Jennie menekan kode unit apertemen ya dan masuk di ikuti irene di belakang ya yang membantu membawa perlengkapan beby .
" wahh jee kau hebat baru kali kau melawan emma mu .
" suda la jangan berlebihan , ayo bawa masuk barang ya ke kamar ku .
Irene haya memutar mata ya sat jennie begitu seenak ya memerinta ya .
" ya aku bukan asisten mu...
Kedua ya memasuki kamar dan meletakan barang beby .jennie dengan pelan meniduri lisa di ranjang milik ya setelah iya merasa aman iya menatap irene ya juga menatap ya .
" eonnie aku akan mandi , tolong titip dia .
" hemmm...
Jennie langsu menuju kamar mandi sambil membawa pakayan ya .irene haya menatap lisa yang tertidur .irene menbuka bungkusan yang berisi perlengkan beby dan menyusun ya .iya membuka bererapa popok .irene tentu tau karna iya seorang dokter kandungan .walau pun iya belum menika sama seperti jennie tapi iya tau apa yang harus iya lakuna .
Saat sedang asikan menyusun pakayan beby. irenen di kagetkan dengan buyi hp jennie yang begitu besar .iya ingin menglihat siapa yang memanggil namun iya tida berani karna jennie tentu akan memarai ya abis abisan .iya pun melanjutkan beres beres ya .
Irenen kesal karna bunyi telpon membuat beby lisa bangun dengan kesal iya mengetuk pintu kamar mandi membuat jennie yang sedang berendam terkaget mendengar tetiakan irenen
" ya....kim.jennie.... kau suda menjadi seorang ibu dan mandi mu lama begini ..
Jennie yang kaget pun langsu bangun dan membersikan sisa sabun di badan ya setelah itu iya pun mengganti pakayam ya dan keluar .
" eonnie maaf.....
Irene haya menarin napas dan menghembuskan ya.
" ada yang menelpon mu berulang kali dan itu membuat beby terganggu .
" baik la aku akan memeriksa ya .
Dengan cepat jennie mengabil hp ya dan melihat siapa yang menguhungi ya sejak tadi .
" jisoo eonnie ....
Irene langsu melihat ke ara jennie .
" apa jisoo suda mengetahui ya ...
" tentu saja ...momy sangat cepat menyebar berita eonnie .
" apa kaua akan menghubungi ya lagi ?
" hemmm......
Jennie kebali menghubungi jisoo , sedangkan irene haya menhan napas ya .
" ya eonnie kau bisa bernapas dengan biasa bagimana jika sesak napas di sini .
" sory jenn apa jisoo suda mengakat ya
Jennie haya menggelengkan kepala sambil melihar layar hp ya.sedektik kemudian jennie meminta irene diam .
" halo eonnie.....
Diam...jenie tidak mendapatkan jawapan dari jisoo .jennie semakin gugup dan nenelan luda ya , sedangkan irene yang si sebelah jennie janagan di taya karna iya sama takut ya.
Sedetik kemudian jennie haya mendengar tarikam napas dari henfon ya .iya semakin gugup . Tapi jennie harus menghadapi ini .
" jenn.....
" iya eonnie...
" apa maksut mu mengadopsi anak ?masa depan mu bagimana .kau bahkan tidak membicarakan ya terlebi dahulu pada keluarga dan calon suami mu .
Experesi waja jennie yang mula ya takut kini berubah menjadi emosi.jennie menarik napas ya mencoba menahan amara ya .
" sekarang pergi dan antar anak itu ke panti asuhan di anatara keluarga kita tidak ada yang menerima anak itu .
" eonnie....
Irene yang di samping jennie haya bisa menggit bibir ya karna melihat muka mara jennie .jujur baru kali ini juga irenen melihat jennie yang di anggap baik dan sanagat penyayang dan polos itu mara
" ini keputusan ku , aku suda mengadopis anak ini .
" jenn kau tau apa yang kau lakuna membuat keluarga kita malu ? Jen bagimana dengan tanggapan orang di luarsana kau itu seorang doketer yang terkenal baik .apa yang akan mereka kataka sat mengetahui mu tiba tiba memiliki anak tampa suami .
Jennie memejam kan mata ya menahan emosi iya lebi memili mematikan panggilan sepihak .
" suda la...
Irene langsu memeluk jennie .
" kau bisa menghadapi ini...
" eonnie bukan ya eonnie malam ini ada pasien...?
" iya eonnie akan pergi ...
" setelah balik bisa ka eonnie ke sini?
" tentu saja .semua barang beby suda ku rapikan .dan ini sat ya iya minum asi ..
" ah sial aku lupa eonnie aku akan memanas kan asi dulu.
Jennie menuju kulkas mengabil asi .jennie dan irenen membeli asi yang di jual seorang ibu karna stok asi yang begitu bayak .
" jennie ya aku akan ke ruma sakit ...janagan lupa makan .
" iya eonnie hati hati...
Jennie membalas irene sedikit berteriak dari dapur .jennie menuju kamar dan melihat lisa yang suda terbangun dengan pelan jennie menggendong ya dan mencoba
ya asi .Jennie tersenyum geli melihat muka lucu lisa sat meminum asi.
Sat sedang asik memeberika asi untuk lisa ...jennie mendengar bunyi bel apertemen ya .iya pun menggendong lisa untuk melihat siapa yang datang , sebelum membuka jennie melihat di cela pintu ya .namun jennie tidak mendapati siapa pun di depan .
Sat berbalik jennie kembali mendengar bunyi apatemen .jennie yang merasa geram pun tidak menghirau kan ya dan memili masuk kamar .
Jennie melihat hp yang berbuyi .
" ah ...eonnie ...?
" ya kim jennie aku di luar cepat buka pintu .
" astaga eonnie aku minta maaf aku akan membuka ya
Jennie mematikan telpon ya dan keluar kamar menuju pintu iya membuka kan pintu untuk ireen .
" maaf eonnie aku kira ada orang misteriua .
Irene tida menghirau kan apa yang di katakan jennie .
" kau tau tadi jisoo ke rumah sakit...menayai mu .
" ama dia menayai soal lisa .
" tidak aku rasa dia belum tau tentang itu .