7

2.3K 160 0
                                    

"Neng, gue plis banget ini mah."

"Ogah!"

Itu ada Mark sama April, kegiatan semarak akhir tahun itu telah berlangsung selama 2 hari. Sekarang udah hari terakhir pas banget malam minggu.

Kegiatan hari kemarin ada perform band dari anak sanggar, lomba tarian tradisional dan lomba teater, terus untuk malam ini ada lomba fashion show, akustik dan nyanyi solo.

Nah kan tiap lomba ada yang wakilin tuh dari anak Karang Taruna dan anak KKN terus kebetulan banget yang wakilin fashion show perempuan lagi berhalangan hadir makanya Mark bujukin April untuk gantiin.

"Aku ga pernah ikut gituan, Mark, ogah ah." tolak April kesekian kalinya.

"Pliss gaada yang bisa lagi, udah ada jobdescnya masing-masing sisa lo doang free. Tolongin guee Prilllll."

April mendekik tak mau, bukannya apa-apa tapi ia beneran gapernah sekalipun selama hidupnya ikut lomba fashion show gitu demi apapun!

"Lakinya siapa?" tanya April.

"Si Jendral! Lo mau yah? Plis banget nih."

"Harus banget si Jendral?" tanya April lagi.

"Iya diakan cakep banget mana tinggi mirip model, lo mau yah?"

April berpikir sejenak apa dia ikut aja yah? Kan sama Jendral doang, eh tapi temennya yang lain pada cakep kok!

"Juna sama Rakha juga cakep tinggi, kamu juga. Kok harus Jendral?"

"Aduh neng jangan nanya-nanya dulu, waktunya udah mepet ini. Akustik sisa 2 lagi sebelom pindah ke fashion show, perwakilan panitia tampilnya pertama ini." ujar Mark panik.

Mark beneran panik soalnya kegiatannya sedikit kacau, keluar dari rundown mana yang perwakilan masing-masing anak Karang Taruna pada gabisa saat kegiatan berjalan contohnya fashion show ini.

"Tapi ini ga gratis yah!"

"Iyadeh lo mau apa terserah asalkan lo mau." ucap Mark cepat.

"Oke mau."

Mark menarik April masuk kedalam aula pertemuan berada disamping kiri lapangan, disana udah ramai banget sama peserta-peserta terus ada juga kakak yang biasa makeup-in orang nikahan disini, disewa sama anak Karang Taruna buat makeupin mereka yang jadi perwakilan.

"Nih kak tolong dimakeupin sebagaimana terserah kakak asal ga dempul banget, dan lo make baju yang disana." titah Mark menunjuk sebuah dress panjang tanpa lengan berwarna hitam mengkilap, belum lagi manik-manik bertebaran disekitaran dressnya.

" titah Mark menunjuk sebuah dress panjang tanpa lengan berwarna hitam mengkilap, belum lagi manik-manik bertebaran disekitaran dressnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siap, duduk disini."

April duduk anteng dimakeupin sama kakak mua-nya terus rambut pendeknya disanggul anggun lalu memakai mahkota simple berwarna putih berlian membuat April terpukau sama tampilannya sendiri.

Story Of KKN! [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang