Happy Reading
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●Kak Juna🤗
|Hao
|pulang bareng yukHao hao🐸
Yaudh Hao otw parkiran ya|Kak Juna🤗
|iya bntr ya kakak br keluar kelasHao hao🐸
Iya kak😆|
Read 14.07Kalian pasti heran kenapa mereka bisa sedekat itu?
Setelah kejadian di Supermarket 3 Minggu lalu, Juna jadi sering berinteraksi dengan Minghao.
Contohnya main ke rumah Minghao sekadar mencoba cookies buatan Mamah Minghao dan bermain setiap Minggunya.
Dan saat itu Juna meminta no wa Minghao dengan alasan 'nanti kalo Kakak mau jemput Hao bilang lewat mana?'.
"Sep aku duluan ya ke parkiran"
"Loh mau kemana? Kamu bawa motor?
"Ngga, aku mau bareng Kak Juna. Lagipula aku ngga dibolehin naik motor sendiri"
"Lohhh kok sama Kak Juna,hayooo kalian mau kencan yaaa"
Kata Septian dengan menaik turunkan alisnya.
"Hah? Kencan? Itu apa lagi? Udahlah aku duluan ya Sep kamu hati-hati!!!"
Balas Minghao berteriak dan perlahan menjauh.
"Iihh Minghao mahh"
Dan berakhir Septian pulang sendiri.
~~~
"Haoo!!!" Saat Juna tiba di parkiran ia sudah melihat Minghao yang sedang menunggu di samping motornya.
Motornya? Akhirnya setelah membujuk kedua orang tuanya dan berjanji untuk tidak mengikuti balapan lagi, ia akhirnya bisa memperbaiki motor kesayangannya itu.
Juna menghampiri Minghao dan siap-siap akan pergi. Lalu ia memberikan salah satu helm yang ia baru beli kemarin khusus untuk Minghao.
"Kita mau ke mana sih kak?"
"Ke pelaminan" kata Jun
"Hah?!?!"
"Ngga lah, belum cukup umur kamu buat dipolosin"
"Hah?" Minghao malah tambah bingung dong dengan kalimat 'dipolosin'.
"Udah ayo naik, keburu gelap"
Akhirnya mereka mulai meninggalkan area sekolah dan Juna ternyata ingin membawa Minghao ke taman yang lagi viral akhir-akhir ini.
Tapi Minghao baru inget kedua Omnya hari ini pulang dan mampir ke rumahnya.
Jadi terpaksa Juna putar balik dan nganter balik Minghao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pawang | Junhao svt [End]
Fanfiction'Hanya kisah antara Juna dan Minghao yang dipertemukan secara tidak sengaja dan mulai tumbuh rasa suka pada masing-masing' Hasil murni dari otak pemberian yang maha kuasa,apabila ada kesamaan tempat,waktu maupun nama hanyalah kebetulan. 22 chap = e...