Hari menjelang malam, keluarga William tanpa dihadiri Arkana datang ke rumah keluarga Adrian untuk membicarakan kapan anak mereka akan menikah. Di sana tidak hanya keluarga William dan Adrian saja, tapi ada Benu, manager Laura.
"Maaf yaa Pak Ardian, Bu Alya, Arkana tidak bisa datang acara malam ini karena lagi berada di Kalimantan," ucap Femmy yang tak enak pada keluarga Laura.
"Iya Bu tidak apa-apa yang penting ada perwakilan dari keluarga," ujar Alya.
Pembicaraan keluarga ini membahas tentang di mana dan kapan akan dilakukan pernikahan putra-putri mereka, tapi Benu meminta agar pernikahan Laura dirahasiakan sampai setahun dari media. Status Laura sebagai model yang sedang naik daun tentu menjadi sorotan media dan bisa membuat karir Laura menurun, bahkan rugi jika sampai Laura menyalahi aturan dalam kontrak.
Awalnya, Alya keberatan dengan permintaan Benu, tapi mengingat kontrak kerja dan demi karir Laura di modeling ia terpaksa menerimanya. Pernikahan Arkana dan Laura tetap tercatat di pemerintahan, tapi untuk mengadakan resepsi pernikahan menunggu sampai setahun sesuai habisnya kontrak kerja Laura.
Femmy juga tidak mempermasalahkan hal tersebut. Baginya yang penting Arkana akan menikah dan berumah tangga, masalah resepsi pernikahan bisa diatur kembali saat semua sudah siap.
Akhirnya, acara pernikahan Arkana dan Laura akan diadakan 2 Minggu setelah pertemuan keluarga ini dan dilakukan secara private di hotel tempat Adrian bekerja sebagai General Manajer.
Keluarga William sudah pulang dan tinggallah Adrian, Alya, dan Laura di rumah. Adrian bingung kenapa dari tadi tidak ada Arisha.
"Ma ke mana Risha? Kok dari tadi ga kelihatan," ucap Adrian mencari keberadaan putri sulungnya.
"Eeh, iya ke mana yaa Kak Risha, Ma." Laura baru menyadari kalau Kakaknya tidak ada.
"Dia pergi ke rumah temannya," ucap Alya yang sibuk membuka barang-barang dan perhiasan yang diberikan keluarga William. "Lihat ini Lau, ada 1 set berlian, gelang Hermes untuk kamu dan ada set berlian juga untuk keluarga."
"Eh, iya Ma. Bagus banget ini berliannya kwalitas Eropa." Laura jadi teralihkan.