Happy Reading
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●Sebenarnya hari ini di tanggal 3 ini Juna akan menjemput Minghao untuk berangkat sekolah bersama.
Tetapi saat sampai dirumah Minghao, pemandangan tak mengenakan lah yang terlihat.
Bukannya Minghao atau Mamahnya yang membukakan pintu tetapi malah seorang anak laki-laki dengan piyama polosnya.
Yup, anak tersebut adalah orang yang sama yang ingin sekali dihindari oleh Juna.
"Minghaoo, ada temenmu ini loh!" Teriaknya.
"Iya Kak bentar,...eh Kak Juna toh. Sini masuk Kak" ajak Minghao.
Akhirnya pun Juna masuk dan diajak sarapan bersama meski ia telah sarapan dulu di rumah.
"Eh Junaa, sini sarapan bareng"
"Iya Mah" jawab Juna
Karena Juna yang sering main ke Minghao, orang tuanya menyuruhnya memanggil mereka dengan sebutan yang sama dengan Minghao.
Sarapan di Minghao kali ini cukup tenang tapi tidak dengan hatinya.
Bagaimana bisa ia melihat anak laki-laki itu menyuapi Minghao dan mengusak rambut Minghao.
Jelas ia cemburu. Dan bagaimana juga anak tersebut bisa ada di rumah Minghao.
Terlebih orang tuanya yang seperti tidak mempermasalahkan itu.
Tapi kan ia bukan siapa-siapa mereka. Jadi tidak seharusnya ikut campur bukan?.
Setelah sarapan yang dipenuhi drama Juna itu, mereka berangkat meski harus melihat anak tersebut mengusak gemas rambut Minghao.
Di jalan mereka hanya terdiam, sampai Minghao juga bingung.
Mana Kak Junanya yang cerewet padanya itu.
Sebenarnya Juna tidak tega mendiami Minghao tanpa alasan tapi ya bagaimana lagi. Dianya sedang cemburu besar.
Saat sampai sekolah pun Juna hanya membantu melepaskan helm Minghao lalu mengantar Minghao kekelasnya tanpa sepatah katapun.
Hal tersebut membuat Minghao tambah bingung.
Ada apa dengan Junanya itu?
Apakah ia melakukan kesalahan?
Dikantin pun Juna hanya berbicara kepada Minghao hanya lewat mata.
Tentunya Minghao panik dan pusing bukan kepalang, kesalahan apa yang ia perbuat?
Junanya tidak mau bermain dengan dirinya tanpa ada alasan.
Dan akhirnya selama pelajaran, Minghao hanya menelungkupkan wajahnya pada tumpukan bukunya.
Yang lain sudah pasti terheran-heran. Ada apa dengan Minghaonya?
~~~~~~~
Haiiii...Apakah hubungan mereka menjadi rentan kembali? Meneketehe .g
Aku mau ngebut ya updatenya, mungkin setiap hari bisa, tergantung drafnya jg sih.
Voment juseyooo & thx for u all💖
Babayyyy.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Pawang | Junhao svt [End]
Fanfiction'Hanya kisah antara Juna dan Minghao yang dipertemukan secara tidak sengaja dan mulai tumbuh rasa suka pada masing-masing' Hasil murni dari otak pemberian yang maha kuasa,apabila ada kesamaan tempat,waktu maupun nama hanyalah kebetulan. 22 chap = e...