Tanpa terasa sudah 2 Minggu berlalu dan hari ini pernikahan Arkana dan Laura. Semua orang sibuk dengan persiapan nikah diam-diam yang diadakan di hotel tempat Ardian kerja. Tak ada yang tahu kalau model terkenal, Laura Alora lah yang akan menikah karena semua disamarkan.
Arkana yang menunggu di kamar konektik yang di kamar sebelahnya tempat pernikahannya dengan Laura. Ia ingin merokok, tapi baru ingat kalau ini kamar smoking room jadilah ia keluar menuju taman hotel.
Matanya terpanah saat ia melihat seorang gadis yang mengenakan dress putih dengan bunga-bunga kecil sedang memegang bunga ditangannya.
"Gadis cake tiramisu," ucapnya tak percaya.Arkana berjalan mendekati gadis tersebut. Ia ingin berkenalan dengan gadis cake tiramisu tersebut, tapi tiba-tiba ponselnya berdering memperlihatkan nama Mommy di layar ponsel.
"Halo Kana, kamu di mana?" tanya Femmy pada anaknya.
"Lagi di taman hotel Mom," ucap Arkana.
"Kamu ga berniat kabur kan, Kana?"
"Astaga Mommy. Ga lah, aku akan ke sana sebentar lagi."
"Ya udah cepetan naik ke kamar."
"Iya Mom."
Arkana menghela napas kesal. Masa mamanya menyangka kalau ia akan kabur dari pernikahan yang sudah direncanakan dan bisa membuat wanita yang sangat disayanginya bahagia. Ia pun mencari gadis cake tiramisu, tapi gadis itu sudah menghilang.
"Yah… ke mana sih dia," ucap Arkana kecewa.
Arkana memutuskan ke kamar hotel tempatnya akan menikah. Di kamar hotel president suit sudah tertata rapi altar tempatnya mengucap janji suci pernikahan. Ia berpikir seandainya gadis cake tiramisu yang menjadi istrinya tentu akan berbeda, tapi sayangnya ia harus menikahi Laura.
Namun, begitu ia sampai di sana ada sesuatu yang aneh. Ia melihat keanehan dari kamar depan tempat Laura dan keluarga. Adrian dan Ayla terlihat keluar masuk kamar dengan kebingungan seperti mencari sesuatu.
Arkana tak memperdulikannya, ia memilih masuk ke kamarnya dan duduk di sana memikirkan cara bagaimana bisa ketemu gadis cake tiramisu. Tapi begitu melihat gelagat aneh dari Femmy membuatnya jadi penasaran dengan apa yang terjadi di keluarga Laura.
"Mom ada apa sih? Kok semuanya pada sibuk begitu." Arkana jadi ingin tahu ada masalah apa.
"Ga ada apa-apa kok Nak. Kamu duduk manis aja bentar lagi pemberkatan akan dimulai." Femmy tersenyum menatap putranya.
"Ooh yaa sudah."
Femmy keluar kamar dan memberikan kode ke Aris agar Arkana tidak keluar kamar dan jangan sampai tahu kalau mempelai wanitanya kabur. Juga menyuruh Serin masuk menemani Arkana agar tidak curiga dengan apa yang terjadi.