Haii
Happy Reading
Typo? Udah jadi belahan jiwa saya.
________
JISUNG SIDE*
Pernah nggak sih kalian ngerasa di anak tirikan oleh orang tua kandung kalian? Atau pernah nggak sih kalian ngerasa ketika kalian nggak salah tapi Lo tetep salah di depan orang tua dan orang lain?
Atau pernah ngerasain gimana rasanya Lo di kekang tapi keberadaan Lo kaya nggak di harapkan? Atau malah ketika Lo menjelaskan sesuatu ataupun menyuarakan opini Lo malah nggak di gubris dan di hiraukan?
Kalo kalian nggak pernah kaya gitu ya syukur sih, berarti hidup kalian aman damai dan tentram palingan cuman ada masalah kecil doang di hidup kalian.
Kalo gue sih beda lagi, kayanya karena gue anak strong jadi gue ngalamin itu semua, kocak emang hidup gue mah.
Mau bernostalgia dulu sama hidup gue, mumpung suasana mendukung. Hening, sejuk, damai dan asri cuman ada kicauan burung sama jangkrik.
Ayo mulai nostalgia.
Dulu ketika umur gue masih butuh bimbingan dari kedua orang tua gue malah di buang ke negri orang.
Harus cari uang sendiri juga, harus bisa mandiri juga di umur yang masih mencari jati diri sendiri.
Bayangkan umur gue yang baru menginjak umur 12 tahun harus hidup dengan mandiri di negri orang.
Ya walaupun di sana gue di urus sama nenek gue tapi tetep aja, apalagi nenek gue beda dari yang lain.
Sebenernya gue bersyukur juga di buang ke Jepang dan di urus dia.
Hidup di sana gue sedikit bebas meskipun tetep gue di batas tapi di banding dengan di Korea--di rumah lebih bebasan di Jepang.
Tapi ajaran nenek gue sedikit sesat, sesat ini bukan sesat kaya aliran aliran yang mengabdi ke setan ya.
Nenek gue cenderung mengajarkan ke gue kapan kita harus berbuat jahat kepada orang yang menginjak-injak kehormatan diri.
Dia mengajarkan gimana mengunakan senjata api, tajam dan bela diri. Nenek gue juga ngajarin kapan gue berubah jadi orang berbahaya dan kapan gue berubah jadi anak cupu yang nggak bisa apa-apa.
Di umur gue yang masih beranjak remaja udah di ajarin kekerasan aja.
Tapi dia juga ngajarin gimana hidup mandiri di umur gue yang masih terbilang labil.
Gue juga bersyukur karena gue punya beberapa talent yang menguntungkan bagi hidup gue.
Gue agak sedikit pinter masak jadi gue di bantu nenek gue bikin usaha tempat makan--cafe kecil-kecilan di Jepang yang lumayan rame pengunjungnya.
Gue ngelola itu sendiri nenek gue cuman bantu ketika emang urgent banget. Dia nggak banyak ikut campur karena dia percaya kalo gue bisa ngurus dsn handle itu meskipun gue sambil sekolah.
Dan seperti yang kita tau kalo gue juga pinter ngarang dan bikin cerita, dulu gue cuman buat cerita di platform online berbayar dan sedikit menguntungkan juga.
Dan cita-cita gue dulu adalah sebagai penulis tapi itu dulu waktu gue masih bocil, kalo nggak salah pas umur gue udah nginjek umur 6 tahun.
Di umur 5 tahun gue udah bisa baca, ngitung, pasif gunain bahasa Inggris sama Jepang tapi nggak ngerti bahasa bapak sama emak gue. Di umur 6 tahun gue mulai baca buku pelajaran punya renjun maksud gue Gege ren karena penasaran.
Tentu dengan diem-diem bisa-bisa tuh orang ngadu yang enggak-enggak ke emak bapaknya yang sayangnya emak bapak gue juga.
Tapi kayanya gue harus coret salah satu list cita-cita masa kecil gue buat jadi penulis novel. Sedih tapi nggak papa lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Marriage? or Bad Marriage?
Acak(udah end) langsung aja baca! soalnya takut ngak sinkron sama deskripsi disini dan ceritanya. Warm! bxb!! Bahasa baku and non-baku. Sedikit ada bahasa vulgar dari saya wkwk. And then this is the most important akan ada adegan ekheum dewasanya maybe...