19. Si Cantik

191 46 59
                                    

😗Vote dulu ♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

😗
Vote dulu ♡






"Hahayy.. cakep amat dah gue! Ganteng maksimal!", monolog seorang lelaki kurus sembari merapihkan wig gondrong nya di depan cermin.

Dia lah Bokir. Seorang artis level Desa yang sering manggung antar kampung.
Walaupun usianya sudah terbilang cukup tua, yaitu sekitar hampir 50 tahun, Bokir tetaplah seorang artis yang energik, dan masih banyak diminati para fans penggemar Dangdut.
Dan malam ini, dia akan manggung di sebuah acara perayaan kepala Desa yang letaknya di Kampung Bangke wetan. Sekitar 40 menit dari tempat tinggal nya.

Crott Crott

Parfum favorit nya dia semprotkan ke leher dan tangan.
"Cowok ganteng harus selalu wangi!"

"Prett.."
Ini suara asisten Bokir yang bernama Dorman.

Asisten sekaligus sahabat itu memang suka dibuat gak habis fikir oleh kenarsisan Bokir.

"Lama amat lu dandan nya! Udah kek cewek! Kita udah hampir ngaret nih. Kampung Bangke wetan kagak deket..", kata Dorman yang berusaha ekstra sabar dari tadi.
Yah.. gimana gak harus ekstra sabar, kalo Bokir dandan nya udah dari dua jam lebih yang lalu..
Padahal dia cuma pake setelan jas, wig, bedak, sama aksesoris.

"Kalem aja.. fans gue pasti selalu sabar menanti..", sahut Bokir sambil masih ngaca.

Mata Dorman muter males..
"Dah! Entar tuh cermin pecah gara-gara liat muka lu terus. Hayuk! Udah jam delapan lebih ini!"

Berangkatlah dua bestie ini dengan menggunakan delman jagoannya Dorman.

Suara tumpul roda yang berderet menelusuri jalan perkampungan beradu dengan suara kerincing aksesoris kuda dan besi sepatu si kuda.

Namanya juga di kampung, jalanan yang dilalui pun lebih banyak sepi nya.

Ditengah perjalanan, mereka melihat seorang perempuan berpenampilan menarik dan seksi, tampak tengah berjalan sendirian.

Dilihat dari belakang pun.. sungguh lah menggoda iman dengan body bahenol aduhai nya itu. Membuat mata Dorman dan Bokir semakin melek.

 Membuat mata Dorman dan Bokir semakin melek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Di depan ada cewek cakep!", seru Bokir.

"Hooh!", Dorman lajukan delmannya lebih cepat untuk perempuan itu.

"Malam, neng..", sapa Dorman.

Langkah si perempuan pun terhenti, dan berbalik badan.
Menampilkan paras wajah cantik jelita disertai senyuman manis.

Dorman dan Bokir dibuat sangat terpesona..
Untung iler mereka bisa ditahan buat gak keluar.

Apalagi kala pandangan mereka menemukan belahan dua gunung besar montok nya si eneng cantik yang terpampang jelas.

"Malam..
Eh! Bang Bokir?", sahut si perempuan dengan wajah semangat.

Bokir tersenyum lebar.
"Eneng tau saya?"

"Tau dong.. siapa sih yang enggak tau artis top terkenal.."

Dengan penuh bangga, Bokir mengangguk sombong.

"Cantik amat sih neng..
Mau kemana jalan sendirian malem-malem gini?", tanya Dorman.

"Mau nonton show bang Bokir! Terus, ehh, kebetulan ketemu disini. Saya fans berat loh!"

Dalam hati, Dorman sangat lah tidak habis fikir pas tau ada perempuan secantik ini yang nge fans berat sama sang sahabat.

Sedangkan Bokir, tentu saja semakin berbangga hati.
"Cewek secantik eneng, bahaya malem-malem sendirian. Sini atuh, kita berangkat bareng! duduk samping abang..", ajak nya.

'Modus!', batin Dorman.

"Serius bang?"

Bokir, "Seribu rius, atuh neng.."

Si perempuan cantik itu memekik senang.
"Cihuyyy! Asyik...!"

Dia sampirkan selendang hitam nya ke leher, lalu naik ke atas delman, dan duduk di samping Bokir.

Dorman, "Gak duduk sama abang aja neng, di depan?"

"Saya kan nge fans nya sama bang Bokir.. bukan sama abang.."

Krekk..
Hati Dorman patah.

Dan kesel karena sekarang dia dengar cekikian tawa Bokir yang meledek nya.

Delman kembali melaju.

Diam-diam, jemari tangan Bokir sudah merayap di tangan si cantik.

"Namanya eneng siapa, ngomong-ngomong?", tanya nya membuka obrolan.

"Kookie, bang.."

"Wah.. namanya semanis orangnya."

"Ahhh, abang bisa ajahh..", ucap si cantik sambil cubit manja lengan Bokir.

Ihhiyy.. kan Bokir semakin berbunga-bunga..

"Kuatir kedinginan gak neng, pake baju bagus begini? Kan malem dingin.."

"Kenapa mesti kuatir? Entar juga di angetin sama bang bokir."

'Hh?', Dorman keselek angin.

Bokir cengo setengah mati.

Dorman membatin, 'Waduh. Apa maksudnya si eneng cantik Kookie?'

"Maksud nya neng?", tanya Dorman.

"Kan entar kita bakal digoyang sampe kerasa gerah sama show nya bang Bokir.."

"Hhe.. Ohhh..", sahut Bokir dan Dorman barengan.

Buat Bokir malu oleh pikiran kotor nya sendiri.

Kkk

Bokir, "Terus, eneng gak takut malem-malem jalan sendirian? Jauh lagi.."

"Enggak.. emang mesti takut apa sih bang?"

"Hantu. Abang denger-denger dari warga, nih, katanya lagi ada hantu Koontilanak yang gentayangan."

"Abang takut sama setan perempuan itu?"

Bokir membusungkan dadanya.
"Jangan bilang abang lelaki sejati kalo sama setan Koontilanak aja takut!"

Sedangkan Dorman, hanya bisa ngata-in Bokir dalam hati.

"Masa sih, bang? Kalo setan nya saya, gimana?"

Tertawa lebar lah Bokir..
"Kalo setannya cantik begini mah, Ya abang kawinin lah."

Gigi tonggos nya bang Bokir tampak makin jelas saat nyengir.

"Tapi masa iya sih.. ada setan secantik eneng Kookie..
Ahhay.."
Tangan gatel nya sudah merayap-rayap di paha si cantik.

Si cantik mah diem, kalem.

Satu menit kemudian.

"Eh! Stop! Kita udah sampe, bang!", seru si cantik sambil menunjuk tempat yang tampak ramai dengan panggung dangdut yang cukup meriah, dan kerimunan penonton yang terlihat begitu banyak.

Dorman keheranan.

"Perasaan, kampung Bangke wetan jauh.. Sekarang kok berasa jadi deket banget ya?!"









Hayo lohhh
😂
Lanjut di bab 20 😗

[NEW] 🔞 Kookie Sooketie: Selamat Malam [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang