Hampir 13 jam mereka duduk dalam pesawat akir ya jennie lisa dan krystal sampai dengan selamat .mereka langsu di jemput ole bodygat yang jennie sewa di paris ...jennie menyewa bodygat...sat nomor yang tidak di kenal kemarin malam meneror ya .bodygat mengatar mereka ke apartemen jennie yang ada di paris .lisa iya haya melihat luar jandela menapakan gedung gedung tinggi yang mereka lewati ." jennie ya ..lisa dengan siapa sat kita meting nanati..?
" lisa akan ikut ke kantor..tolong di perketat keamana ya .
Krystal bicara pada bodigat bahwa jennie ingin keamana di ketatkan ..menggunakan bahasa inggria .mereka sampai...bodygat mulai membantu mengeluarkan barang barang bawana jennie ....bodygat mengatar ya sampai depan pintu apartemen .
Krystal haya bengong melihat pemandangan di depan ya ini sangat menarik ." krys..kemari la
jennie menujukan kamar untuk ktystal gunakan
" ini kamar mu ...mandi dan siap siap la kita akan makan di luar .
Lagi krystal haya melengo meliha kamar itu .senang tentu saja biasa ya jennie haya memesan hotel tapi kali ini jennie membeli apartemen yang iya tau untuk keamana lisa .jennie keluar dan menghampiri lisa yang sedang duduk di sofa ruag tenga .
" sayang ayo bersi bersi ..Jennie menggandeng tangan lisa dan satu tangan ya membawa koper ya .mereka masuk ke kamar .