21

88 8 0
                                    

Jennie pov .

Kami menuju ruangan momy ...lisa ruangan berbeda kusus baby ..kami masuk...momy belum sadar .dokter baru saja menjelas kan momy tidaka apa apa dan luka di kaki ya karna kejepit kursi sedang lisa...aku belum menemui dokter yang menangani lisa .

" eonnie aku melihat keadan lisa sebentara .

Tidak ada yang menghirau kan ku mereka sibuk dengan momy ..air mata ku jatu ..apa ini rencana mereka untuk menghancur kan ku..jika benar aku tidak akan membiar kan mereka tenang sekali pun mereka keluarga ku .aku berlari menuju ruangan beby ...yang suda di beritau suster .

" dok bole aku menemui ya ...

" maf untuk sekarang tidak di terima kunjungan .saya akan menjelas kan di ruangan mari ikut saya  .

Aku menhikuti dokter keruangan ya .dokter meminta ku duduk .

" begini lisa baru berusia 1 bulan itu resiko ya lebi tinggi jen ....dia mengalami kaget ...itu sangat berdampak pada  jantung  ya...dan saya rasa lisa anak yang kuat...jika beby yang lain mengalami kaget yang berlebihan  apa lagi seperti tragedi tabrak ...100 % porsen beby tidak selamat ...tapi lisa kuat ..jatung ya menurun dratis  tapi sukur mereka membawa ya tepat waktu .

Aku haya diam ...tetu saja aku mengerti apa yang di katakan dokter..bayak beby yang meninggal karna kaget ya berlebihan karna itu mengganggu jatung yang berdetak tidak normal dan bisa saja berdampak gagal jantung .

Aku keluar dari ruangan dokter ..kembali berdiri di depan ruangan lisa ..aku merindukan ya .aku tidak kuat meliha lisa harus memakai selang oksigen. Dia masi sangat kecil..sekuat tenagaga mebahan air mata ku tapi aku tidak bisa ...aku tida bisa menahan ya ...kenapa harus lisa lagi .apa tuhan tidak kasian pada ya...dia masi kecil ....

" jennie ya.....

Aku menole ke samping ...irene eonnie .dia berlari ke ara ku dengan cepat .

" eonnie.....lisa....

Aku langsu masuk ke dalam pelukan irene eonnie ...dia mencoba menenag kan ku .

" eonnie...lisa....lisa..ku eonnie ....kenapa mereka tega...dia masi kecil eonnie ..

Irene eonnie memelik ku begitu kuat ...aku menangis sejadi yaa di pelukan irene eonnie .

" tenang la...lisa baik baik saja kan ?

Aku tidak bisa menjawap ...irene eonnie melepas pelukan dan membawa ku ke sebuah bangku kosong .irene eonnie memegang tangan ku begitu erat .

" jawap eonnie lisa baik baik saja kan jen...?

Aku tidak kuat menatap irene eonnie

" jen jawap...?

Suara irene eonnie bergetar ..aku tau dia juga akan menangsi .

" lisa mengalami kaget ya berlebihan eonnie ...dokter bilang detak jatung ya sempat turun tadi ..eonnie aku takut lisa tidak bisa bertehan dia masi sangat kecil dan itu resiko ya ya lebi besar eonnie .

Irene eonnie berdiri .aku menata ya tidak megerti .

" INI SALA MU HARUS YA KAU TAU LISA BARU SATU BULAN DAN TIDAK BOLE  KE MANA MANA SELAIN RUMAH SAKIT UNTUK IMUNISASI JEN..... KAU LIHAT SEKARANG ......DIA BARU SATU BULAN....

Aku diam tidak bisa memebela diri .semua suster yang lewat menyaksi kan irene eonnie yang meneria ku ku .

" KAU TAU ACARA PENOBATAN MU BISA DI LAKUKAN KAPAN SAJA BAHAN SAMPAI LISA BESAR JEN....SEGILA ITU KA KAU...JIKA AKU MENYAYANGI YA HARUS YA KAU MEMILI MEJAGA YA SIALAN......

Ini kali pertaama irene eonnie memarai ku .kaget tentu saja , irene eonnie langsu pergi dari hadapan ku ...tatapan kosong enata la...aku memang tidak melahirkan lisa ...tapi enata kenapa begitu sakit ..melihat ya .dia bahkan sengsara sejak masi di dalam perut .

" jein ...eonnie kau bilang kau akan melindungi lisa dari jau ...apa ini lihat...kau bahan tidak bisa menolong ya ....aku harus apa ....?

Aku kembali menangis ...dada ku begitu sesak...jennie kim yang beberapa jam lalu tampil dan berpidato anggun di depaan orang bayak kini tidak berdaya di depan ruangan beby .lisa ya kau harus selamat tamap luka apa pun ...momy minta maaf karna lebi mementingkan yang lain .

Aku haya termenung .aku merasa ada yang merangkul ku dari samping enta la siap orang itu aku benar benar lema .

" jen....momy...minta maaf .

Ya momy...dia menghampiri ku..harus ka aku benci pada ya ...? Aku tidak tau ...kepala ku saja tidak ada niat untuk menole ke ara ya ..sekarang .

" kalian puas..?

Aku menayai mereka dengan suara dingin ku .

" jen...momy...benar benar..minta maaf ....mony tidak bisa melindungi lisa ...

" apa ini rencana kalian...satu bulan tampa mengijak apartemen ku .dan datang memberi ku harta untuk memebesar kan lisa ...dan kalian sendiri berencana untuk membunu ya ?

Aku merasa tangan ku basa momy menangsi di samping ku tapi..suara tanggis ya bahkan tidak memengaruhi ku untuk menatap ya .

" bagai mana luka momy ...?

Aku menayai ya tampaa menatap .

" momy baik baik saja...terima kasi suda kuatir sama momy .

HE HELPED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang