💜
💜
Keep vote & komenSuasana suatu ruangan di rumah tak terawat itu begitu sepi, gelap, suram. Belum lagi banyak tembok dinding yang sudah melepuh dan corak-corak bekas rembesan air yang ada dimana-mana. Bunyi burung hantu pun masih setia terdengar. Padahal hari belum berganti malam.
Mereka yang menjadi tamu disana pun lebih merasa seperti berada di pemakaman, dibandingkan sebuab rumah."Masuklah!"
Suara wanita tua menginterupsi Joony dan anak buah nya. Suara itu muncul dari balik ruangan berpintu warna emas yang telah pudar.
Dengan ragu, Joony memasuki ruangan tersebut.
Lebih gelap, lebih senyap, lebih suram. Semua berwarna serba hitam. Hanya cahaya lampu bola kecil berwarna hijau terang yang menerangi pandangan. Dan Joony, menemukan seorang wanita tua bertubuh tambun, berambut abu-abu yang di gulung di atas kepala, dengan pakaian dan aksesoris serba hitam. Ia menduga, mungkin usianya sudah sekitar 60 lebih."Duduklah!", kata si wanita tua.
"Baik, mak Jambrong."
Dengan sopan, Joony beserta anak buah nya duduk berhadapan wanita tua yang dipanggil mak Jambrong itu."Apa yang ingin kau ketahui tentang musuhmu?", tanya mak Jambrong. Ia memang sudah tau niat kedatangan Joony.
Joony, "Saya ingin tau, bagaimana caranya saya bisa membuat perusahaan Taedy jatuh."
"Berikan foto Taedy musuh mu itu."
"Ini mak."
Mak Jambrong menaruh foto Taedy di dekat bola hijau nya yang terus menyala berkedip-kedip. Kedua tangan bergerak memutari bola nya selagi mata terpejam.
Satu menit kemudian.
Si mak Jambrong tertawa dengan santai.
"Hhahahaha. Ini sungguh aneh tapi nyata. Hhahaha.
Kalian tau, siapa yang menjadikan Taedy itu sukses dan kaya raya, hm?"Joony, "Tidak, mak."
"Hhahahaha. Jawabannya adalah, Koontilanak."
"HAH?"
Wajah Joony dan para anak buah dibuat amat terkejut, sekaligus merinding."Koontilanak?"
"Hum. Istri Taedy yang biasa dipanggil Kookie itu merupakan Koontilanak.
Menurut sebagian kepercayaan, lelaki yang mengawini Koontilanak, dia akan jadi kaya raya."Dahi Joony mengkerut. "Apa.. benar begitu mak?"
"Ya. Istrinya adalah manusia jadi-jadi an."
"Lalu.. sekarang harus bagaimana, mak?"
"Untuk mengalahkan Taedy. Aku punya cara nya. Hhahahaha."
Mengundang hasrat kebencian Joony menggebu-gebu.
"Bagus, mak. Saya ingin membalaskan dendam saya."😏 hmm, apakah Joony akan bisa balas dendam? Gimana?
Jangan lupa komen. Kita lanjut..
KAMU SEDANG MEMBACA
[NEW] 🔞 Kookie Sooketie: Selamat Malam [ END ]
Random"BANGKITLAH! BANGKITLAH! BANGKITLAH SOOKETIE! BANGKITLAH!!" Gimana jadi nya kalau Taedy alias Taehyung seorang pemuda tampan asal kota mengawini seorang gadis cantik jelita yg trnyata manusia jadi-jadi an? Siapa bilang yang bisa jadi pemeran Suzzana...