30. Takdir masa depan

197 44 34
                                    


Hayuk, vote dulu😗
💜




Ruang kamar sang nenek tampak begitu antik dengan banyak nya dekorasi vintage.
Jungkookie diajak nenek nya ke sana. Katanya, mereka akan mencari tau sesuatu.

Dari dalam lemari kayu jati, nenek mengambil sebuah koper kecil antik berlapis kulit yang warna coklat nya sudah pudar.

"Disini, terdapat beberapa barang kenangan kakek mu yang masih nenek simpan."

Terbuka lah koper itu.
Tangan nenek bergerak mencari sesuatu. Tak lama, dia ambil sebuah buku berukuran cukup besar.

"Itu apa nek?", tanya Jungkookie.

"Ini buku kenangan kelulusan kakek mu dulu selepas kuliah."

Satu persatu halaman dibuka nenek dengan hati-hati. Lalu memindai foto demi foto profil teman seangkatan suaminya dulu.
Sampai kemudian, matanya tertuju pada salahsatu foto lelaki berparas rupawan, dengan nama 'Taedy Nawasena' tersemat jelas di bawahnya.

Mata sepuh nya melebar. Begitu pula dengan Jungkookie.

Nenek, "Apa dia orangnya?"

Hati si gadis bergetar, "Dia.. Ya.. Oh my God, iya, nek.."

Maka sekarang, sang nenek percaya akan reinkarnasi yang terjadi pada cucu nya ini.













Udara Jakarta hari ini terasa segar, mengundang Jungkookie untuk ikut keluar rumah bersama ibu nya.
Mereka asik berbelanja di salahsatu mall besar. Bahkan mereka telah mengantongi tiga tas di masing-masing tangan.
Sampai ketika mereka hendak memasuki restoran disana, mereka berpapasan dengan dua orang pemuda yang akan keluar. Dimana, wajah salahsatu pemuda itu sontak mengejutkan Jungkookie, yang kini terdiam. Begitu pula dengan si pemuda itu, turut terdiam beberapa saat, menjadikan mereka saling memandang satu sama lain.

 Begitu pula dengan si pemuda itu, turut terdiam beberapa saat, menjadikan mereka saling memandang satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Jungkookie )

Sampai,

"Jungkookie.. Ayo sini!", seru ibunya yang telah beberapa langkah didepan memanggil, mengejutkan Jungkookie dan si pemuda.

Jungkookie pun melangkah kembali lebih dulu.

"Vik? Viktor!
Woy! kenapa malah bengong?"
Tanya pemuda lain yang merupakan temannya.

Pemuda bernama Viktor itu menoleh.
"Oh? Mh.. enggak. Gue cuma berasa gak asing aja liat dia. Kayak pernah kenal."

"Dia siapa? Cewek cantik barusan yang lewat bareng ibu nya?"

"Iya."

"Kenal dimana? Seumur-umur kita temenan, gue gak pernah denger lo cerita punya kenalan cewek itu."

Viktor menggaruk hidung nya.
Dia sendiri juga bingung.
Matanya kembali mencoba melihat si gadis tadi dari kejauhan, yang tampak telah duduk bersama ibunya di salahsatu meja.

Ketika hampir ketahuan sedang memperhatikannya, Viktor langsung memalingkan wajah. Dan lanjut melangkah keluar.










 Dan lanjut melangkah keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Viktor )

Hening.
Malam di sebuah kamar. Hanya suara detik jam yang berbunyi menemani Viktor dalam diam.
Pemuda itu memandang langit-langit kamarnya bersama pikiran yang melayang tentang seorang gadis yang sering dia mimpikan, dan gadis yang tadi siang berpapasan dengannya di restoran.

Wajah kedua gadis itu sama persis.

"Apa maksudnya semua ini terjadi?"





Sedangkan di tempat lain, Jungkookie berbaring di kasur sembari memeluk guling. Otaknya belum bisa berhenti terpikirkan seorang pemuda yang dia lihat tadi siang.
Seseorang yang berwajah sama dengan seorang Taedy Nawasena.

"Siapa dia..?"







Siapa ya si Viktor?
Jangan lupa Vote & Komen💜
Mariii lanjutttt

[NEW] 🔞 Kookie Sooketie: Selamat Malam [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang