kau saja .

Aku dan irene eonnie meihat ke ara pintu yang berbuyi ..cih siapa lagi ini .tampa aku menyuru irene eonnie pergi untuk mencek siapa di luar .iya membalikan badan ya menatap ku kaget aku bingun .

" ya ...exsel ke sini ...sialan ..sini aku gendong lisa ..cepat buka dan temui dia .

Irene onnie langsu merampas lisa sari tangan ku ..tidak lama hp ku berdering , ah exsel menelpon ku 

" ya eonnie angkat  bilang aku sibuk .

Aku kembali merebut lisa dari tangan irene eonnie .

" ya jen..apa kau tidak kasian dengan ya ? Jelaskan semua ya sekarang kasian kalau dia harus menunggu hubungan kalian ini .

Ada benar ya juga apa yang di katakan irene eonnie .aku kembali memberikan lisa pada irene eonnie .mereka masuk ke kamar ..aku menuju pintu membuka kan pintu untuk exsel .

aku menuju pintu membuka kan pintu untuk exsel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tatapan kami bertemu .

" masuk la ..

Dia memberi kan senyum seadan ya dan masuk .

" terima kasi jenn..

Kami duduk di sofa ..aku haya ingin menunggu apa yang ingin dia sampai kan 

" aku mendengar berita dari momy kim ..apa benar kau mengadopsi seorang beby ..?

Dia menatap ku begitu dalam sat berbicara .

" hem...aku mengadopsi ya .

" lalu bagai mana dengan hubungan kita jen ..?

" aku rasa ..kau cari saja yang lain exsel..aku tidak bisa ...menerima ini

Dia haya menuduk sejenak dan kembalu menatap ku  .

" aku ingin kita berdua yang membesarkan lisa bagai manan ? Aku akan menerima ya jen .

" exsel...aku benar benar minta maaf aku tidak ingin membebani mu , dan aku juga tidak mau kamu menerima ini haya karna terpaksa , kamu bisa cari yang lebi baik dari aku ..aku rasa hidup ku suda terpenuhi semenjak kehadirat lisa .

" jen..apa sedekat itu ka kau dengan ibu ya lisa ..sehingga harus mengadopsi ya ?

" ya kami sangat dekat melebihi pasien dan dokter .

Dia haya diam ..mendengar jawapan ku , benar kata irene eonnie aku harus menyelesaikan ini ..masi bayak rintangan ke depan yang haru aku hadapi .

" jen...keputusan kamu ini salah , orang akan berpikir kamu memiliki anak tampa suami .

Aku haya menatap ya ..ah rasa aku ingin membuang ya dari atas gedung tinggi ini .

"Menurut mu ini salah tapi aku benar ...aku suda menyelamat kan nyawa manusia.dari awal aku suda katakan aku tidak tertarik dengan hubungan ini dan aku harus mengerti .jika kau bosan silakan ahiri saja hubungan ini .

Dia menatap ku tidak percaya .

" jen..tidak semuda itu ..

" apa yang membuat mu sangat keberatan ? Masalah kerja sama ..ingat itu bukan urusan ku..aku sebagai dokter dan kau pemipin prusahan ..aku tidak meminta mu bekerja sama dengan ku .kau  melakukan itu untuk diri mu ...jika ingin aman maka temui appa ku dan bilang jennie tidak ingin hubungan ini menjadi serius  dan semua ya akan selesai,jangan memaksa ku .

Dia membuang muka ya sejenak , dan menatap ku .

" ok ini keputusan mu ..aku akan mengataka pada tuan kim .

Dia langsu pergi dari hadapan ku..setelah kepergian ya aku mengganti kode unit ku aku menggunakan tanggal lahir lisa ..ah setidak ya aku tidak lagi pusing memikirkan hubungan ini .

HE HELPED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang