16

124 10 0
                                    

Jennie pov .

Irene eonnie masuk ke kamar ...dia hanya menatap ku sekilas lalu masuk ke kamar mandi .apa dia mendiami ku ...ah aku sangat lelah ....biar kan. Aku melihat lisa yang menggerak gerakan badan ya ..sepetri ya dia akan bangun .namun aku salaa lisa tidur lagi .

Aku pun memili merapikan rumah . Aku menutup pintu tidak terlalu rapat agar lisa bangun dan menangis Masi bisa ku dengar .

Setelah beberapa lama irene eonnie keluar dengan keadan suda rapi .apa dia ada janjina ?

" aku akan keluar sebentara ...

Irene eonnie bicara dengan ku tampa menatap .

" nde..

Aku pun haya jawap seada ya saja , irene eonnie pergi dari unit kami .aku kembali fokus membersikan ruangan  .
Setelah selesai aku masuk ke a
kamar ...dan lisa belum bangun juga . Aku memili membersikan badan lagi karna tadi keringat .tidak butu waktu lama aku keluar dan lisa suda bangun .. ah dia pintar tidak menangis .

Aku membuka hp sat mendengar notif masuk .jisoo eonnie mengudang ku makan malam di rumah ,bagai mana bisa ..irene eonnie tidak tau akan pulang jam berapa dan lisa tidak ada yang menemani ya .aku langsu mengrim balik bahwa aku tidak bisa  karan irene eonnie tidak ada di unit .tidak ada jawapan dari jisoo eonnie  aku pun membuang hp di ranjang dan siap membuatkan lisa susu

Jennie pov end.

Kediaman kim .

" apa eonnie mau jisoo?

" dia tida bisa karna tidak ada yang menjaga lisa .

Rose haya terdiam .sebenar ya dia ingin lisa juga ikut tapi iya takut memberi tau jisoo .yonya kim yang sedari tadi megurung di kamar ..kini keluar haya menggunakan baju tidur , meghampiri jisoo dan rose di du ruang tenga 

" eh..mom...ini hari tida arisan?

" tida..

Jisoo haya memperhatikan yonya kim yang mulai merebahan badan ya di sofa .

" mony baik baik saja...apa momy dakit .

" tidak...kapan dedy akan bakik ke korea jisoo .

" besok mungkin  ...apa ada yang penting mom ?

" hem penting sekali ..momy menunggu dedy pulang dan akan memeberi tau jennie yang sebenar ya ...kami akan menjelas kan ya.

" mom...apa sebaik ya jangan dulu ?

" jisoo momy suda lelah memedam ini dari jennie ...jennie harus tau ini  .

" mom tapi jisoo rasa ini bukan waktu yang tepat untuk memberi tau jennie yang sebenar ya .

Yonya kim haya diam .sedang kan rose yang tidak tau apa apa haya bisa melihat yonya kim dan jisoo bergantian .

" jisoo momy dan dedy memendam rasa bersala selama bertahun tahun meliha jennie tumbu begitu baik , dia berhak untuk mengetahi semua ya ..momy akan menjelas kan semua ya .

" dan momy kira jennie akan muda menerima ya karna momy dan dedy suda merawat ya ..lihat saja kelakuan ya kemarin ...dia berani membanting barang sat mendengar perkatan momy apa lagi dengan hal sebesar ini ?

Yonya kim bangun dari baring ya dan menatap jisoo  

" lalu apa yang harus kita lakukan ..apa kita akan merahasia kan dari ya sampai selama lama ya ?

" itu lebi baik mom..lagi pula tidak ada yang di kuatitkan ..aku dan jennie memikiki golongan dara yang sama  .

" ya kim jisoo kenapa sampai ke golongan dara ?

" mom jika suatu sat nanti jennie mencurigai kita bisa menggunakan golongan dara untuk alasan ya 

" tapi belum tentu jisoo .

Semua menole ke ara pintu .irene datang dengan membawakan kertas di tangan .

" e...eonnie...masuk la .

Jisoo haya memeprhatikan ya saja .irene di duduk yonya kim memberikan senyum ya dan meminta maid untuk mengara kan irene minum .

"Imo ..ini aku membawa kan kue ..

" omo terima kasi irene ya ...

Irene haya terseyum  .

" em..bagai mana jennie ..apa dia baik baik saja..dan juga lisa ..mereka baik kan ?

Jisoo haya bisa meliha kedua ya saja .

" hem...jennie baik begitu pun lisa ...tapi pagi tadi kami sempat berdebat dingin .

" moww...berdebat tentang apa?

" ania...aku haya meminta jennie berdamai dengan jisoo tapi dia tidak terima karan dia tidak merasa salah .dan dia mala memperingati ku ..untuk jangan ikut campur ..ah mulut ya sangat pedis imo..aku bahkan bicara dengan tampa menatap .

" aigo...kau bahan suda tau dengan jennie kenapa kau mala membahas ya ?

" ania ...aku rasa suasana untuk bicara baik dengan ya adalah saat makan .

Yonya kim ..haya terkeke mendengar cerita irene .yonya kim tentu tau watak jennie walau pun mereka bukan ibu dan anak tapi jennie besar di tangan ya dia pasti sangat mengerti .

" irene ya ...imo ..ingat kan jika aada masalah jangan membahas sat dia makan ..atu dia sedang cape ..karna dara ya akan sangat naik ..jika kita membahas yang membuat mod ya semakin rusa.

" ah otokek imo..di rumah sakit dia bakan tidak pandang umur jika ada dokter yang sala memberi obat .

Iya yang di katan irene benar ...jennie perna memarai dokter yang menyiapkan obat tidak sesuai resep ya .di mata para dokter jennie sangat galak tapi di mata para pasien jennie adalah orang yang baik .jadi semua pasien akan merasa senang jika jennie yang menangani merek 

HE HELPED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang