17

110 9 0
                                    


Irene baru saja pulang ke apartemen jam sudan menujukan pukul 8 malam iya menghabiskan watu ya di kediaman yonya kim.iya menekan kode untit mereka dan masuk ..keadan suda gelap iya menuju kamar mendapati jennie yang seperti ya baru selesai mandi .sunggu enta kenapa irene merasa canggung sat bertemu dengan jennie .jennie langsu naik ke ranjang dan tidur karna lisa juga suda tidu 

" ya kim jennie ..apa kau mendiami ku perihal masalah tadi pagi ?

" eonnie kau tega meninggak kan aku dan lisa sendirian ...malam ini kau yang menjaga ya kalau dia bangun aku mau istirahat .

" cih...dasar tida yabung ..

Irene mencibir jennie karna jennie tidak menjawap pertanyaan ya .setelah itu irene masuk ke kamar mandi dan siap untuk membersikan diri ya jennie suda tepar di alam mimpi ya .

Irene keluar dari kamar mandi dan meliha lisa ..dia terbangun irene menpuk nepuk agar lisa kembali tertidut ..namun bukan ya tidu lisa mala menangis kencang dan membuat irene begitu panik ..irene melihat jennie iya pun langsu membangunkan jennie .

" jen...bangun....

" em...we...eonnie....

" lisa menangis...ayo ...bangun..jen...

Tangisan lisa semakin kecang irene yang murka pun langsu meneriaki jennie 

" ya....jen...anak mu...menagis....

Jennie begitu kaget dan langsu bangun .

" asataga eonnie kau mengagget kan ku ..

" cepat...lisa menangsi terus dari tadi ..aku suda coba menghetikan ya .

Jennie turun dari ranjang dan menghampiri lisa .

" eonnie badan lisa panas...tolong abil kan pengukur suhu .

Irene begitu panik ya dengan cepat mengabil pengukur suhu .jennie meletakan ya di ketiak lisa..menunggu sampai benda itu berbuyi .beberapa menit benda itu pun buyi ...

" eonnie otokek..suhu panas lisa sangat tinggi .

" tenang la apa perlu kita mengopres ya .

" iya eonnie tolong air hangat .

Irene keluar dari kamar dan mengabil air di dapur setelah itu iya pun kembali ke kamar .jennie mengabil handuk lisa mulai mengopres ya dengan teliti

" jennie pres air ya dengan benar awas masuk ke telinga lisa .

" nde...eonnie..

Sat jennie meletakan kopres ya tangisan lisa muali mengecil .

" eonnie kita harus membawa ya ke ruma sakit .

" tenang la jennie ya ...kita lihat besok kalo panas ya masi naik kita akan membawa ke rumah sakit  .

Jennie pov .

Aku tidak bisa tenang malam ini .aku memutuskan tidak tidur agar kembali menes suhu badan lisa  ..astaga apa dia kelelahan tapi hari ini dia bayak tidur . Mungkin badan ya tidak enak seja pagi .kesian dia dia bahkan tidak bisa mengatakan di mana yang sakit dan haya bisa menangis   .irene eonnie suda tidur aku membiarkan ya karna besok irene eonnie harus melakukan oprasi  .

Lisa bangun dan menangis lagi..dengan cepat aku menggndong ya dan mendiami ya ...astaga lisa...plis...jangan bikin momy kuatir    .tangisan lisa yang belum juga berheti ...aku keluar dari kamar menuju ruang tamu .aku berdiri sambil meminang ya ...dia kembali tertidur ..ah ...tapi badan ya masi sangat panas .aku duduk di sofa dengan pelan dan membuka kanci baju ku ..aku mengeluarkan payudara ku ..kalau pun tidak kelaur tidak apa apa setidak ya lisa bisa menela air luda agar tenggorok ya tidak kering .lisa mulai mengiapa punting ...geli...dan sakit yang aku rasakan ...astaga aku ingin mencabut ya tapi lisa megisap ya sangat kuat ...apa asi ya keluar ...? Apa ini yang di rasakan seorang ibu sat pertama kali menyusi baby ya ...sangat geli ....dan sedikir sakit ...lisa mengisap ya..sampai menghasilkan buyi ..astaga lisa  ...

" pelan ...pelan...beby

Jujur ini sangat geli ...ya ampun  tangan ku menarik payudara dari bibir lisa .namun lisa kembali menangis ..aku dengan cepat memberikan ya dan dia kembali terdiam ..

" dasar ....

Aku haya terkeke meliha lisa seakan begitu antosia mengisap punting ku yang tidaka da asi ya .dia kembali tidur ..aku meliha jam ..baru 10 malam .aku mengabi remot tv di sebelah ku dan menyalakan tv ...aku mulai menikmati serial di tv sambil menyusui lisa .

HE HELPED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang