Happy Reading
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●Sejak kejadian dimana Juna menembak Minghao saat dipantai, entah hubungan mereka menjadi lebih dekat.
Seperti Deka yang menelfon Joshua saat malam Deka Study tour dan Joshua dengan senang hati menerimanya.
Entah mereka membicarakan apa sampai menghabiskan waktu 3 jam.
Roommate mereka pun muak sebenarnya selama 3 jam karena harus mendengarkan ocehan Deka.
Tapi mereka tahu saja kalau Deka sedang kasmaran dan jauh darinya. <ldr?>
Dihari Minggu yang cerah ini, Deka dan Joshua sedang di perjalanan menuju Toko Buku yang ingin dikunjungi Joshua.
Deka yang diminta menemani Joshua pun dengan senang hati mengiyakannya.
Setelah sampai mereka berdua turun dari motor Deka dan menuju toko yang dimaksud.
"Kak Shua mau beli apa sih?" Tanya Deka yang memang hanya minta ditemani oleh Shua
"Mau beli buku buat latihan latihan soal UTBK lah" gemas Joshua.
"Ooohh, eh aku mau kesana boleh ya Kak?" Tanyanya ketika melihat rak-rak novel yang disukainya.
"Yaudah sana hati-hati, nanti Kakak chat ya kalo udah selesai" jawab Joshua.
Setelah itu mereka berpisah dengan urusannya masing-masing.
Deka pun sudah mendapat novel yang ia incar-incar dan sudah bersiap mengabari Joshua dan menemuinya.
Namun,setelah melihat hal didepannya ia urunkan niatnya dan berjalan menuju hal tersebut.
Sementara itu, Joshua sedang kesulitan mengambil buku yang ia cari-cari karena berada di rak yang sulit ia gapai.
'Kenapa sih harus ditaruh diatas begini' batin Joshua.
Tapi kemudian ia merasa tubuhnya menjadi ringan dan akhirnya dia bisa menggapai buku tersebut.
Ia pun berniat membalikkan tubuhnya dan menemukan Deka dengan wajah yang sekarang terlihat lebih tampan. (?)
"Kak Shua lucu banget deh, jadi makin suka deh" ujarnya belum menyadari sesuatu.
Joshua yang mendengarnya pun menunduk dengan wajah merah tomatnya.
Apakah perasaannya selama ini terbalas? Joshua pun memikirkan hal itu.
"Ka..kamu ngangkat aku?" Tanya Joshua polos.
"Iya dong Kak Shuaa" jawab Deka sembari mengusak rambut Joshua.
"Hebat deh, jadi makin sayang" kata Joshua tiba-tiba yang membuat Deka membeku.
"Deka ganteng deh,yukk" Joshua mengucapkan hal itu sembari membalas usakan rambut Deka dan mengajaknya kekasir.
Deka? Ia hanya membeku di tempat dan setelah sadar ia mengulas senyumnya dan mengikuti Joshua.
Setelah membayar Joshua hanya menunggu Deka di pintu masuk dengan wajahnya yang memerah kembali.
"Yukk" seru Deka setelah selesai membayar dan menggandeng tangan Joshua menuju keluar.
Joshua pun mengeluarkan senyum lebarnya dan membalas mengeratkan gandengan tangan mereka.
~~~~~
Haiii...
Gimana Seoksoo? Idenya tiba" aja keluar dong.
Adakah kritik untuk book ini?Voment juseyooo & thx for u all💖💖
Babayyyy...
Berpelukann~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pawang | Junhao svt [End]
Fanfiction'Hanya kisah antara Juna dan Minghao yang dipertemukan secara tidak sengaja dan mulai tumbuh rasa suka pada masing-masing' Hasil murni dari otak pemberian yang maha kuasa,apabila ada kesamaan tempat,waktu maupun nama hanyalah kebetulan. 22 chap = e...