Hyunjin: Na
Hyunjin: Nana
Hyunjin: Udah pulang belum liburannya?Hyunjin: Gue masih di RS nih?
Hyunjin: Gk niat jenguk
Hyunjin: Kngen bgt sama luHyunjin: Na, bles dong?
Hyunjin: Gue telpon yah?Hyunjin: Sayang...
Nana: Jijik
Hyunjin: Gk usah dengerin sepihak Na, gue dijebak!
Nana: ?
Hyunjin: Semua saudara lu yg jebak gue.
Hyunjin: Mereka pengen gw jauhin luNana: Dijebak buat ngaku kan?
Hyunjin: Gw gk ada niat mainin elu Na, gue beneran sayang ma elu
Nana: Ngomong tu sama tembok!
Hyunjin: Kalo gw emang segoblok itu jadiin lo taruhan, gw gak bakal nyusulin lo ke villa.
Nana: Elo ke Villa cuma pengen dapet simpati gue terus lakuin aksi bejat lo kan?
Hyunjin: Na, siapa sih gue sampai berani berbuat gitu ke elo. Masih ada ayah lo, kakak lo. Pastinya gue juga gak bakal selamet kalo habis ngapa-ngapain elo.
Hyunjin: Terlebih ada Haechan, gw beneran gak punya nyali kalo mau sakitin elo
Hyunjin: Na, gue sayang bgt sama lo.
Nana: Gk usah bilang sayang napa sih?
Nana: Jijik!Hyunjin: Na, gue masih sakit, bisa gak kesini sebentar, gue pengen jelasin semuanya. Sehingga yg elo dengerin gk cuma sepihak.
Nana: Lo pengen gue nyerahin diri gitu?
Nana: Dasar Reyhand!Hyunjin: Kalo lo gk percaya lo bisa tanya ke teman2 gue krn dari awal gw emang gk ada maksud buat mainin elo.
Nana: Udalah Hyunjin, gue capek!
Hyunjin: Gue bakal ngasih elo waktu buat mikirin semuanya Na.
Hyunjin: Boleh setelah itu kita mulai dari 0Nana: Mulai dari 0?
Nana: Lo pikir gue SPBUHyunjin: Na pake cara apalagi buat bikin lo percaya gue?
Hyunjin: Gue beneran terlanjur sayang sama lo.Nana blocked this number
-----------------------------
"Nanti malam ikut gue!"Jaemin yang baru saja membereskan piring tiba-tiba terkejut dengan keberadaan laki-laki bermata sipit dengan tahi lalat di sisi matanya.
"Elo ngomong sama gue?" Tanyanya.
"Lo pikir ngomong sama tembok?" Dasar Jung Jeno. Dapat gen jutek dari mana sih? Malah yang Jaemin tangkap sama sekali tak terdengar permintaan melainkan perintah.
"Gimana?" Jeno bertanya lagi menilik sikap Jaemin yang tak terduga.
"To-long!" Jaemin melipat tangan lugas. Sekali-kali lah, anak tengah jung ini diajari sopan santun dan budi pekerti.
"Tolong...?" Jeno menyambungnya kecut.
"Jaemin yang manis, tolong nanti malam jalan sama gue."
"Yaudah gue ajak lain aj—
"Eh jangan-jangan...!" Jaemin buru-buru menyerah. Sudah tahu Jeno orangnya datar banget tapi dia mala coba-coba godain. "Jam berapa?"
"Jam 8."
YOU ARE READING
Not A Cinderella Story (MARKMIN-NOMIN-SUNGJAEM) REPUBLISH
FanfictionJaemin terpaksa hidup diantara ketiga saudara tirinya. Mark si penindas bak dementor Jeno si dingin yang kalau ngomong mbayar atau Jisung yang suka ndusel-ndusel alus...