Jennie pov
Aku tidak tau suda berapa lama momy dedy exsel dan irene eonni menyaksi kan aku dan jisoo eonnie berdebat .dan ada apa lagi ini? exsel kembali dan membawa momy dan dedy ooh ayola aku haya ingin ini hari istiraahat karan irene eonnie libur .dan kenapa mereka mala berkumpul di sini .exsel mendekati ku ..dia berlutut di hadapan ku dan mengeluarkan kotak kecil yang bersisi cicing .
Cih ...seperti ya di minta pembelaan dari momy dan dedy .
" mau ka kau menika dengan ku jen ...?
Aku menatap momy dan dedy bergantian .mereka tidak menujukan expresi apaa apa .
" bukan ka hubungan kita suda berahir ...?
Exsel menatap ku tidak percaya .
" apa...maksut ya jen..
" apa kau lupa dengan perkatan ku kemarin ? Aku tidak tertarik dengan hubungan ini , dan satu lagi pernikan han ini haya la untuk kepentiangan kalain bukan untuk kebahagian ku .
" jen..mau sampai kapan ...kamu tetap keka dengan keputusan kamu ..terima saja ..exsel suda melamar kamu .
" PRAK......
Aku melepar gelas yang ada di meja yang berisi minuma yang ku sedia kan untuk jisoo eonnie dan rose .semua menatap ku ...momy jangan di taya
" yaaaa.....bisa ka kalian berheti memaksa ku ...? Aku punya pilihan hidup ..aku mau aku sendiri yang menetukan ..kenapa kalain selalu mengatur ku ?
" jen...sejak kapan kamu membakang seperti ini ?
" sejak momy..dan dedy ...mengijin kan jisoo eonnie menika dengan pilihan ya .
Jisoo eonnie langsu berdiri menatap ku , di sat yang bersaman rose keluar dari kamar karna mendengar pecahan gelas .
" apa maksu ya ..
Dedy bertaya seakan tida ada yang salah
" ded..mom...kalian tidak perna berlaku adil antara aku dan eonnie ...semua yang dia mau selalu kalian tururi sedang kan aku ? Aku benci ini .
Aku menatap eonnie ...mata ya mulai berkaca kaca ..dan aku tidak peduli .
" jen ..momy dan dedy ....tidak perna membeda beda kan kalain ..
" oya ..lalu ...kenapa momy dan dedy haru ikut campur dengan jalan hidup ku ..jika merasa kalaian tidak membeda beda kan kami ..silakan cari pengganti rose ..untuk jisoo eonnie .
" eonnie ...apa yang kau bicarakann?
Rose mengampiri ku .
" eonnie ...tolong jangan berbicara seperti ini ..aku mohon .
Aku tidak menghirau kan apa yang di katan rose ..aku menuju kamar ah teryata yeji menangis..astaga ...kenapa sat melihat muka yeji aku jadi ingat perkatan ku tadi ..eonty minta maaf yeji ya .
Aku menggendong yaa perlahan , dan mendiami ya .rose masuk dan menutup pintu .aku menatap ya dan haya mengebuskan napas .
" rose ..eonnie ..minta maaf ...
" ania kencana ...ini berat buat eonnie .
Aku haya memberikan senyum ku .jisoo eonnie masuk dan mengabil tas perlengkapan yeji
" rose ya ayo pulang ..
Dia tidak pamit pada ku ..rose mengabil yeji dari tangan ku dan keluar dari kamar .sat aku keluar ...masi ada jisoo dan rose ...bersama exsel ..sedang kan momy dan dedy suda pulang .
Jennie pov end
Nex..kediaman tuan kim .
Tuan kim turun dari mobil dengan gusar meninggal kan yonya kim .yonya kim turun menikuti sang suami dari belakang .
" AKU SUDA BILANG JANGAN MEMAKSA YA ...KENAPA TERUS MEMAKSA YA ....?
" SAYANG KAU TIDAK MEMIKIRKAN KEDEPAN YA SEPERTI APA ...AKU TIDA INGIN JENNIE MENYESAL .
yoya kim tak kala teriak .tuan kim mencoba mengatur emosi ya dan menatap yonya kim .
" kau lihat ...ini yang dulu kau bilang dia akan menjadi anak yang penurut ..lihat hasil ya ...dia sangat pemberontak .kau lihat apa yang jennie lakukan tadi ...ha..? Ingat jangan memaksa ya lagi dan satu lagi aku tidak mau ikut campur .
" apa kau tidak memikirkan nama keluarga kita? apa kata orang ...anak dari tuan kim..pemilik prusahan ternana di mana mana ..memiliki anak tampa suami ?
Tuan kim menatap yonya kim dengan emosi yang suda tidak bisa di tahan ..mata ya memerah .
" kenapa kau begitu keka memaksa exsel menikahi jennie ? Ada apa di natara kalian berdua ?
Yonya kim mati kutup mendengar pertayan dari tuan kim .
" ingat jangan melibat kan jennie , aku tidak akan tinggal diam .
" apa maksut mu kau mencurigai ku yang macam macam ? Aku haya ingin jennie memiliki kelaurga kecil yang bahagia itu saja .
" dengan cara seperti ini ? Lihat jennie bahkan muak melihat kelakuan mu .
Tuan kim langsu meninggak kan yonya kim sendiri di ruang tamu .yonya kim menduduki diri ya dengan kasar ke sofa .
Jennie pov
Aku haya menatap foto kami, eonnie ..dia meninggal kan ole ole ya dari paris untuk ku .air mata ku jatu mengenai pipi ku..jujur aku ingin ada yang mengerti di posisi ku..aku sangat lelah di kekang terus menerus .aku kira jisoo eonnie akan mendukung keputusan ku ..tapi dia seakan mendorong ku untuk mengikuti kemauan emma .kami sebelum ya tidak perna berdebat sehebat ini , namun sekarang seakan semua ya beruba ..ini buka sala lisa ku..lisa dia masi keci dia tidak tau apa apa .