Dua bulan berlalau .
KIM GRUP .
" tolong bole ka saya bertemu dengan pemipin kalian ...?
" apa yonya suda membuat janji...?
" maaf saya belum membuat janji tapi bole ka saya bertemu dengan ya ...tolong ini sangat penting ...
" maaf kami tidak bisa ...yonya harus membuat janji .
Wanita paru baya itu haya menuduk lesu karna rencana ya ingin bertemu jennie gagal .iya kembali mencari cara agar bisa bertemu jennie .wanita paru baya itu duduk di sofa depan lobi kantor ingin menunggu jennie pulang .
.........
" ya ..kau tidak kasian..dia suda menuggu sejak tadi..
Bisik sala satu kariawan .
" aku tidak bisa sembarang memasukan orang...
" setidak ya beritau mis kim ..bahwa ada yang mencari ya dan ingin bertemu dengan ya .
Dengan berat hati suzi menghubungi jennie .
" selamat siang sanjangnim ..saya ingin menyapai kana bahwa ada tamu yang mencari sanjangnim .
" naik saja .
Jennie dengan segala penasaran ya tampa aba aba .langsu meminta mereka mengatar orang itu .
" ah..maaf..yonya..mari kamai anatar untun menemui mrs...kim .
Wanita paru baya itu tersenyum lebar ..akir ya rencana ya berhasil menemui jennie .iya pun bangun dengan cepat dan mengikuti suzi yang akan mengatar ya ke ruangan jennie .
Enta kenapa wanita paru baya ini menjadi gugup sat sampai di depan ruangan jennie .suzi mengetuk pintu ..dan di buka ole krystal ..krystal yang suda mendapat kabar bahwa ada tamu untuk jennie pun memepersilakan masuk ..suzi kembali turun ke lobi .
Tok...tok...
" masukk..
Krystal mempersilana masuk jennie yang begitu fokus dengan kertas di depan ya .
Iya menole sat mendengar langka kaki mendekati ya .jennie kaget dengan orang di depan ya .jennie haya diam melihat wanita paru baya mendekati ya .
" kau masi menggingat ku 6 tahun lalu?
Taya wanita tua itu pada jennie .jennie haya diam berepa detik tidak ingin membalas pertayan wanita tua itu .
" duduk la .
Wanita tua itu pun mengikuti iya diduk kurai berhadapan dengan jennie .jennie benar benar haya menatap ya .
" kau tamba cantik dokter kim ..
" apa masut dan tujuan mu menemui ku ...?
Wanita paru baya itu haya tersenyum kecut .
" ania...bole ka aku bertemu dengan cucu ku..?
Jennie mengerut kan kening ya .
" cucu..? Apa masut mu..siapa cucu mu..?
Wanita paru baya itu haya menuduk lema .
" aku tau kesalahan ku 6 tahun lalu sangat fatal ..sehingga kami kehilan putri kami jein satu satu ya .tolong..bole ka aku bertemu dengan gadis kecil itu ?
Wanita paru baya itu mulai memohon .jennie tentu tau siapa yang di maksut cucu ya lisa .ibu jein datang menemui jennie setelah 6 tahun menghilang .
" maaf ..sebaik ya anda hilang kan saja kata cucu itu..dia tidak memiliki halmeoni selain ibu ku .dan dia juga tidak akan perna mengenal halmeoni yang kejam .
Wanita paru baya itu haya menuduk .air mata ya hampir saja lolos , iya kembali menatap jennie dengan mata ya berkaca ..kaca .
" maaf sat itu saya memang tidak di pihak jein ..kau benar..saya sangat kejam...saya begitu kejam ..membiarkan putri saya menderita sendiri ...selama bertahun tahun saya menyipan rasah bersala ini .....tapi bisa ka ijin kan saya menemui anak dari putri saya sekali saja ..?
Jennie haya menatap wanita di depan ya dengan intes ...
" aku tidak bisa mengijinkan siapa pun ..menemui ya ...dia suda menjadi hak ku ..aku rasa pertemuak kita selesai di sini .
Wanita paru baya itu menuduk lesu .jennie bangun dan ingin melangka tapi dengan cepat wanita paru baya itu menggegam pergelangan tangan jennie .
" baik la..jika kau tidak mengijikan kan aku bertemu dengan ya .tolong lindungi dia..ada orang yang sedang mengicar ya ...
Jennie langsu menatap wanita paru baya itu dengan tajaam .enta jennie langsu mengingat nonor yang terus meneror ya sebulan ini .
" siapa..dia...?
Singkat jennie .wanita paru baya itu menatap jennie begituu dalam.iya membuka tas ya dan memperlihat kan pada jennie .
Jennie tentu tau siapa peria ini .
" tolong lindungi dia dari orang ini..dia sendang mengicar gadis itu ..
Jennie haya menela luda semar ...dan menatap wanita di depan ya .
" baik la akan aku pasti kan dia selau aman
Wanita paru baya haya tersenyum .jennie keluar dari ruangan ya ...siang ini dia akan makan siang bersama yonya kim dan jisoo .enta la ...yonya kim sat ini ada di prusahan jisoo .kryistal ..membawa wanita tua itu keluar sesuai apa yang di perinta kan jennie tadi .
" apa kau suda menjeput lisa ...
" suda yonya...
" pastikan lisa...tidak ke mana mana ..
" siap...yonya ..
Jennie kembali memasukan hp ya di tas..sat ini dia sedang berjalan menuju ruangan jisoo ..mereka memang satu gedung tapi gedung itu seperti di sambungkan ..jadi bisa di bagi duan dengan tinggi gedung yang sama .
OK GAIS...SAMPAI DI SINI DULU..MAAF BAYAK LANGKA YA GAIS...
TERIMA KASI JUGA UNTUK FOTE YA GASIS..☆☆☆☆☆☆☆
GIMANA YANG SUDA NONTON THE IDOL EPISOT 1 ..AMAN JANTUNG...?
😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊