Apa yang Jeno katakan memang benar. Jaehyun tidak murka saat mengetahui Buggaty darinya telah terbakar hangus. Tidak serta merta memarahinya pun berdecak kesal. Yang dilakukan hanyalah menarik nafas panjang, mengkhatirkan kondisi keduanya dan Jaemin pun ditawari mobil lagi. Enak bukan?
Dikarenakan baginya mobil kemari terlalu murah. Niatnya Jaehyun akan membelikannya lagi sejenis Lamborghiny atau Ferari seperti punya Mark tapi segera Jaemin tolak mentah-mentah. Alasan pertama, dia trauma bakal terbakar lagi. Alasan kedua karena memang dia nggak cocok pake barang mewah.
Untuk tidak mengecewakan ayahnya, Jaemin hanya minta dibelikan motor matik scoopy warna pink, biar kaya Haechan katanya. Langsung hari itu juga motor sudah dibeli dan sudah dikirim di kediamannya.
Ibaratnya jika Jaemin selalu menggunakan pepatah diatas langit masih ada Hotman Paris, sepertinya salah. Karena yang benar, di atas langit masih ada Ayahanda Jaehyun yang kaya raya.
"Udah seneng lo?"
Nah, tak jauh berbeda dari pernyataan diatas, dibalik kebahagiaan pasti ada satu orang iri hati dan dengki. Siapa lagi kalau bukan Si dementor Mark.
"Sekarang bersihin tuh seisi rumah, sekalian kamar gue. Jangan dikira lo habis bakar mobil terus ngira semua ini bakal gratis. Duit gak tinggal metik!"
Bacot!
Sambil bersungut-sungut, Jaemin mengambil sapu juga kemoceng dari tangannya. Padahal sudah ada vacum cleneer. Emang Si Mark sengaja nyiksa dia.
"Sekalian pel juga nih, sampe licin bening kayak muka gue."
"Pantes sih, muka Kak Mark sebelas dua belas mirip porselen?" Decaknya.
"Masih berani ngomong lo?"
Oppss! Oke Jaemin ngalah deh. Seenggaknya dia masih nunjukin sifat tahu dirinya agar tak mencari-cari masalah dengan sulung Jung.
"Jaemin kamu masih di rumah nak?" Sosok suara berasal dari pintu. Jaehyun yang tiba-tiba kembali setelah pergi beberapa menit.
"Kok ayah balik, ada yang ketinggalan?"
"Iya, berkas ayah ada yang ketinggalan... lho kamu ngapain bawa pel-pel segala. Serahin pembantu sana, ayah gak mau yah kamu kecapekan?"
Jaemin tersenyum smirk. Segera dia inisiatif sendiri buat banting ngerjain Mark. "Ini nih yah, kata Kak Mark pekerjaan bibik udah banyak. Makannya Jaemin disuruh bantu."
"Mark kalau mau ngepel kerjain sendiri jangan ajak-ajak Jaemin, dia baru pulang, kasihaann...?"
Mampus lu Mark!
"Eh.. Nggak papa Ayah, itung-itung Mark sama Jaemin olahraga." Sahut Mark.
Olahraga apanya. Dipikirnya gak tahu apa, dia sering olahraga malem! Di kasur.
"Ayah mau cari apa? Perlu dibantu nggak?" Tawar Jaemin menahan senyum.
"Nggak usah sayang. Ayah juga ingin kasih tahu kalian kalau beberapa hari ini ayah mau ke luar kota lagi. Kamu baik-baik yah di rumah."
"S-Serius?" Jaemin kelabakan. "Tapi kemarin kan baru saja pergi, masak pergi lagi?"
Jaehyun menghela napas lantas menatap Jaemin dalam. "Ayah minta maaf yah, setelah ini ayah bakal ajak kalian liburan sekeluarga... Mark, kamu jaga adeknya."
"T-tapi yah...?" Jaehyun buru-buru pergi keluar.
"Dengan senang hati yah, byee...?" Ucap Mark.
Berasa kalah, Jaemin menatap ngeri Mark, yang dibibirnya sudah tertampang senyum evil. Melemparkan kembali alat-alat kebersihan itu agar bisa Jaemin tangkap.
YOU ARE READING
Not A Cinderella Story (MARKMIN-NOMIN-SUNGJAEM) REPUBLISH
FanfictionJaemin terpaksa hidup diantara ketiga saudara tirinya. Mark si penindas bak dementor Jeno si dingin yang kalau ngomong mbayar atau Jisung yang suka ndusel-ndusel alus...