Jennie pov .Aku membuka mata ku perlahan ...melihat ranjang di samping ku ...hem..apa irene eonnie suda berangkat..aku bangun dan melihat ranjang lisa, ya....diman lisa ..?aku keluar dan mendapati ireen eonnie sedang mengobrol bersama momy dan menggendong lisa .ah apa lagi ini ? Aku melihat jam astaga suda jam 8 aku bangun terlamabat.
" aa...jennie ya ...
Aku mendekati irene eonnie dan duduk di samping ya sambil menaiki kaki ku di sofa .aku haya menatap momy sekilas karna aku sat ini sangat malas untuk berdebat apa lagi masi pagi .
" em..momy ke..sini haya mengatar mandul kesukan mu ...di makan..ya ..
" momy tidak ada niatan meracuni kamai kan .
Irene eonnie langsu mencubit paha ku ..
" ya..eonnie sakit..
" mulut mu itu jen....
Aku haya masa bodo ...benar bukan kalau aku curiga bisa saja momy menggunakam obat hilang ingatan .dan mengabil lisa membawa kabur .momy haya tersenyum kecut mendengar ya .
" kalo begitu momy pulng dulu ...
Irene eonnie kemballi mencubit ku seakan memberi ku kode untuk mengatar momy ke depan pintu
" ya eonnie sakit .....
Teriak ku karan cubitan ya dangat keras .
" antara momy ke depan .
Irene eonnie memerinta ku ..aku seakan masa bodo
" tidak perlu momy bisa sendiri .
Momy mulai bangun mengabil tas ya dan menuju pintu , aku dengan cepat bamgun dan berlari kecil ke ara ya .
" momy..terima kasi untuk mandul ya ...hati hati ...
Dia memberika senyum manis ya dan mengaggukan kepala ya .emma pergi dari hadapan ku aku melihat ya sampai emma menghilang dari unit kami , aku masuk dan kembali duduk di samping irene eonnie .
" ya jennie ya ...jangan terlalau jahat...kau tidak kesian ..momy kim ke sini pagi pagi mengatar makan untuk mu .
" hem...aku tidak menyuru ya untuk ke sini pagi pagi .
" ya jen...kau tega sekali ...
" ah suda la eonnie lagi pula aku suda berterima kasi .
Irene eonnie tidak menjawap ya laggi .aku menuju meja dapur ..astaga kenapa bayak sekali .
" ya eonnie kenapa bayak sekalai makan beku .
" ya itu momy kim yang bawa tadi ...silakan atur di kulkas momy kim bilang kau tinggal memanisi ya saja jadi kau jangan terlalu pesan makan di luar .
Otoke..momy...kenapa sebayak ini mana muat kulkas ku .
" ya eonnie kulkas tidak muat ini .
" kalau kau menyeusun ya dengan rapi pasti kulkas ya akan muat .
" hem baik la
Aku mulai mengeluar kan makan yang ada di kulkas , dan menyusun makan yang di bawa momy ......
Hampir setenga jam aku membersikan ya ..irene eonnie sekarang mereka sedang jemur di balkon .aku selesai dengan pekerjaan ku dan mandi karan tidak mungkin aku menggendong lisa dengan keadan kotor .
Setelah selesai bersi bersi aku menuju balkon ...pemandangan ya cukup inda ...karan di bawa terdapat kolam renang .aku duduk di samping irene eonnie .
" jennie ya kau harus melati lisa untuk menyusu dari mu .
" apa kau yakin eonnie Kalo asi ku akan keluar ?
" ya tidak seratus porsen si ..karna asi akan kelaur ketika ibu hamil melahirkan .dan kau bahan tidak hamil.
" ya eonnie terus terapi yang aku lakukan seminggu ini sia sia ?
" makaya lisa harus mengisap ya langsu agar memastika kita berhasil atu tidak .
"Bagai mana berhasil ...payudara ku bahan tidak membesar sama sekali eonnie .
" jangan menyera jennie ya ...kau harus melakukan ini .ini suda menjadi tanggung jawap mu ...kita tidak bole terus menerus membeli asi di luar ...itu tidak bagus buat tubuh lisa ..jika asi ya haris di beku kan terus ...kau mengerti ?
Aku haya menatap eonnie dengan muka sedu ...kulit lisa kemerahan karna mata hari .
" masuk la siap kan air hangat untuk lisa mandi .
" dasar bos kecil ...
Aku mencibir lisa ...setelah itu aku dan irene eonnie masuk bersama ...irene eonnie duduk di sofa sembari menunggu ku menyiapkan air hangat untuk lisa .
" eonnie sudaa...
Eonnie musuk sambil menggendong lisa ...kami memandikan ya sambil mengajak lisa berbicara agar dia tidak menangis.
.............
Irene eonnie hari ini kembali mendapat tugas sore untuk menjaga yang pasti ya sampai malam juga .setelah selesai membersikan lisa aku dan irene eonnie makan sedang kan lisa suda kembali tidur .
" berdamai la dengan jisoo .
Aku yang sedang menguya pun terhenti .
" kami tidak ada masalah ...untuk apa berdamai eonnie ...?
" cih...jennie ya ...kemarin kau membentak ya ...berdamai la ..
" itu salah ya ..dia yang sala dia deluan yang harus satang dan minta maaf .
" jen..tidak seharus ya kau melakukan itu .
Aku berhenti dan melihat irene eonnie .
" apa momy pagi tadi berhasil menghasut eonnie ...? Kenapa eonnie sangat memaksa ..apa eonnie juga mulai mendorong ku untuk menerima kemauan mereka ?
" ania...buka begitu jennie ya ..
" lupa kan..aku selesai ..
Aku bangun dari duduk ku dan mencuci piring ku tadi .aku tidak tau aku semakin membenci momy...bukan haya momy tapi semua ya .
" ya kim jennie ...jika kau menggap aku eonnie mu ..maka ikuti perina ku ..berdamai la dengan jisoo .
Aku yang ingin masuk kamar pun kembali melihat irene eonnie .
" ya kau eonnie ku ...tapi bukan berarti kau harus mengatur ku juga .
Aku langsu masuk...ah...sial ...tidak ada satu hari tampa perdebatan ..kenapa aku selalu sial .