Irene duduk termenung di taman dekat rumah saki.tentu irene juga sangat kuatir terhadap lisa ...iya dan jennie yang merawat ya walau pun baru sebulan tapi irene tidak tega meliha lisa masuk rumah sakit .iya sejak tadi haya menarik dan menghebuskan napas ya .iya memutusakan untuk tidak menemui seulgi sat jennie menelpon ya lisa masuk rumah sakit.jam suda menujukan pukul 8 malam jennie bahkan tidak bangun dari duduk ya sejak tadi ..enta suda berapa jam jennie duduk di depan ruangan lisa ..iya bahan tidak makan sejak siang tadi .Irene kembali menghampiri jennie ...dari ke jauhan irene bisa melihat betapa lesu ya jennie .jujur iya sedikit menyesal karna telah memarai jennie tadi .iya mendekati jennie dan duduk di samping jennie
" sampai kapan duduk di sini ...ayo pulang ...bersi bersi dan istirahat .
Jennie haya menggeleng kan kepalaya saja .
" aku tidak bisa pulang tampa lisa eonnie , aku suda membayang kan bagai mana sepi ya nanati sampai sana .
" jen setidak ya ganti baju dulu dan makan .
" aku tidak mau eonnie ....aku tidak bisa makan...lisa juga tida makan...eonnie ...kasian dia...eonnie ...
Jennie kembali menangis ...dan ini membuat irene sakit .
" jangan lema ...kau harus kuat bagai mana nanti kau sakit lagi jen kasian lisa .
Jennie menatap irene sekilas .
" aku tidak bisa meninggak kan lisa eonnie ..bagai mana kalo terjadi sesuatu ?
" jangan kuatir lisa di rumah sakit ...jen...
" aku sendiri yang akan merawat ya .
Irene membulat kan mata ya .
" maksut mu .
Jennie menatap irene sekilas .
" aku akan masuk besok ..dan aku sendiri merawat lisa ..aku masi bisa membatal kan cuti ku kapan saja .
Irene tentu merasa senang ..
" tapi kau juga punya tanggu jawap dengan pruahan mu jen..
" aku tidak peduli jika dedy ingin mencabut kembali saham ya aku tidak akan mati ....eonnie ..aku sendiri akan merawat lisa ..mulai besok aku akan nginap di asrama .
" ya...silalan..kenapa tiba tiba seperti ini .
Jennie meliha irene sekilas .
" mari kita temui dokter somi agar aku sendiri yang menangani lisa ..
Jennie langsu bangun dan pegi .irene mengejar jennie dari belakang .mereka memasuki ruangan dokter somi .
" hem..jen..irene...silakan duduk .
Jennie dan irene duduk .
" bole ka saya sendiri yang merawat lisa ,
Jennie langsu ke poin ya .iren jangan di taya karna iya suda biasa dengan sikap jennie yang sangat tidak suka ber belit belit .somi haya tersenum dan menatap ireen ..irene memberi kode pada somi untuk mengiya kan saja .
" baik la jenn kalo itu mau mu ..ini hasil tes ini hari ..dan lisa sekarang tanggung jawap mu .
" baik la ...aku akan mengurus atminisrasi lisa dulu .
Jennie langsu pergi begitu saja ..sat jennie keluar irene dan somi bernapas lega .
" kenapa kau menyuru ku menyetuji saja ?
" ya jika terjadi sesuatu pada lisa...kepala mu bisa di potong ole kucing garong itu kau mau ?
Somi haya memoyongkan bibir ya .irene meliha somi dengan tatapan serius .
" lisa baik baik saja kan som ...
" tentu saja..ren..dia baik baik saja...dia anak kuat ...
" tapi kenapa masi di rawat ..?
" aku takut jika jatung lisa kembali menurun ...ren...jujur beby se kecil lisa kalau suda kena gagal jantung sangat sedikit kesempatan untuk selamat .
Irene haya diam .
Jennie suda mengurus bayaran untuk malam pertama lisa ...iya juga suda bicara pada pihak rumah sakit tentang membatal kan cuti dan tentu saja pihak rimah sakit mengiya kan ya .jennie kemballi ke ruangan lisa .
" lisa ...ya kenapa tidak menangis ..apa kau tidak lapar ?
Irene datang dan menghampiri jennie .
" suda urus semua ya jen ..?
" iya eonnie...seperti ya aku akan pinda malam ini ke asrama , aku tidak bisa pulang tampa lisa ..eonnie ..
" yasuda ...jen..momy dan dedy meminta mu ke ruangan rawar momy sebentar .
" baik la..
Jennie langsu pergi begitu saja .irene malam ini ada pasien..seperti ya iya tidak akan cepat cepat pulang karna lisa dan jennie tidak di apartemen .
Jennie memasuki ruang rawat yonya kim .
" kemari la..
Di ruang rawar terdapat jisoo rose yeji momy kim dan tuan kim .jennie duduk di sofa dengan muka lesu ya
" eonnie minum la ..
Rose meberikan air untuk jennie .
" terima kasi ros .
" jen..bagai mana lisa kita bawa saja ke luar negeri ..kita suda mencari dokter terbaik di sana .
Tuan kim membuka suara
" tidak perlu aku akan merawat ya..mulai besok aku akan masuk dan akan merawat lisa ...
Yonya kim haya menuduk kan kepala ya melihat bagai mana tulus ya jennie terhadap lisa .
" baik la jika itu mau mu .
Jennie haya diam entala iya bahan tidak ada gaira untuk bicara pada keluarga ya .