Arkana Xavi William, seorang pengusaha muda, kaya, dan tampan. Di usianya yang 38 tahun belum juga mau menikah, bahkan ia belum memiliki kekasih. Sebenarnya sangat mudah baginya untuk memiliki kekasih, wanita manapun pasti mau berkencan dengannya.
Keinginan Arkana yang belum mau menikah di usianya yang matang membuat Femmy, mamanya khawatir dan menyangka kalau putranya penyuka sesama jenis. Ia sangat khawatir dengan keadaan Arkana dan mengatur perjodohan anak sematang wayangnya dengan seorang wanita cantik yang menurutnya sesuai kriteria istri idaman.
Arisha Aluna, gadis berusia 23 tahun yang kerja sambil kuliah di salah satu universitas swasta di Jakarta. Ia berusaha untuk tetap tegar menghadapi kesulitan dalam hidupnya. Ibu kandungnya, Alya selalu membeda-bedakannya dengan Laura Alora, adiknya. Alya membencinya tanpa ia sendiri tahu apa kesalahannya. Sering ibunya berkata, melahirkan Arisha adalah kesalahan terbesar dalam hidup Alya.
Adrian, papanya begitu menyayangi anak-anaknya dan tak pernah membeda-bedakan Arisha dan Laura. Keluarga Arisha juga bukan dari keluarga tidak mampu, Adrian bekerja di salah satu hotel bintang 4 sebagai General Manajer.
Masalah tiba saat Arisha harus menanggung semua kesalahan adiknya, Laura. Ia terpaksa melakukan semua yang diinginkan Alya agar ibunya mau menyayanginya, meskipun harus mengorbankan dirinya.
Akankah Arisha menemukan kebahagiaannya?
Akankah Femmy bisa membuat Arkana menikah dengan gadis pilihannya?
********
Cast The Wedding
Arkana Xavi William
*****
Arisha Aluna
*****
Laura Alora
Cast yang lain menyusul yaa untuk sementara 3 ini dulu .Sengaja kali ini memakai cast Asia biar bervariasi setelah selama ini cast barat terus hehehe 😅.
Ikuti ceritanya yaa sayang-sayangku. Jangan lupa untuk follow akun Miss L, tekan star ⭐ di pojok kiri, dan ditunggu komentarnya 💬💬.
***
Miss L - Love, peace, and GBU all 🥰🥰