5 TAHUN KEMUDIAN
Jennie pov .
Lima tahun berlalu begitu cepat segala suka duka aku lewati ..dan sekarang putri kecil ku suda besar dan cantik .dia tumbu begitu sehat ..tentu aku sangat bangga .aku baru saja masuk ke mobil dan akan pulang ...jam suda menujukan pukul 3 sore ...hari ini aku tidak lembur .semenjak aku menjadi pemipin aku sedikit punya waktu untuk lisa walau pun kadang aku meninggak kan ya untuk keluar negeri ..tapi ada momy dedy dan lain ya yang mau menjaga lisa .sat sampai lampu mera aku meliha hp ku , senyum ku muncul aku tau dia merindukan ku .aku menekan tombol hijo dan mulai berbicara dengan ya .
" hay ...beby....
" momy kapan sampai...lili ..rindu ...
Oh sangat menggemas kan dia suda sangat lancar bicara .
" momy lagi di perjalan beby ...
" ok momy beby tunggu ...hati hati momy...
" ok sayang ...
Aku kembali menyimpan hp ku .aku haya menghebuskan napas dan kembali melajukan mobil ku karna suda lampau hijo .
.........
Aku memarkir kan mobil ku di depan rumah .aku dan lisa tinggal sendiri , aku membeli rumag sat lisa genap dua tahun .aku turun ..lisa sekarang mulai sekolah di sekolah yang se usia ya .
" beby.....momy pulang....
Teriak ku sambil memasuki rumah .
" yeee....momy....
Lisa menghampiri ku
Ini lisa ku ...dia begitu cantik ..lisa berlari kecil dan kami berpelukan .
" momy aku merindukan mu ....
" momy juga beby ...ayo ke kamar .
Aku mengajak ya .kami tiba di kamar lisa tinggal bersama maid , aku selalu mengawasi mereka dari jauh .
" momy...apa yeji membeci ku ...?
Aku menatap lisa tidak percaya
" kenapa sayang ...ada apa...hem...?
Taya ku penu halus .
" dia setiap hari selalu membuat ku menangis momy ...dia bilang aku bukan anak momy j .
Enta kenapa aku beci dengan kata bukan ini .telinga ku memera , hubungan ku dan rose tidak cukup baik .perna kami berdebat haya karna momy lebi memili menjaga lisa kebanding yeji .momy selalu bilang yeji nakal . Dan sampai sekarang kami belum membaik apa dia mulai menyerang ku lewat lisa ?
" sayang jangan dengar kan yeji..kalau lili tidak yaman momy akan cari kan sekolah untuk beby .
" aku mau sama jeno ...momy...bole ka aku sekolah dengan jeno saja
" baik la ...momy akan menayai eonty irene di mana jeno sekolah .
" ok momy ...
Lisa memeluk leher ku dengan erat .
" aku menyayangi mu momy ...
" cup....cup...aku juga sayang ku ..ayo kita mandi bersama .
" ok mom .
Irnee dan seulgi menika sat lisa berusia 6 bulan .aku suda curiga malam itu seulgi datang dan menemui mony karna dia ingin lebi dekat dengan keluarga irene eonnie .jeno juga suda bersekolah usia ya 4 tahun tapi di anatar mereka ber tiga yeji lebi kakak lisa dan yeji haya selisi tiga hari sedangkan lisa dan jeno selisi satu tahun sangat jau .
Aku dan lisa berendam dia memain kan boneka ayam ya sambil meramas payidara ku ini kebiasan ya .
" bagai mana hari ini di sekolah sayang...?
" seperti biasa yeji mengganggu ku dan membuat ku menangis .
" besok momy akan ke sekolah beby...
" benar ka mom...?
" iya sayang ....ayo beby kita tidak bole lama berendam ..nanti beby dakit .
" ok mom .
Aku dan lisa pun berheti berendam dan memaki handuk keluar dari kamar .
" momy...beby ingin makan topokik .
" ok momy akan membuat kan untuk beby .
Ya walau pun lelah..tapi aku rasa ini adalah momed aku dengan lisa bersama .kami turun ke dapur dan aku mulai mengeluarkan bahan bahan di kulkas .kami memang ada maid tapi haya kusus memberes kan rumah , setelag itu ya akan pulang setelah aku balik dari kantor .dan aku sendiri yang akan masak untuk lisa ..karna aku tau mana ya dia makan dan tidak .lisa haya memperhatikan ku dari meja makan .
" mom...?
Aku menole ke ara ya sambil tersenyum .
" kenapa yeji selalu di jemput dedy ya ?
Aku menggit bibir bawa ku dan menarik napas ..sunggu aku bahkan belum perna menjemput lisa pulang sekolah karna aku begitu sibuk ..aku haya meminta sopir peribadi kami yang menjemput ya setiap hari
" yeji selalu mengejek ku karna aku selalu di jemput oleh sopir kita ..dia bilang aku bukan anak momy j karna momy tidak perna menjemput ku .
Aku memejam kan mata ketika mendengar kata bukan itu.aku menatap lisa yang juga menatap ku .
" momy...minta maaf sayang momy sangat sibuk ...
Lisa haya menuduk .
" berarti benar aku bukan anak momy ..?
Aku mendengar lisa bicara dengan suara pelan ya . Seperti ya lisa akan menangis .aku mendekati ya dan berlutut untuk sejajar dengan ya
" hey..siapa bilang...lili anak momy ...
" benar ka lalu mana dedy ...?
Aku terdiam seribu bahasa .apa yang momy katakan akir ya terjadi juga .momy perna mengatakan suatu sat lisa pasti akan menayakan seorang dedy .
" kenapa diam mom...?
Jujur aku tidak tau harus berkat apa .aku memegang pipi ya
" momy akan jelaskan ..tapi tidak sekarang beby .
Lisa haya mengaggukan kepala ya .sukur dia bukan anak keras kepala .