💜
Kookie Sooketie ingin kisahnya divote tiap bab. Jangan lupa, sayang 😗
♡
HhihihiiSudah beberapa hari ini, Joony tidak dapat tidur dengan tenang. Mimpinya selalu dihantui oleh Kookie Sooketie, yang memintanya untuk bertanggung jawab.
Dan tewasnya Jihop, kini benar-benar membuat Joony ketakutan. Maka dia menemui mak Jambrong kembali.
Dia pun mendapat perintah dari mak Jambrong untuk menemui Kookie Sooketie di pemakaman anaknya."Tenang. Aku dapat menolongmu. Nanti malam, kita ke pemakaman anak nya. Koontilanak itu pasti disana." kata mak Jambrong.
Karena malam ini bertepatan dengan tanggal malam Jum'at kliwon.
Malam pun tiba.
Joony dan mak Jambrong pergi ke pemakaman dengan menggunakan taksi, bersama beberapa anak buah nya yang lain dengan mengendarai sepeda motor."Ini!", setelah keluar dari taksi, Joony membayar ongkos pada si supir tanpa rasa curiga.
Karena.. supir taksi itu adalah Jimmy yang sedang menyamar untuk ikut mencari tau jawaban atas kecurigaan nya pada Joony.
Rombongan Joony telah pergi memasuki pemakaman. Jimmy segera pergi dari sana untuk mencari telpon umum. Dia harus segera menghubungi Taedy dan polisi.
Kringgg
Telpon rumah Taedy berdering. Sontak Ayden, Taedy, dan ki Rengga bersama bu Asih, terkejut di tengah-tengah asik berkumpul dan menonton tv.
Taedy segera beranjak.
"Halo?"
"Taed, ini aku Jimmy!"
"Iya, Jim.."
"Aku berhasil mengikuti Joony."
"Benarkah?"
"Ya, dia dan para anak buah, juga seorang wanita tua, mendatangi lokasi pemakaman Pretty. Setelah ini, aku akan menelpon letnan Seok Jin."
"Baiklah, aku akan ke sana sekarang."
Suara hewan jangkrik dan burung hantu beradu mengisi kesunyian malam yang terasa mencekam.
Di dekat makam Pretty, rombongan Joony telah menunggu kemunculan sosok Kookie Sooketie.Srek
SrekSemua terkesiap kala mendengar suara sesuatu yang bersentuhan dengan daun-daun kering di tanah.
Pandangan mereka menyebar. Hingga pandangan mereka semua kini tertuju pada sosok sang Koontilanak, Kookie Sooketie. Yang muncul dengan wajah seram, se bucket bunga mawar merah dia genggam ditangannya.
Dan berkata, "Jangan ganggu kuburan anakku, setan!"
Semua terkejut.
Lalu Joony dan mak Jambrong tertawa."Bhahahah. Siapa yang setan disini?! Kau lah setan nya, Koontilanak!", ucap Joony sarat ambisi ingin melenyapkan Kookie Sooketie.
Kookie Sooketie menyahut, "Manusia jahanam seperti mu lebih setan daripada mahluk sebangsa ku!"
Amarah Joony meradang.
"Cepat, habisi dia, mak Jambrong!"Mak Jambrong mengeluarkan sebuah paku dari sakunya.
"Hei, Koontilanak! Kau masih ingat paku ini? Hhahahah!"Mata Kookie Sooketie melebar ketika menyadari jika paku yang dibawa si mak Jambrong itu adalah, paku yang dulu menancap di kepalanya.
Bagaimana nasib Kookie Sooketie ?
Mari lanjut.. ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[NEW] 🔞 Kookie Sooketie: Selamat Malam [ END ]
De Todo"BANGKITLAH! BANGKITLAH! BANGKITLAH SOOKETIE! BANGKITLAH!!" Gimana jadi nya kalau Taedy alias Taehyung seorang pemuda tampan asal kota mengawini seorang gadis cantik jelita yg trnyata manusia jadi-jadi an? Siapa bilang yang bisa jadi pemeran Suzzana...