Bonus [ JeongCheol ]

601 44 0
                                    

Happy Reading















"Kak ini mampir ke rumah Vania dulu kan ya" kata Jovan ke Stefan yang sedang menyetir.

"Iya jadi lah Vann" balas Stefan dengan mengusak rambut Jovan.

Jadi hari ini pasangan Stefan dan Jovan akan mengunjungi rumah Vania atau Ibu Minghao.

Mereka baru saja mendarat dari perjalanan Jepang mereka.

Jadi, Jovan adalah adik dari Vania atau Ibu Minghao.

Sampai sana mereka disambut oleh Ibu Minghao yang memang sedang menunggu mereka.

"Kak Van gimana kabarnya" tanya Jovan

"Aku mah baik, kamu sama Stefan gimana disana?" Tanya balik Vania

"Baik juga Kak, Kak Evan dimana?"

"Biasa lah, belum pulang kerja jam segini dia"

"Oohh,Minghao pasti masih sekolah ya?"

"Iya lahh, eh Kakak mau ke Market depan bentar ya. Paling bentar lagi Minghao juga pulang" izin Vania

Setelah itu Vania pergi dan tak lama Minghao datang bersama anak lelaki yang diketahui bernama Juna.

Lalu mereka mengobrol sebentar sampai bulan menunjukkan dirinya.

Akhirnya mereka pun berpamitan dan melanjutkan perjalanan mereka.

Dikarenakan ditengah perjalanan ada hujan deras dan lumayan berkabut, berakhir mereka yang menginap di hotel di dekat sana.

Tentunya mereka satu kamar dan sampai kamar Stefan menyuruh Jovan mandi terlebih dahulu yang tentunya dituruti oleh Jovan.

Saat Jovan kembali ia hanya menggunakan bathrobe dengan rambut basahnya.

"Jovan, maksud kamu ngapain begitu?" Tanya Stefan dengan wajah herannya.

"Hah? Apaan? Emang aku ngapain Kak?" Tanya balik polos Jovan.

Bagaimana tidak heran, Jovan memakai bathrobe dengan bahunya yang merosot kebawah dan memperlihatkan bahunya yang putih indah itu.

Stefan pun jalan mendekat ke Jovan dan mengikis jarak diantara mereka.

"K..kakak mau ngapain?" Panik Jovan

Stefan pun meraba daerah pundak Jovan dan mengelusnya sensual.

Lalu ia menaikkan bathrobe yang tadinya merosot tadi sambil berucap

"Kenapa bathrobenya bisa begini hm?"

Namun Jovan bukannya menjawab ia malah kembali menurunkan bathrobe yang menutupi bahunya tersebut dengan wajah nakalnya.

"Oohh, dah mulai nakal ya Jovan Baswara?" Lirih Stefan kembali mengikis jarak diantara mereka dan mengukung Jovan.

"Ayo Kak!" Seru Jovan bersemangat.

Dan berakhir di kamar hotel tersebut mereka 'melakukan' hal 'itu'.

Tidak ada yang melarang pasangan yang sudah menikah melakukannya bukan?

Silahkan dilanjut dengan imajinasi kalian sendiri😊

~~~~~

Haiiii...

Sesuai janji ya, jadilah ini.
Btw aku bkl bikin semua member yaa..
Dikarenakan kendala kuota🥲kemaren ngga up😇

Voment juseyooo & thx for u all💖💖
Kalo ada hal yang ngga disuka bisa bilang aj ya

Babayyyyy...

Awww Deka nyempil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awww Deka nyempil

Pawang | Junhao svt [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang