27

1.5K 118 4
                                    

Suasana pondok sedang adem ayem hanya beberapa anggota kelompok stay disana termasuk Rakha dan Jendral. Keduanya telah melaksanakan kegiatan proker mereka dan memilih balik kepondok buat istirahat.

"Gabut euy." beo Rakha membalikkan badannya abis tengkurap.

Jendral melirik temannya itu dalam diam, dia masih stay diatas hammock sembari mendengarkan music.

"Bosen ga sih weh." sahut Rakha lagi.

"Hm."

Rakha bangun dan berdiri ditiang yang dipakai sama Jendral iket hammock dan ide gila Rakha muncul begitu aja, Rakha anaknya adem ayem kok tapi ada kalanya ia seperti anjing.

Rakha tiba-tiba mengayunkan kencang hammock Jendral sehingga seongok manusia diatas hammock itu panik.

"WOE BABI RAKHA ASUUU!" teriak Jendral panik banget takut pondoknya rubuh.

"Hohohoho rasakan ayunan maut dari Rakha sitampan."

Pada dasarnya emang Jendral pendiam tapi kesabarannya setipis tissue dia hanya bisa memaki diatas hammock tanpa bisa berbuat apa-apa.

Rakha menghentikan kejahilannya lalu duduk polos menatap Jendral yang udah siap untuk menghajarnya saat itu juga.

"Huek."

Rakha terbahak melihat Jendral jalan keliyengan hampir muntah akibat perbuatanya tanpa disadari Jendral sudah mengambil kuda-kuda dan tibalah Jendral melompati Rakha. Terjadilah perkelahian tolol antara keduanya.

"WOE ANJENG WOEE LO NGAPAIN!" panik Haikal baru aja kabur dari baldes dan membolos kepondok.

Keduanya dipisahin sama Haikal walaupun sempat terkena tendangan maut dari Jendral sih.

"Lo pada ngapain sih babi." sebal Haikal.

"Kaga, canda doang, yakan, Jen." jawab Rakha santai.

"Nyenyenye ditau sama Mark abis lu bedua."

"Paketu mana emang?" tanya Jendral.

"Gatau, tadinya ada dirumah pak RT ngopi."

Rakha duduk kembali kekasur nungguin anak-anak pada balik kepondok, dia tuh ada ide buat liburan mumpung besok weekend, soalnya kalau weekend tuh pada ngaso doang dipondok.

"Lo pada udah denger ga kawasan camping area di kampung sebelah?" celutuk Haikal membuat mata Rakha membelalak kaget.

"LO JUGA TAU?!" seru Rakha semangat.

"Iye dikasih tau bu RT, napa sih lo semangat amat."

"Yok kesana yok, hiling hiling gitu sumpek anying dipondok mulu." ucap Rakha membayangkan dirinya tiduran didalam tenda ditemani dengan suara khas alam.

"Gua mah ayo-ayo aje."

Jendral hanya menyimak pembicaraan kedua temannya, kalau dipikir-pikir emang sih selama KKN mereka hanya ngaso doang dipondok, bosen juga lama-lama.

"Asik juga tuh." sahut Jendral.

"Kan! Gas lah, kapan lagi gitu." ucap Haikal semangat.

"Gua mah ayo-ayo aje, tunggu kesepakatan yang lain."



---^^---



"Buset lo mau kemane anying? Camping 2 hari doang." Sahut Jaevan melihat bawaan Rakha yang sudah seperti ingin pindah rumah.

Story Of KKN! [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang