007.Masalah baru

28 8 0
                                    

Lo kira gw bola basket
Seenaknya
Lo opor sana sini

~Renia~

Rara dkk sekarang sedang berada di parkiran sekolah menunggu orang-orang yang bikin mereka ingin bunuh orang saat ini juga.

Bagaimana tidak sekolah sudah di gemparkan dengan gosip kalau mereka memiliki hubungan sepesial dengan para most wanted boy sekolah dan di sana terlihat mereka yang menaiki motor ke -4 cowok tersebut.

Gila para anak baru itu bisa naklukin para MWB

'Beruntung bangat mereka '

'Mereka cocok kok

Sok kecantikan

Gak tau diri

Kegatelan bangat jadi cewek

Tukar posisi dong

Pengen di bonceng juga sama mereka

Halu lo ketinggian kawan

Mereka semua memutar bola matanya malas, kenapa harus ada berita itu dan kenapa ada yang foto mereka saat di parkiran Mall, dan lebih parahnya lagi kenapa berita mereka masuk lambetura sekolah dan jadi gosip paling hot.

"Sialan, siapa yang nyebarin berita samapah itu sih " ujar Reni kesal karena telinga nya terasa panas mendengarkan omong kosong orang-orang tersebut

"Gw juga gak tau, tau tau aja pas gw selesai salat subuh, grup gosip sekolah udah pecah bangat dengan foto kita yang boncengan sama kakak kelas " Rara juga sempat kaget melihat postingan tersebut, dia tidak tau siapa yang melakukannya

"Yehhh, berasa jadi seleb lia " ujar Yulia girang sabil locat-loncat kecil

"Gila ni bocah di situasi kayak gini dia bahagia " ujar Reni sinis

"Gak waras " gumam Rara

"Gila " gumam Ella

Berita begini saja sudah heboh bagaimana kalau mereka tau kalau Ella di bawah kerumah Arfan betemu keluarga Arfan dan di akui pacar oleh Arfan, pasti semua siswi di sini bisa pingsan berjamaa kali.

Tak lama 4 motor sport memasuki kawasan sekolah siapa lagi kalau bukan para MWB sekolah yang mencuri perhatian parah siswi sekolah.

Arfan dkk mendekati Ella dkk dengan langka lebar dan menenteng sebuah buku di tangannya, apa lagi kalau bukan buku Ella yang di ambil Arfan saat di kantin, dia tidak sempat mengembalikannya tadi  kemaren malam.

Arfan memberikan buku novel itu ke arah Ella, dengan tidak santainya Ella merebut buku itu dan memandang sinis kerah Arfan.

Karena terlalu gemas dengan tingkat judes Ella tanpa sadar Arfan megacak rambut Ella secara spontan yang membuat Ella melotot.

"Iss anda apaan si" kesal Ella menepis tangan Arfan dari kepalanya

Semuanya tak luput dari pandangan para sahabat Ella yang mengganga melihat perlakuan Arfan kepada Ella, dan semua siswa syok melihat pemandangan manis di hadapan mereka sejak kapan Ketos mereka bisa se sweet itu..

Queen Of The Tuoblemeker (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang