bagian terakhir💎

2.8K 116 19
                                    

Sejak kemarin gue udah balik ke rumah. Rumah gue dan Sunghoon tepatnya. Sebenarnya nggak banyak barang yang gue bawa pas pulang ke rumah bunda. Cuma lima potong baju dan beberapa skincare. Ya emang nggak berharap banget gue bakal pisah sama suami. Tapi kalau kemarin Sunghoon nggak datang buat jemput. Mungkin beneran berakhir dengan kalimat say goodbye. Gue mau ninggalin bunda juga berat sebenarnya. Nggak mau pisah. Tapi bunda malah banyak menasihati gue. Dan akhirnya gue pulang sama mas Sunghoon. Meninggalkan bunda sama Brian.

Ngomong-ngomong soal Brian. Gue baru bilang ke Sunghoon kalau Brian bukan adik kandung gue. Brian diangkat anak oleh bunda. Ayah ibunya ninggalin dia di jalan pas umur 3 tahun. Terus hidup di jalan selama satu tahun. Awalnya gue sempat ragu bunda mau angkat Brian sebagai anak. Bukan apa-apa, buat makan saja kadang kurang. Dan kalau nambah Brian, selain biaya makan yang nambah juga harus memikirkan biaya pendidikannya, Tapi karena dorongan kemanusiaan, bunda tetap nekat. Jujur gue kasian banget sama Brian. Kok ada sih orang tua yang tega membuang anaknya?

Kayanya gara-gara kisah Brian juga gue takut banget anak gue bakalan mempunyai nasib yang sama kaya Brian. Karena Sunghoon nggak mau mengakuinya kemarin. Gimana dibesarkan tanpa sosok ayah, terus anak gue nanti harus siap menerima dibenci sama ayahnya sendiri. Pikiran itu yang selama ini membebani gue.

Kalau keadaan gue nggak lagi hamil bisa aja gue depresi. Nggak mau makan nggak minum bahkan bisa keterusan nggak bisa bangun. Mau bagaimanapun suasana yang gue rasakan, gue harus tetap sehat karena ada anak gue yang harus gue jaga.

Kandungan gue yang udah menginjak bulan ketujuh. Gue sudah bisa merasakan pergerakan dari si kecil. Kaya sekarang dia nendang-nendang perut gue. Kalau Sunghoon tau, biasanya bakal diajak ngomong. Biasalah mulai keluar jiwa kebapakannya.

Dulu aja nggak mau, sekarang sudah vibes papa muda banget.

Gue lagi sendirian di kamar. Sunghoon lagi di bawah. Soalnya kedatangan duo J. Jake sama Jay. Gue sih belum tau wajah mereka. Karena udah di kamar waktu mereka datang. Baru aja Sunghoon chat katanya mereka mau nginep.

Gue sih mau-mau aja mereka nginep cuma gagal deh Sunghoon yang kemarin minta jatah. Biarin, malah gue yang seneng hehe...

Emang dasar lagi bucin-bucinnya, gue malah kebablasan chatting sama Sunghoon. Nggak ngerti juga, abis kemarin baikan Sunghoon makin clingy. Ternyata suami gue kalau udah bucin tuh tipe physical touch. Liat tangan nganggur dipegang, dielus, dicium. Ada aja pokoknya. Hobi nyosornya apalagi. Makin parah.

Tapi gue suka.

"Mas, buatin susu." Ucap gue membuat voice note untuk Sunghoon. Gue lupa belum minum susu tadi. Jadi biarin agak manja-manja dikit.

Nggak dibales tapi ada tanda dua check list biru. Baru mau gue telepon eh Sunghoon buka pintu kamar sama bawa susu pesenan gue.

"Nih minum." Suruhnya. Gue senyum kegirangan dan mengambil gelas berisi susu tadi dari tangan Sunghoon.

"Teman kamu beneran mau nginep?" Tanya gue setelah menghabiskan segelas susu.

Sunghoon cuma ngangguk dan berbaring di samping gue.

"Kenapa? Kaya nggak suka temennya nginep?" Tanya gue. Sunghoon agak cemberut. Gue elus-elus kepalanya.

"Nggak apa-apa. Emang berani tidur sendiri?" Tanya suami. Ternyata lagi khawatir. Kirain kenapa.

"Perasaan dulu juga sering kamu tinggal. Ambil bantal di kamar bawah aja. Selimut juga. Lagian emang beneran nanti mau tidur? Palingan juga main game sampai pagi." Tebak gue. Kayanya sih benar. Soalnya mereka bakal tidur di ruang tivi. Padahal ada dua kamar tamu di rumah.

"Mungkin. Sebenarnya saya udah ngantuk. Saya tidur sini aja lah." Putusnya. Sunghoon emang kelihatan capek. Seharian di kampus. Pulang-pulang udah lusuh banget.

Me And SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang