10

171 13 0
                                    


Jisoo pov

Aku baru saja pulang dari paris dua hari lalu ..dan mendengar kabar bahwa  jennie mengadopsi seorang beby .aku tentu keget ...tapi appa menjelas kan pada ku kenapa jennie mengadopsi ya .dan hari ini aku akan ke apertemen ya bersama rose ..sebelum itu aku membelikan hadia untuk beby dan aku juga membawa ole ole dari paris .oya beby ku perepuan kami memberi ya namam kim yeji  , itu nama yang cocok untuk ya .

Aku menekan lif untuk menuju lantai 29 rose menggendong yeji dan aku membawa tas perlengkapan beby kami ..dia baru berusia satu minggu lebi .kami sampai di lantai 29 dan menuju apartemen nomor 1320 menuju unit jennie .

Ting....tong....

Tidak lama setelah itu jennie membuka kan pintu ..ya kami di persilan masuk ...ow ruangan ya sekarang suda wangi dengan haruman beby .

Jisoo pov end .

Jennie pov .

Aku mempersilan jisoo dan rose masuk ..ada apa lagi ini ...menyebal kan taidak ada habis ya urusan .

" eonnie ingin melihat beby mu ..

Aku seketika melihat ke ara eonnie karan sekarang aku sedang menyediakan minum untuk kedua ya .

" di kamar eonnie ..dia bersama irene eonnie 

" oya...apa ireen tinggan dengan mu jen..sedekat itu ka kalian ...?

Aku menatap jisoo eonnie dengan kening yang berkerut ..apa dia tidak suka .

" jen..eonnie cembiru kau terus dekat dengan ya ...aku seperti tidak ada adik lagi ...apa kau menjauhi ku karna aku suda menika dan mempuyai istri ?sehingga kau seakan tidak mengaggap ku eonnie mu lagi ..kau tidak seperti dulu ..yang selelau menayai kabar ku sekarang semua ya hilang jen.

Aku haya diam mendengar ocehan ya ..ya benar ..semenjak aku pinda ke apartemen dan jisoo eonnie menika aku sekaan jarang menayai ya kabar..menurut ku untuk apa karna dia suda menjadi suamai dan dia punya istri yang memperhatikan ya .

Aku membawa kan minum dan meletakan di meja .

" eonnie jangan mendengar kan apa kata jisoo aku tau eonie pasti juga sibuk mengiru beby .

Aku hay tersenyum ke ara rose dan duduk di sebelah  ya .

" rose apa yeji tidur ...ayo letakan saja di kamar .

Rose bangun dan mengikuti ku dari belakang ..begitu pun jisoo eonnie .kami masuk ..mendapati irenen yang seperti ya sedang bicara melalu telpon bersama seulgi ..tumben .

" halo...jisoo ya ...rose..

" halo eonnie ...

Rose yang menjawap ya ..enta manusia helo kiti ini tidak mau menajawap ya .

" ah aku membawa kan hadia untuk beby ya ...siapa nama beby ya jen ?

" lisa ...

" kenapa lisa ?

" dia bukan asli korea eonnie jadi aku menamai ya lisa .

" eonnie itu nama yang bagus  ...dia cantik eonnie ...lisa...ya ...semoga kau dan yeji...akrap nanti...

Rose menidurkan yeji di samping lisa ..mereka begitu lucu aku mengabil hp ku dan memotret kedua ya ..

" mana eonnie hasil ya..

Aku menujukan pada rose ...jisoo eonnie dan irene eonnie .

" omo...mereka sangat lucu...

Aku haya tersenyum mendengar pujian dari rose .

" jennie ya ..bisa ka kita bicara sebentar .

Aku haya menatap jisoo eonnie yang mulai  mulai keluar dari kamar  .

"Aku akan keluar sebentar ..

" nde...eonnie .

Aku menemui jisoo eonnie di sofa , waja serius ya melihat kedatangan ku .aku duduk kami berhadapan sekarang .

" kenapa kau bisa memili  keputusan seperti ini jen ?

Aku haya diam .

" jika memang kamu menolak perjodohan ini , kamu tinggal bilang sama appa agar membantal kan ya apa susa ya jen..tampa kamu harus mengabil keputusan untuk mengadopsi beby.

Aku menatap ya dengan jega .

" eonnie tidak perna rasa di pososi ku , masa depan ku selalu di atur atur ...karir percintan selalu di atur .aku mengadopsi lisa tidak ada kaitan ya dengan perjodohan ini , aku menyayangi ya eonnie .

Dia haya bisa menghebus napas berta ya .

" jen..tidak semuda itu untuk membesar kan anak sendiri 

" lalau apa masukan dari eonnie ...menikahi exsel...? Atau anatar lisa ke pantiasukan ..kenapa di antara kali selalu saja sama..emma ...appa ..eonnie ..semua ya sama .yang haya bisa mengerti dengan posisi ku sekarang haya irene eonnie .

Dia menatap ku tidak percaya ...barusan aku meneriaki ya .jisoo eonnie haya bisa menggeleng kan kepala ya .

" cari la keluarga lisa ...dan antara dia.

Oh ayolah ...emosi ku tida bisa di kendalikan sekarang .

" eonnie.....jika kelauarga lisa ...menerima ya aku tidak perlu repot repot ...untuk mengakat ya ...menjadi anak ku ...kalian tidak tau apa yang terjadi sebebar ya ...jadi tutup mulut dan jangan ikut campur ...aku suda besar ...aku juga tau mana yang baik dan tidak ...cukup selama ini aku di tekan terus menuru sama kaliann...jujur aku bosan dengan semua ini...eonnie tidak tau ..keadan yang membuat ku tetap waras dan bertahan..eonnie sejak kecil tidak perna di atur..apa yang eonnie mau selalu di turuti ..berbeda  dengan aku , aku selalu di kekang.dan haya satu orang yang benar benar mengerti dengan keadan ku...aku mempuyai eonnie tapi aku merasa seakan tidak mempuyai eonnie .

Eonnie haya diam ..mendenga omongan ku , aku tidak peduli rose dan irene eonnie akan mendengar omongan kami .aku ingin meluapkan semua yang ku pendam selama ini ..jujur ini sangat sesak .

" jen kenapa kamu bisa berpikir seperti itu , apa kamu kira selama ini eonnie tidak menyayangi kamu ?

Aku engan menatap ya .

" jen..jawap eonnie .

" ya aku rasa eonnie tidak menyayangi ku .eonnie sangat berbeda dengan irene eonnie ..aku tidak tau jika tidak ada dia aku mungkin suda gila memendam semua ini sendiri .

HE HELPED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang