chapter 10

36 13 1
                                    

Ketika sedang istirahat Nara bertemu dengan Alan, Alan sedang membeli minuman dan Nara sedang membeli makanan, Alan tidak melihat Nara namun Nara melihat Alan dari kejauhan.

"dorr" Rara sengaja mengagetkan Nara hingga membuat Nara hampir saja terjatuh

"ih sialan Lo" Rara langsung tertawa kencang.

"Hazel sama Nay kemana?" tanya Nara kepada Rara

"Hazel lagi sama Abi, Nay gak tau kemana"

"oh gitu, lo beli apa?"

"nih beli spaghetti"

"yaudah yuk cari tempat duduk"

"yuk" mereka segera menghampiri tempat duduk yang masih kosong yang berada di kantin.

Lalu mereka memakan makanan masing masing hingga habis

"udah habis kan? yuk balik ke kelas sebelum bel" kata Nara kepada Rara

"iya udah, ayo" Jawab Rara

Mereka berdua segera kembali ke kelas, saat diperjalanan ke kelas Nara tidak sengaja bertemu dengan Alan di jalan. Mereka hanya saling senyum dan langsung melanjutkan perjalanan dan tujuan masing-masing.

Sekarang Nara dan Rara sudah sampai di kelas, terlihat Hazel yang sedang berduaan dengan Abi anak kelas sebelah.

"ekhem, misi dong mau lewat" kata Nara sambil menyenggol kaki Hazel

"lewat tinggal lewat" jawab Hazel sambil menatap sinis Nara yang sedang menjahili nya.

"awas putus lagi" ledek Rara, karna hubungan Hazel dengan pria jarang sekali bertahan lama.

"kali ini enggak" jawab Hazel

"yakin?" tanya Nara

"yakin lah" jawab Hazel sambil menggandeng tangan Abi

"huek" ledek Nay yang baru saja datang ke kelas

"biasalah anak hts 3 tahun sama cowo lagi iri hahaha" Ledek Hazel kepada Nay sambil tertawa

"eh sialan Lo" kata Nay bersiap untuk mencubit Hazel

"eitsss ga kena" Hazel langsung mengumpat di belakang Abi, Abi dari tadi diam saja karna memang belum terlalu dekat dengan teman-teman Hazel.

"Abi, kok Lo bisa tahan sama Hazel sih?" tanya Nara kepada Abi

"ya gitu deh" jawab Abi pasrah, mau gimana pun lagian sebenarnya mereka sefruekuensi kok, meski pun bahasnya tentang iwak peyek mulu tapi yang penting ada topik dan ga berantem.

"Lo sabar banget ya ngadepin Hazel" kata rara kepada Abi

"dih emang nya gue kenapa?" jawab Hazel

"soal nya kan lo sinting" jawab Nay sambil menunjuk Hazel

"GUE GA SINTING, CUMAN GILA AJA" jawab Hazel sambil meninggi kan suaranya

"maksud gue tergila gila sama Lee jeno" sambung Hazel

"EH MAKSUD LO APA BAWA-BAWA COWOK GUE?!" Nara langsung menghampiri Hazel bersiap siap untuk mengeluarkan jurus rangkulannya yang bisa tiba-tiba mencekik Hazel, yang sudah merasakan pasti langsung trauma, Hazel aja langsung kabur menjauh dari Nara

"RA BERCANDA SUMPAH" kata Hazel sambil ngumpet di belakang bangku.

"AWAS YA, GUE TANDAIN LO" kata Nara sambil menunjuk Hazel.

kringg Bell selesai istirahat telah berbunyi, Abi sudah kembali ke kelas, dan guru juga telah datang ke kelas, sekarang waktunya pelajaran ips, mereka ditugaskan untuk membaca halaman 45-60 terlebih dahulu lalu mengerjakan soal halaman 62-65, 1-20 soal.

"ah banyak banget soalnya" Rara mengeluh tapi tetap dikerjakan

dan tanpa disadari oleh Rara, ternyata Nara sudah sampai no 4

"LAH LO CEPET BANGET" Rara kaget ketika melihat Nara sudah sampai no 4, padahal dirinya saja belum mengerjakan satupun.

"semalem udah gue pelajarin duluan dari rumah" jawab Nara sambil fokus menulis dan mengerjakan tugas dari gurunya.

"pantesan" Rara langsung memulai mengerjakan soal soalnya, dan keadaan kelas yang tadinya berisik menjadi hening karena semuanya sedang fokus mengerjakan soal dari guru.

Hingga saat jam pelajaran terakhir tiba, anak-anak langsung bersuara.

"akhirnya" kata salah satu anak dikelas

"jangan seneng dulu. Untuk yang belum kelar hari ini, ga akan boleh pulang. Hari ini pokoknya harus kelar dan dikumpulkan" jawab guru itu

"yah bu, gaboleh jadi pr aja?" salah satu anak malah menawar.

"ga ada pr pr, kalian bisa nyontek ke google kalo itu dijadiin buat pr" jawab guru itu.

anak-anak langsung pada pasrah dan memilih untuk kebut kebutan mengerjakan soal soalnya yang lumayan banyak ini.

-

Akhirnya bel pulang telah berbunyi, anak-anak mulai mengumpulkan tugas yang diberikan oleh guru.

Beruntung semua nya kelar tepat waktu, jadi tidak ada satupun yang ketinggalan.

Mereka langsung merapikan alat tulis dan bersiap-siap untuk berdoa bersama sebelum pulang.

Ketua kelas langsung memimpin doa dan semuanya langsung fokus berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing.

Selesai berdoa mereka langsung berpamitan kepada guru lalu pergi meninggalkan kelas dan langsung pulang kerumah masing-masing.

Besok hari Selasa, dan besok tanggal merah jadi mereka semua libur sekolah.

Nara sih niat nya bakal ke Gramedia buat beli novel yang dia mau, tapi itupun kalo dapet izin dari kedua orang tuanya.

.

falling in love with waketosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang