Jennie pov .
Langka kaki ku begtu panjang ..jisoo eonnie meminta ku menemui ya di prusahan ..enta la ...aku di jemput ole anak bua dedy
" selamat sore...sanjangnim ...
" sore....
Aku masuk dan di buka kan pitu ole sekertaris ya ..jisoo eonnie berdiri menyabut ku .
" jennie ya...
" ada apa eonnie langsu ke inti ya saja .
Kami duduk ..jisoo eonnie mengeluarkan foto dan memeperlihat kan pada ku .mata ku membelak kaget dengan satu foto ...di manan foto itu adalah foto jein eonnie dan suami ya .aku melihat jisoo eonnie dengan kening yang berkerut .
" peria ini yang menyerang momy kemarin...istri ya meninggal satu bulan lalu ..pada tanggal 23 maret .dia adalah musu terbesar dedy ..
Oh..jangan taya reaksi ku ..percaya atu tidak ...bagai mana jadi begini.aku mengadopsi anak yang teryata musuh dedy..ku.
Aku menatap jisoo eonnie .
" kau bercanda eonnie ...?
" benar jen...dia suda beberapa kali menyerang kita .
" tapi...eonnie ...bagai mana bisa ..
" jen ...menjalani prusahan tidak la muda bayak musuh yang merasa tersaingi
Aku diam ...aku akan memberi tau eonnie kalo kedua orang itu adalah orang tua ya lisa ?
" eo..nie..kau harus tau ini ...tolong jangan marah aku mohon...
" we...jika kau sala aku tetap harus mara jen...aku tidak janji .
" kedua orang itu adalah orang tua lisa .
Diam...aku haya menatap jisoo eonnie yang seakan kaget tapi tidak bisa mengukap ya .
" jangan bercanda kim jennie ....kau mau mati...?
" eonnie itu benar ...dia tidak menerima lisa ...dia mengira istri ya berselingku ..eonnie .
" jen...ini yang aku takut kan dari mu ...kau selalu mengabil keputusan terlalu cepat..kau bahkan tidak mencari tau terlebi dahulu .
" eonnie...bagai mana aku tau...jika laki laki ini musu dedy , aku bahkan haya meliha ya di foto sat istri ya menujukan pada ku ,dan ini tidak ada sangkut paut ya dengan lisa .
Suara ku makin meninggi .jisoo eonnie kembali menatap ku
" mow...kau lupa kau suda menjadi
pemipin baru sekarang? itu arti ya kau cari mati ..kau tau...lihat dia bahkan tidak menerima lisa ..dan kau yang mengabil ya yang jelas jelas adalah musu ya sendiri ...ya kau tau jen kau seperti menggali kubur untuk mu sendiri ..dia membeci lisa dia bisa saja membunuh mu dan lisa kapan saja .kau tau ?Ayola aku harus apa sekarang ..eonnie begitu eomsi sekarang .
" atar lisa ke panti asuhan sekarang jen itu adalah janlan satu satu ya ...
" eonnie aku tidak bisa memasukan lisa..
Jisoo eonnie berdiri dari duduk ya dan menatap ku .
" kalo begitu berhenti menjadi dokter dan mulai la mengurus prusahan ..agar bayak orang yang melindungi lisa .
Aku menatap jisoo eonnie .
" baik la ..aku akan melakukan itu ..aku akan benar benar berhenti dan akan mulai mengurus ya .
" bagus la...jika lisa suda bisa pulang bahwa la pulang sekarang mengerti .
Aku tidak mengerti dengan perkatan jisoo eonnie yang seakan memaksa ku .
..........
Setelah perdebatan tadi aku melangka kan kaki ku menuju mobil ..aku akan kembali ke rumah sakit .sat di perjalan henfon ku berbuyi ..oh ini sangat tumben..bibi yang membantu ku mengurus surat adopsi lisa menelpon ku .
" selamat sore...
Dia meyapanku .
" nde...sore bibi .
"Dok..apa lisa sekarang aman .
Aku mengerut kan kening ku tidak mengerti .rasa ya aku ingin meneriaki ya dan langsu ke inti ya .
" ada apa ...?
" kemarin ada seseorang yang tida di kenal mencari lisa di panti asuhan saya .
Aku menggit bibir ku .kenapa perasan ku menjadi tidak enak begini .
" tolong dok bawa lisa se jau mungkin ..aku rasa orang itu akan mencelakai lisa ....dia masuk dan langsu mengobra abrik tempat kami untuk mencari lisa.
" baik la . Bisa kau tunjukan orang ya ?
" kami haya memiliki rekaman cctv .
" saya butu itu sekarang .
" baik la
Aku langsu mematikan telpon ku sepihak .tidak lama notifikasi masuk ooh dia mengirim rekaman cctv .aku kaget sat tau diapa yang mencari lisa ...orang itu ...ayah lisa...sial lisa benar benar dalam bahaya .
" pa..cepat..ke rumah sakit ...sekarang...
" baik non ....
Aku mencoba memnghubungi irene eonnue sial, dia selalu seperti ini hp ya tidak di angkat...aku mohon lindungi lisa ku tuhan .......
Sopir memearkir kan mobik ya aku langsu keluar dan berlari ke dalam reumah sakit dengan cepat...aku menuju ruangan lisa .. aku haya menghebuskan napas lega sat meliha lisa masi di sana dan tidur yeyak aku melepas oksigen ya dan menggendong ya
" maaf beby....
Aku mengganggu tidur ya .aku kembali keluar ..dan masuk ke dalam mobil .sampai dalam aku mengirim pesan pada irene eonnie bahwa aku suda membawa pulang lisa dan meminta ya mengurus pembayaran untuk lisa .
Kami pergi dari area rumag sakit .