Dengan emosi yang masi mbludak jisoo langsu memasukan penia ya dengan satu hantaman .
" jis.....ahhhh......
Rinti rose karna jisoo begitu kasar .jisoo mulai menggoyan kan pinggul ya maju mundur.desah rose semakin tak terkendali .
" eng....ji...ahhhhh.....em....ji...pelan pelan....em...ah....
Jisoo melumat bibir rose dengan lembut...rose tentu membalas ya .bibir bermain begitu pun dengan pinggul ya .
" eng...em....
Jisoo semakin cepat menggoyan kan pinggu la
" rose ...aku akan ...keluar....
Rose tidak bisa menjawap iya hanya bisa mendesak dan mendesak .jisoo menggoyang dengan tempo ya sangat cepat.
" sayang...sebentar lagi..sampai...
" em....ji.....
Crot.....crot......
" em..jisoo..........
Rose dan jisoo mengeluarkan ya bersama .
" jis...cape...
Jisoo membaring kan badaan ya dan memeluk rose .
" lelah...?
" hem..
" kita haya satu rinde sayang ...
" tapi aku keluar bayak ji ..
" cup...cup...tetima kasi untuk malam ini
Tidak ada jawapan dari rose karna iya suda tidur .
...................
Jennie terbangun ..sat cahaya masuk dan mengenai waha cantik ya .iya haya meliha lisa yang belum bangun .
" lili...sayang ayo bangun ...
" em..lima menit lagi momy...
" now..tidak ada lima menit sayang awas kita telat ayo...
Lisa terpaksa bangun dengan mata ya masi tertutup dan rambut yang berantakan .jennie merapi kan rambut lisa dan memberikan ciuman pagi untuk lisa .
" ayo waktu ya mandi .. sayang..
" ah...momy...ini masi sangat pagi ...
Lisa ingin membaring kan badan ya di kasur namun jennie dengan cepat menggendong ya menuju kamar mandi untuk mandi .
" momy akan siap kan air hangat untuk beby ..ayo buka baju ya ...
Tetpaksa lisa membuka pakayan ya dan langsu masuk ke buthtub .
" selesai turun ke bawa momy akan siap kan sarapan ...
" ok mom...
Lisa menawap dengan suara lesu ya . Jennie keluar dari kamar mandi ...dan lagsu menuju ke lantai dasar untuk meniapkan sarapan .jennie membut nasi goreng kimci kesukan lisa pagi ini .
Setelah ...berurusan dengan lalat masak akir ya selesai juga .tapi lisa belum juga muncul terpakasa jennie naik dan masuk ke kamar ..
" li cari apa...?
Jennie bertaya karan lisa seakan mencari sesuatu
" momy kaus kai lili mana ?
Jennie haya menghebus kan napas ya sekejap .dan masuk ke ruang ganti .
" memang lili masi mau pake kaus kaki yang kemarin ?
" iya momy itu masi bisa di pake belum kotor .
" yasuda momy lihat di keranjang kotor dulu .
Jennie mencari kasu kai di keranjang kotor baju mereka dan mendapat kan kaus kaki hitam gambar beruang .jennie tentu selalu mengajarkan pada lisa ..jika barang yang masi bisa di gunakan ...maka gunakan saja ,walau pun jennie menjaga kesehatan lisa ..tapi utuk makan yang sisa dan masi bisa di makan mereka akan memekan ya kembali..hitung hitu jangan bau bajir kata jennie .
Lisa kembali memakai kaus kaki ya dan meliha jennie yang mulai masuk kamar mandi siap mandi .
" momy lili turun sendiri ?
" jangan tunggu momy selesai mandi dan siap siap lili .
" ok momy...apa lili bole nonton kartun sebentar .
" hem bole ..
Jennie akir ya masuk dan mandi ..sedang kan lisa menuju sofa dan membuka tv tidak perlu mencari serial yang lain karna lisa langsu dapat menoton sat membuka ya .
Jennie keluar dan menuju kamar ganti .seletah selesai kedua ya turun besama untuk sarapan .
" imo....selamat pagi ...
Jennie haya tersenyum karna lisa menyapa salasatu pelayan yang mulai membersikan rumah .
" selamat pahi non kecil ...
Lisa haya menapil kan gigi ya walau pun di depan kosong tidak ada gigi dua .
" ayo beby kita sarapan .
Sebelum menyedok untuk lisa jennie memisakan untuk ajuma karna iya memasak ya cukup bayak .
" wa...wa...nasi goreng kimci...
" ayo makan beby
Mereka makan dengan tenaga..
" halmeoni...datang......
Teriak wanita paru baya memasuki kediaman jennie .lisa dengan cepat turun dari kursi dan berlari ke depan
" halmeoni....
Yonya kim langsu memelul lisa dengan erat..
" mom...
Jennie menyapa yonya kim
" hay jen...
" kita sedang sarapan ayo mom...
Mereka bertiga pun duduk dan sarapan bersaman.
" jen kau masak begitu bayak...rose minta ngidam nasi goreng kimci mu bole momy membawa kan sedikit untuk ya
" tentu saja bole mom...rose ngidam ..apa ...dia hamil..?
" ania...dia sedang dapat pagi tadi..dia bilang rindu masakan mu ..jadi momy ke sini .
" baik la aku akan menyiapkan untuk ya .
Jennie mulai mengabil kotak dan menyedokan makan untuk rose .
" ini momy nasi goreng ya ...
" kau masak bayak...?
" iya sekalian ajuma juga makan mom..
Yonya kim haya persenyum melihat sikap baik anak ya itu..sedang kan lisa begitu fokus mencari kimci di nasi goreng .
" beby kenapa harus di cari kimci ya ..?
" ania..momy..supaya lili makan lebi lama..kan momy sama halmeoni belum selesai ..jadi lili tunggu saja dengan pelan pelan makan ya .
Yonya kim haya terkeke .
" kau memang pintar lisa ....
Lisa kembali menapilkan gigi ompong ya .
" omo lili ke mana gigi dua ya ..?
Yonya kim berpura pura taya
" aku tidak tau halmeoni ini hilang sendiri .
Jennie haya terkeke dengan jawapan lisa .