Haii
Happy Reading
Typo? Udah jadi belahan jiwa saya.
_____
"Jen"
"Hmm" sahut jeno yang sibuk dengan cake yang di sajikan oleh doyoung dengan tidak ikhlas tadi.
"Menurut Lo gw tuh masuk kedalam kategori cowo manis sama cantik nggak?" Tanya jisung tiba-tiba dengan menatap jeno.
"Uhuk uhuk" jeno yang mendengar pertanyaan yang di lontarkan oleh jisung langsung tersedak dan dengan sigap jisung langsung memberi minumannya kepada jeno.
"Makanya makan nya pelan-pelan" tegur jisung
"Uhuk uhuk gw udah pelan-pelan ya anjir, lagian Lo aneh"
"Aneh gimana?"
"Ya nggak ada angin nggak ada ujan nanya kaya gitu"
"Berarti gw harus nanya nya pas udah ada angin sama ujan gitu?"
"Ya nggak gitu juga bambank!"
"Ya terus gimana?"
"Nggak tau lah"
"Ck"
"Eh Jen malem ini ada balapan mobil atau motor nggak?"
"Ada, kenapa? Lo mau ikutan?"
"Iya"
"Gw nggak ngizinin Lo buat ikutan balapan cukup gw aja"
"Dih, gw nggak butuh izin Lo"
"Lo butuh izin gw karena gw calon suami Lo"
"Masih calon kan? Bukan suami beneran? Jadi Lo nggak ada hak buat larang-larang gw"
"Nge jleb banget ngomongnya Lo kunyuk"
"Nyenye"
"Lagian nggak biasanya Lo mau ikut balapan, mentok mentok Lo cuman nontonin gw sama yang lain balapan"
"Lagi pengen aja gw" sahut jisung dengan fokus kepada handphonenya, dia sedang sibuk memberi kabar kepada 2 sahabatnya itu.
"Balapannya mobil atau motor?"
"Mobil"
"Ohhh, gw pake mobil itu aja dah males kalo pulang dulu"
"Terserah"
"Kaya cewe aja Lo ambekan"
"Terserah gw"
"Gw tinggal dulu ada urusan mendadak, Lo kalo mau pulang nggak papa. Kita ketemuan di taman star up Oky, Lo kabarin aja kapan ketemuannya kita bareng ke arena"
"Bukannya kita mau nge date?"
"Kapan kapan aja"
"Aish, pdahl gw udah ngerencanain abis dari sini kita jalan jalan ke pantai "
"Bisa kapan kapan itu, udah gw duluan ya buru² takut bos marah anjir bye" jisung punlangsung keluar dari cafe dengan terburu-buru jeni yang di tinggalkan begitu saja oleh jisung hanya bisa menatap nanar kepergian jisung.
Rencananya untuk berduaan dengan jisung harus pupus karena urusan sialannya jisung.
"Yah kasihan di tinggal sendirian, awas nanti di tinggal pas lagi cinta cinta nya" ledek doyoung yang baru ingin nyamperin meja jeno dan jisung.
"Bacot tau nggak Hyung?"
"Nggak"
"Ck"
"Dari pada Lo galau dan juga Lo nganggur mending bantuin gw soalnya bentar lagi bakal banyak pelanggan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Marriage? or Bad Marriage?
Diversos(udah end) langsung aja baca! soalnya takut ngak sinkron sama deskripsi disini dan ceritanya. Warm! bxb!! Bahasa baku and non-baku. Sedikit ada bahasa vulgar dari saya wkwk. And then this is the most important akan ada adegan ekheum dewasanya maybe...