24

1.5K 119 1
                                    

"Apaan sih Jendralll?" gemas April.

Jadi tuh semenjak si manusia tembok ini tau April abis dibuat nangis sama jamet SMA dia kemana-mana ngitilin April sampai membuat gadis itu sedikit jengah, segala prokerknya ga dilaksanain demi ngintilin April.

"Apa?"

"Kamu ngapain sih ekorin aku?!"

"Dih pd banget lo."

"Oh jadi aku kepedeean? Terus siapa tuh yang ngintinlin aku dari pagi sampai sekarang segala diikutin kesekolah?" tanya April melipat tangannya di dada.

Jendral hanya mengerjapkan matanya pura-pura tak tau lalu mengangkat bahunya dan berlalu meninggalkan gadis Sunda itu, April menatap kepergian Jendral mendengus sebal lalu masuk kedalam ruang guru.

Jendral mengintip dibalik tembok lorong kelas memastikan gadis itu tidak melihatnya lalu berjalan kembali menuju perpustakaan sekolah yang bersampingan dengan ruang guru.

"Nak tolong pasang bohlam ini." pinta ibu Rita kepada Jendral.

Jendral iya-iya aja soalnya gabut juga sih, jadi tuh tadi pagi pas April, Jaevan dengan Juna ingin berangkat kesekolah nah si Jendral udah kek cacing kepanasan tiba-tiba ngebet mau nganter April, biasanya dia mager banget tuh disuruh ngantar ke sekolah.

"Tumben banget si tembok." bisik Haikal ke Jaevan.

"Kan! Kesambet kali."

"Abis nganter langsung ke balai desa yeh temenin gua rapat bareng pak Lurah." ucap Mark menunjuk Jendral yang udah stay diatas motor.

"Sip."

Sap sip sap sip doang mah dia nyatanya sampai sekarang udah memasuki jam pelajaran kedua nih si tembok belum juga meninggalkan lingkungan sekolah.

"Anjing Jendral mana sih, mana nomornya kaga aktip." sebal Mark sedari tadi telfonin nomor Jendral.

Mark menatap sekeliling melihat peserta rapat belum dilaksanakan, dia mengambil kesempatan untuk bergegas dengan cepat menjemput silaknat Jendral.

"Pak boleh ga saya pinjem motor bapak hehe?" ucap Mark malu kepak RT.

"Mau kemana ko?"

"Jemput si Jendral pak di sekolah, dia ikut rapat juga soalnya."

"Oh."

Mark mengendarai motor honda jadul punya pak RT, dengan pelan lelaki Jaksel itu menusuri jalan setapak diselingi suara mesin motor yang memekikkan telinga.

"Ganteng sekali e anak-anak KKN," puji ibu-ibu abis dari ngarit di sawat melihat Mark melintas.

"Selamat pagi ibuuuu." sapa Mark ceria.

Mark memasuki kawasan sekolah dan memakirkan motor pak RT lalu berjalan menuju kantor guru namun kantor itu sepi hanya ada beberapa guru yang stay dimejanya masing-masing namun tak menyadari kehadiran Mark.

"Anjing Jendral mana sih." sebal Mark.

Mark berjalan menusuri lorong sekolah namun tak sengaja ia melihat sosok yang ia cari sedang manjat diatas meja dan kursi yang sedang disusun.

"JENDRAL!"

"ANJING!"

Srett.

Bruk!

"YA TUHAN YESUS!!"

Mark tercengang saat melihat Jendral terkejut dan membuat kursi yang dipijaknya bergoyang alhasil ia terjatuh bersama kursinya untung aja kaga ditimpa.

"Bangsat." keluh Jendral mengelus bokongnya.

"Ko tida papa, nak?" tanya bu Rita panik.

Jendral hanya menggeleng lalu dibantu berdiri sama ibu Rita dengan terseok Jendral didudukkan dikursi yang ia pake jatuh tadi lalu mengusap sikunya yang sedikit luka.

Story Of KKN! [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang