Happy Reading
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●Hari ini Septian sedang belajar bahasa inggris bersama Varka.
Kenapa Varka? Ya karena dia itu blesteran Amerika, selain itu juga Septian lebih suka jika diajari dengan Varka.🫣
"Sep, ayo dikerjain dulu ini soalnya jangan makanin snacknya muluu"
Sedari tadi Septian hanya memakan camilan kesayangannya itu dan belum mengerjakan satu soal latihan pun dari Varka.
Dikarenakan nilai bahasa inggris Septian dibawah rata-rata jadilah harus seperti ini.
"Iihh bentar dulu napaa, enak ini lohh. Kamu mau?"
"Aku sita semua jajanan punyamu itu loh" katanya mulai kehabisan kesabaran.
"Iih ya janganlah! Iya ini dikerjain"
Septian memang berkata akan mengerjakannya, namun tangannya bukannya mengambil pensil tetapi keripik disampingnya.
Karena kesal Varka pun berjalan keluar kamar Septian tanpa mengatakan apapun pada Septian.
Septian tentunya panik,ingin mengejar tapi ia tidak berani.
Karena takut dimarahi kembali, ia pun akhirnya mengerjakan latihan soal-soal itu 'semampunya'.
Setelah 20 menit lamanya Varka pun kembali dengan wajah datarnya.
"Nih, u..udah" kata Septian sembari menyodorkan buku soalnya.
Varka tanpa berucap apapun langsung meneliti semua jawaban Septian.
Namun matanya langsung berhenti pada sebuah soal bertuliskan.
11.] ... Like Him.
> I Like Him.Sebenarnya ia sendiri tidak ingat kapan ia menulis soal tersebut.
Terlebih ia hanya menulis 10 soal saja.
'I like him too' gumam Varka sambil perlahan-lahan menatap Septian yang terlihat gugup.
"Yes i like him too"balasnya entah kepada siapa, dan kembali meneliti soal-soal yang siapa tahu ada yang salah.
Tapi ketika melihat wajah memerah Septian yang kemudian menunduk itu, ia yakin pasti soal, ah tidak 'pernyataan' dadakan itu ditulis sendiri oleh Septian.
Septian pun entah kenapa menjadi sangat malu, apakah Varka tahu maksudnya? Pikirnya.
"Yes, i like him too. Septian do you think he will be mine?" Tanya Varka iseng kepada Septian.
"Oo..of course, he will" entah kenapa Septian berpikir jika pertanyaan itu untuknya.
Tapi ia tidak boleh kepedean dulu.
"Eumm...Var, emang siapa yang kamu maksud itu" tanyanya pelan.
"That boy in front of me" balasnya.
"Hah?" Karena ia tidak terlalu paham artinya.
"Ngga" tidak mood lagilah Varka.
Karena penasaran Septian pun berusaha mentranslate dengan huruf-huruf yang tadi dia dengar.
Setelah melihat artinya ia pun tersenyum lebar dan melompat memeluk Varka dengan tawa bahagianya begitupun Varka setelah menyadarinya.
~~~~~
Haiii...
Bosen ngga sih klo panjang" gini?
Dinonya mau gimana ya konsepnya🤔buat saya saja lah /plak/
Okelah sekian kegilaan saya.Voment juseyooo & makasihhh💖💖💖
Ayo dong biar jd semangat nulisss luv bgt buat yg per bab vote😚Babayyy...
Kiyowo bgt ya tuhannn🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Pawang | Junhao svt [End]
Fanfiction'Hanya kisah antara Juna dan Minghao yang dipertemukan secara tidak sengaja dan mulai tumbuh rasa suka pada masing-masing' Hasil murni dari otak pemberian yang maha kuasa,apabila ada kesamaan tempat,waktu maupun nama hanyalah kebetulan. 22 chap = e...