022. Yulia hilang

16 2 0
                                    

Lo yang memulai
Kami yang mengakhiri
Ingat kawan, jangankan kami
Seekor semut saja kau injak
Dia akan berbalik membalas

"EL"

Dengan langka lebar dan terburu Gabriel membawa Reni ke UKS, dia tak peduli dengan tatapan dan ke kagetan murid-murid lainya yang dia pedulikan saat ini adalah cewek dalam gendonganya.

Bukan cuman Gabriel dan Reni yang membuat kaget kedatangan Arfan dan Ella yang di gendong oleh Arfan membuat mereka bertanya-tanya ada apa yang terjadi dan lihat lah dara yang masih menetes dari tangan Ella di sepanjang koridor dengan kondisi tak sadarkan diri.

UKS seketika heboh oleh kedatangan ke empat orang tersebut , dan tak lama kedatangan Rizki yang memapa Rara dari arah berlawanan melihat kedua sahabatnya yang tak sadarkan diri menjadi risau, kenapa ini bisa terjadi, apa yang mereka lewatkan.

Dengan di bantantu oleh Rizki dia segera melihat kondisi para sahabatnya yang kini sangat memperihatinkan apa lagi Ella yang mendapatkan sayatan di tangan kirinya.

"Ada apa ini? " tanya Rara dengan pemikiran berkacamuk

"Jawab kenapa sahabat-sahabat gue bisa kayak gini kak? " ujar Rara dengan menatap nanar kedua sahabatnya

Mereka terdiam harus mulai dari mana mereka menceritakanya, mereka binggung sebenarnya apa yang terjadi kepada para cewek tersebut.

"Gue mohon jawab kak, kenapa mereka kayak gini!? " ujar Rara senduh

"Sebenarnya....

Flashback on

Ella pergi dari hadapan Arfan tanpa di sadari ada seseorang yang memperhatikanya, dia tak memperhatikan  sekitar tanpa sadar seseorang tersebut langsung belari kerah Ella dengan sebuah pisau lipat di tangannya.

Srett

Bunyi sayatan pisau dan kulit itu terdengar jelas di telinga orang tersebut dan dia langsung belari dari sana dengan cepat.

"Ahwww " jerit Ella tertahan dia mengigit bibir bagian dalamnya untuk menahan rasa sakitnya

Dia memegang leganya yang terluka dengan dara yang mengalir, sayatan yang cukup dalam membuat lukanya sedikit mengangga.

Arfan yang mendengar rigisan tak jauh darinya melihat Ella yang memegang tanganya dengan dara yang mengalir cukup banyak.

Dengan cepat Arfan belari kearah cewek tersebut dan langsung melihat luka yang terdapat di tangan kiri Ella, cukup dalam dan membuat dia merigis.

"Bagaimana ini bisa terjadi EL " tanya Arfan cemas

"Gue gak tau tiba-tiba aja ada yang nyata tangan gue " ujar Ella menahan rasa sakit pada tanganya yang terasa gilu.

"Lo harus ke UKS luka lo cukup dalam EL" perintah Arfan kepada Ella yang tetap diam

"EL lo dengar kan kata gue, cepat kita....

" kalian disini ?, lalu dimana Reni? " ujar seseorang dari belakang

"Maksudnya? " tanya Ella heran

Queen Of The Tuoblemeker (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang