😘
Mari di vote dulu ♡
♡Sekitar pukul tujuh malam. Asri yang sudah menidurkan Pretty dan Ayden, tengah menonton Tv sembari menunggu majikannya pulang.
Tok tok tok
Di tengah-tengah asik menonton, dia harus beranjak dari kursi ketika mendengar suara pintu depan utama yang terdengar diketuk cukup keras dari luar.
Dia buka pintu nya. Dan mendapati tiga orang lelaki bertubuh tinggi besar. Dua orang memakai jaket kulit dengan wajah tertutupi topeng ciput, dan satu orang yang paling depan, berpakaian ala koboi serta kacamata berwarna gelap.
Dia adalah Joony dan para anak buah.Joony, "Selamat malam."
"Selamat malam.", tanya Asri hati-hati dengan tetap memegang knop pintu. Perasaannya sudah tak enak.
Dan benar saja, dia langsung ditodongkan senjata api oleh lelaki bertopi koboi itu.
"Angkat tangan!"
"Hah? Tuan-tuan ini siapa? Bapak tidak ada di rumah."
"Buka! Buka pintu nya!", bentak Joony.
"Tidak!"
"Buka!"
Keberanian Asri makin menciut. Pasalnya, todongan senjata api telah berada tepat di depan wajah nya.
Pintu pun berhasil ditembus.
Asri berjalan mundur seiring maju nya todongan pistol milik Joony.
Joony dengan suara berat nya, "Tunjukan di mana anak-anak Taedy!"
"Tuan mau apa?
Mereka tidak ada-""MAMAHHH!"
Sayangnya, tiba-tiba terdengar suara tangisan Pretty yang terbangun di keranjang tidur anak di ruang keluarga.
"Hhuaaa.. Mamah.. Mamah.."
Asri semakin cemas. Dan jantung nya terasa akan copot kala melihat salahsatu anak buah Joony yang bernama Sugaeng telah menggendong Pretty.
Dengan cepat, dia berusaha mengambil Pretty kembali.
"Lepaskan!! Lepas!!"
Sedangkan Pretty semakin terisak menangis.
Asri terus berebutan dengan Sugaeng. Tenaga Sugaeng tentu lebih besar dari nya, maka Asri memukulkan pot keramik di punggung lelaki itu.
PRANGG
Sugaeng mengaduh kesakitan.
Pretty berhasil berada di pangkuan Asri yang sekarang bergegas akan segera lari.
"Mau lari kemana kau?"
Anak buah Joony yang bernama Jihop berhasil menghalau nya, dan Pretty berhasil direbut. Sedangkan Asri harus terjatuh oleh dorongan Sugaeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NEW] 🔞 Kookie Sooketie: Selamat Malam [ END ]
Random"BANGKITLAH! BANGKITLAH! BANGKITLAH SOOKETIE! BANGKITLAH!!" Gimana jadi nya kalau Taedy alias Taehyung seorang pemuda tampan asal kota mengawini seorang gadis cantik jelita yg trnyata manusia jadi-jadi an? Siapa bilang yang bisa jadi pemeran Suzzana...