23. Kookielanak vs Mak Jambrong

175 41 30
                                    

Keep vote & komen 😗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keep vote & komen 😗




Setelah membacakan mantra pada paku itu, Mak Jambrong lemparkan pada si Koontilanak.

Jleb

Dengan tenang, Kookie Sooketie berhasil terhindar dengan menghalau paku tersebut oleh bucket bunga mawar nya.

Ddorrr dorr dorr dorr

Para anak buah Joony menghujani nya dengan tembakan. Namun Kookie Sooketie menghilang bersama suara tawa mengerikannya.

"HHAHAHAHA.. HAAA HAHAHA"

Dan tiba-tiba muncul kembali, dan melemparkan bunga-bunga itu, hingga satu persatu menancap keras tepat di dada para anak buah.

"AAARGHHH!"

Semua meregang nyawa.

Tinggal mak Jambrong dan Joony.

Mak Jambrong maju dengan palu dan paku di kedua tangannya, lalu meloncat terbang untuk menangkap si Koontilanak.

"Hhiya!"

Wushh

Mak Jambrong terus meloncat terbang mengikuti Kookie Sooketie yang selalu dapat menghindar sembari menertawakannya.

"Hhahahaha hhahahahaha"

Dia turun kembali, dan bersiap mengeluarkan serangan bola api yang terbentuk dari dua telapak tangannya.
Kemudian dia lemparkan pada si Koontilanak.

BBUARR

Tampak terlihat percikan api meledak.

Bola api itu berhasil mengenai dan membuat Kookie Sooketie berubah wujud menjadi kuyang berwajah tengkorak, matanya menyala merah, dengan organ tubuh yang menjuntai mengerikan. Namun masih dapat tertawa seram sambil melayang-layang.

"Hhiiihihihi hhiihihihi."

Membuat Joony takut setengah mati dari balik pohon.

Kesal belum berhasil melawan Kookie Sooketie, mak Jambrong mengeluarkan jurus paling sakti nya, yaitu berubah menjadi siluman kodok.

Kini wujudnya pun telah benar-benar berubah menjadi layak nya seekor kodok, namun dengan ukuran raksasa berwarna hijau lumut.

Dia melompat-lompat mengejar kuyang sang Koontilanak. Dan berusaha memakannya.

Namun Kookie Sooketie kembali berubah menjadi wujud Koontilanak. Dia melayang, dan menghempaskan wujud kodok mak Jambrong hingga terlempar keras ke sebuah pohon.

Menyebabkan mak Jambrong kembali berubah ke wujud asal nya.

Mulutnya penuh bermuntah darah.

"Mak!!", panggil Joony yang menghampiri nya.

Dengan bibir berkomat-kamit, Mak Jambrong berusaha kembali mengeluarkan bola api untuk menyerang Kookie Sooketie.

Wussh

Wushh

Bola api tersebut ditiup balik oleh Kookie Sooketie, hingga berbalik arah menyerang mak Jambrong yang sudah melemah itu.

Joony menghindar secepat mungkin.

BBUARRRR

Dan dia melihat, mak Jambrong menjerit kesakitan dalam bakaran bola api nya sendiri.

"HHHAHAHA HAHAHA"

Sang Koontilanak tertawa puas.









Gimana? Senang?
Jangan lupa vote 😙
Hayuk.. lanjut..

[NEW] 🔞 Kookie Sooketie: Selamat Malam [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang