18

98 8 0
                                    


Hari terus berganti dan hari ini lisa genap satu bulan dia sangat cantik  jennie sejak tadi terus memain kan hudung lisa .

"Lisa....hay...lisa...anak momy...ah kiwoo ...

Jennie tak henti ya tertawa melihat muka lisa .

" jennie ya...

Jennie berbalik mendapati ireen yang membawa ya bunga .

" ya eonnie kau gila...?

Tampa mengatakan apa apa irene langsu memeluk jennnie begitu kuat 

" aku memberikan ini karna aku bangga kau bisa merawat lisa...dan liha ini hari dia genap satu bulan...kau hebat jennie .

Jennie haha terkeke dan membalas pelukan irene.

" aku juga berterim kasi eonnie karna suda setia membantu ku dan peduli dengan ku .

" iya jennie ya ...diaman dia ..

Jennie memeprlihat kan lisa pada irene

Jennie memeprlihat kan lisa pada irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ah...kiweoooo .....omo..jennie..ya dia sangat lucu ...

" eonnie sejak tadi aku terus mengganggu ya .

Jennie dan irene menole bersama ke ara pintu .

" ada orang di luar jen ...aku akan .elihat ya .

Irene langsu pergi dari kamar untuk membuka pintu .irene membuka pintu ...teryata yonya kim dan tuan kim yang datang ..irene mepersilakan kedua ya masuk dan duduk ..sebelum memanggil jennie irene memberi minum untuk kedua ya .

" ah paman ...bibi..aku akan memanggil jennie .

Kedua ya haya membalas dengan senyum .irene masuk.. mendapati jennie yang sedang memberi susu .

" jennie ya momy dan dedy datang .

Jennie meliha irene sekilas...

" untuk apa eonnie  ....

" jennie ya kau menayai pada ku dan aku tidak tau aku harus taya pada siapa ?

Jennie haya memutar mata malas ya .

" ayo pergi temui mereka ..hem...?

" baik la eonnie...

Jennie keluar dan membiarkan irene dan lisa di kamar .jennie mendekati kedua ya .

" hay..mom..dedy...

Yonya kim berdiri dan memeluk jennie ..begitu pun dengan tuan kim .

" kau sangat kurus ...jen..

Jennie haya terkek ...yonya dan tuan kim pun duduk .

" irene memberi tau momy hari ini lisa genap satu bulan ...?

Jennie haya mengagukan kepala ya saja .

" jennie ya...momy dan dedy benar benar minta maaf karna selama ini selalu mengekang mu .

Yonya kim berbicara sambil memegang tangan jennie yang ada di samping ya .

" jennie juga minta maaf atas sikap jenne selama ini mom..ded.

" now..kamu pantas bersikap seperti itu sayang ..

Yonya kim kembali memeluk jennie .tuan kim menyerahkan berkas coklat pada jennie , jennie tidak mengerti haya bisa menggeleng kan kepla ya saja  .

" ini hadia untuk kamu...kamu bekerja keras...dan  sangat bertanggung jawap jennie ..

" apa maksu ya ded...?

" dedy tau..sayag kamu sagat kesulitan...karna menjaga lisa..sehingga kamu berhenti dari pekerjan ...dedy suda membagi saham untuk kamu dan jisoo .

Jennie membulat kan mata ya tidak percaya ...bagai mana bisa...dedy ya yang sangat ingin jennie menjadi dokter dan sekarang harus memberi ya saham untuk jennie jalanin..

" ingat...kamu bisa belajar mengurus prusahan ...di apartemen sambil mejaga lisa...dan untuk sekarang karna kamu masi dalam proses ..dedy yang akan menangani ya ...tanda tangan la...

Air mata jennie jatu begitu saja..membuat yonya kim juga ingin menangis .

" ded....? Apa ini benar...aku sangat ingin menjadi pemipin ..

" maaf...sayang ...momy dan dedy benar benar minta maaf ...kami tau kau tidak sepenu ya menerima menjadi dokter..sunggu kami menyesal sayang .

Yonya kim memeluk jennie sambil menangis ..tuan kim haya tersenyum .jennie mengabil berkas dan membaca ya terlebi dahulu..jennie haya bisa menggeleng kan kepala ya tidak menyaka dengan prusahan appa ya .

Jennie mendapat kan 50% porsen dari 100%porsen prusahan tuan kim 50%porsen tentu membagikan untuk jisoo.jennie memiliki cabang di paris suwis dan seoul sedangkan jisoo busan...jeju..amerika dan dan seoul juga .tentu jisoo melebihi satu karna sat jisoo memipin jisoo suda mempuyai cabang yang dia bika sendiri dengan hasil kerja ya .

Jennie menadatangani ya dan memeluk tuan kim .

" selamat menjadi pemipin di prusahan KIM GRUP...

Jennie haya menapil kan senyum ya .

" ingat...lusa kita akan meresmikan pemipim baru .

" tapi..ded..aku perlu belajar..

" tidak apa apa...sayang ...

"Lisa ya kau membawa keberutunagan lihat ini hari kau genap sebulan dan momy mendapat kan  berita yang sama sekali tidak memungkin kan buat momy terima kasi lisa .batin jennie

...........

" mowooooooo ya kim jennie kau jangan membohongi ku bagai mana bisa ?

Ya iren berteriak histris tidak percaya tuan kim ingin jennie menjadi pemipin perusahan .senang sedi kini beruba menjadi satu ..irene tau setelah ini dan selama ya ..iya dan jennie tidak akan satu rumah sakit.

" eonnie aku sangat bahagia eonnie ...menurut ku lisa membawa keburutungan eonnie ya .lihat ...hal yang aku rasa tidak akan perna terjadi kini terjadi...ini seperi mimpi eonnie .

" ya periksa la teliti...jangan sampai yang kau tandatangan untuk menikahi exsel...

" ya eonnie ..aku menadatangan di metrai kau tau .

HE HELPED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang