chapter 26

1.6K 71 0
                                    

*author POV*

"Carol kenapa?" Tanya semuanya

"Tumor otak" jawab Cameron

"Tidak mungkin.." gumam Matt

"Dia hanya terbentur tembok dan terkena bola!" Kata Nash

"Tapi tidakkah kau ingat..? Saat pertama kali dia kesini dia juga pernah terbentur bola hingga tersungkur ke lantai! Dan tadi.. tidakkah kalian mendengar kencangnya benturan itu ke tembok?!" Tanya Hayley dengan nada yang sangat tinggi.

Semuanya terdiam.

"Lebih baik kita hubungi keluarga Carol" kata Shawn

"Iya.. kita tidak mungkin menyembunyikan ini dari keluarganya" kata Matt

Hayley mengeluarkan telepon Carol dari tasnya lalu menekan tombol contact yang ada dan melihat tulisan family.

Langsung saja ia menekannya dan memilih multicall.

"Hai.. umm.. aku tahu aku lancang tapi ini menyangkut soal Carol. Jika kalian tidak keberatan atau tidak sibuk, datanglah ke London Hospital, Carol di rawat diruang UGD dan secepatnya akan dipindahkan ke ruang rawat inap. Jika kalian belum datang sampai Carol dipindahkan, aku akan menghubungi kalian lagi. Jika ingin bertanya, kami akan menjawab pertanyaan kalian di rumah sakit. Thanks all"

Hayley mematikan sambungan telepon sebelum ia disembur berjuta pertanyaan.

**

@Harry's house

Semuanya terdiam.

Baru saja mereka menerima telepon dari Carol tetapi suaranya beda.

"Kalian siapa yang menelepon?" Tanya Harry

"Carol" jawab semuanya.

"Kok bisa ya? Tapi sepertinya yang berbicara bukan Carol" kata Zayn

"Iya.."

Luke berdiri lalu mengambil kunci mobilnya yang ada dimeja.

"Kau mau kemana?" Tanya Louis

"Tidakkah kalian mendengar bahwa gadis yang bukan Carol itu menelepon kita menggunakan iPhone carol dan menyuruh kita ke rumah sakit?" Tanya Luke

Setelah semuanya mengerti, mereka langsung beranjak pergi ke rumah sakit.

**

Harry dan semuanya mengedarkan pandangan di lorong rumah sakit ini.

"Itu Hayley bukan?" Tanya Ashton

Semuanya mengarah pada telunjuk Ashton lalu bertatap-tatapan dan menghampiri lima orang yang sedang kalut dalam pikiran masing-masing.

"Hey.. ada apa ini? Dimana Carol?" tanya Harry

Kelima anak itu mendongak.

"Okay.. ceritanya panjang. Intinya adalah.." kata Cameron menggantung.

Hayley kembali menitikkan air mata.

"Aku tidak mau mendengarnya lagi. Aku ke toilet sebentar"

Hayley berdiri lalu mengelap air matanya dengan kasar.

"Ada apa? Dimana Carol?" Tanya Harry lagi.

"Carol masih diruang UGD.."

"Ada apa dengannya?!" Tanya Harry

"Tapi tolong jangan salahkan kami. Kami tidak tahu apa-apa" kata Nash

"Okay.. tapi Carol kenapa? Kalian tidak usah takut begitu" Liam menenangkan suasana tegang ini.

strong little girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang