Happy Reading
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●Jadi, di hari Minggu yang cerah ini. Minghao dan Juna ceritanya mau ngemall berdua, sekadar cuci mata.
Tapi, ternyata mereka ngga jadi berduaan. Kenapa? Karena...
"Woyyy Juna!! Ikut sat"
"Juna lu mau berduaan kan? Ngga ngga boleh, pokoknya kita ikut."
"Jun lu tuh...ajak gw dong,tapi gw Kak Shua ya"
"Gw ngikut mereka aja"
"Kakkk Haoooo, mau ikuttt, tapi aku ajak Bevan sama Raga yaaaa"
Jadilah mereka semua pergi bersama-sama dengan Minghao, Juna, Septian dan Varka setelah melihat Septian masuk mobil Juna.
Bima, Shakarta, Raga dan Bevan.
Dan Deka dengan Joshua.
Didalam mobil, ada yang menyalakan musik dan bernyanyi seperti di mobil Bina. Dan tertidur di mobil Juna.
Sedangkan di mobil Deka mereka hanya berbincang-bincang kecil seperti hewan yang disukai. Sampai akhirnya mereka semua akhirnya sampai di mall pusat kota.
"Hao ayo bangun yukk, Var lu bangunin Septian kek" kata Juna.
"Sep bangun yukk"
"Eungh..." lenguh Minghao dan Septian bersama.
"Yuk bangun, dah sampe nih"
Setelah itu mereka semua berkumpul di parkiran lalu masuk ke mall bersama.
Sampai sana para uke meminta ice cream terlebih dahulu.
"Kakak namanya Joshua ya?" Tanya Bevan ketika mereka semua sedang menikmati ice creamnya tiba-tiba.
"I..iya, kamu Bevan kan?" Joshua yang ditanya agak gugup dan balik bertanya.
"Iya Kak, perkenalkan yang pake kacamata itu Raga, sekelas sama Hao juga" jelas Bevan.
Karena Bevan dan Raga tadi satu mobil, mereka jadi berbincang-bincang kecil.
Setelah sesi perkenalan dadakan itu, mereka menuju timezone sesuai dengan tujuan awal Hao dan lainnya.
Tapi ternyata Hao bilang mereka mau 'uke time' jadi para seme ngga boleh ikut deh.
Juna sih nurut-nurut aja karena Hao yang pengen.
Jadilah mereka berlima menunggu para uke bermain di cafe depan timezone tadi.
"Eh eh ternyata si itu namanya Raga yaaa" celetuk Bima tiba-tiba.
"Iya, kata Minghao dia anak baru" jelas Juna.
"Emang napa Bim? Btw yang kecil putih tadi itu imut banget" tanya Shakarta kemudian.
"Gw pernah ketemu di sekolah soalnya, mungkin waktu itu dia ngurus surat kalik ya?"
"Btw yang lu bilang 'kecil,putih' itu namanya Bevan". Jelas Juna lagi.
"Eh tapi si Bevan kelas X-3 kan ya? Katanya dia nyeremin banget kalo marah" kata Deka tiba-tiba.
"Iyakah Dek"
"Btw, kapan ya Deka nembak Kak Joshua" sindir Juna.
"Nanti kalo dah siap waktunya"
"TERSERAH DEKA LAHH!!!" Celetuk mereka berempat kecuali Varka yang anteng makan churrosnya.
"Var lu gimana? Siapa?" Tanya Bima.
"Ya gitu lah,Septian"
Kalimat akhirnya ia lirihkan.
~~~
Setelah itu para uke kembali menemui para seme dan karena kelelahan mereka meminta langsung pulang.
Diperjalanan disemua mobil para uke tertidur sampai dirumah masing-masing.
~~~~~~~
S
umpah nulis ini buru" bgt, selain emng idenya mentok, sayanya sibuk latihan di sekolah😩
Semangat buat yg masih sekolahhh🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Pawang | Junhao svt [End]
Fanfiction'Hanya kisah antara Juna dan Minghao yang dipertemukan secara tidak sengaja dan mulai tumbuh rasa suka pada masing-masing' Hasil murni dari otak pemberian yang maha kuasa,apabila ada kesamaan tempat,waktu maupun nama hanyalah kebetulan. 22 chap = e...