02|kejadian di angkot

2K 141 20
                                    

Happy Reading

























Juna pov

Duh gara-gara balapan sialan kemaren motor gw jadi rusak kan,mana ngga dikasih uang tambahan lagi.

Jadinya sekarang gw naik angkot kan, ga elit banget coba masa gw naik angkot, sopir diliburin lagi udah hari Senin,berangkat naik angkot,hahh...(hela nafas y ini).

Juna pov end

Kalau Juna naik angkot dengan misuh misuh karena motor rusak dan nggak dikasih uang lebih buat benerin motornya.Beda sama Minghao yang enak dan anteng aja tuh naik angkot yang kebetulan dinaikin Juna juga.

Minghao pov

Ih itu kok cowoknya ngomong sendiri sih, aneh banget coba,apa dia indigong ya? Eh apa itu lah. Nyeremin ihhh ngomong sendiri di angkot kapan juga ni angkot sampe, lama banget deh. Eh tapi ngomong sendiri gitu kok...ganteng. Tapi kata Mamah kan aku harus belajar yang rajin dulu ya.

Minghao pov end

Angkot pun tiba di tempat tujuan yaitu SMA Al(fatihah) .g SMA Altez (estetik kan🐔)

Nah saat turun Minghao dulu nih yang turun karena dia paling deket sama pintu,langsung bayar dan turun dengan selamat.

Beda kalo sama Juna yang daritadi ngga berhenti misuh-misuh. Habis dia bayar angkotnya dari dalem,keluar tuh dia tapi.....Jedugg. Eh suara apaan tuh? Ya suara kepala Juna yang kejedot pintu angkot waktu mau keluar.(bukan jedag jedug:^)

Malu banget dia tuh mana diangkot penuh dan keliatan pada nahan ketawa lagi. Alhasil dia langsung turun lari deh.

Juna pov

Anjir malu banget gw, mana nih pala sakit. Udah diliatin emak-emak lagi, eh tapi yang didepan pintu juga ngeliatin tapi kok...mukanya imut ya. Duh tambah malu gw.

Juna pov end

Habis kejadian itu Juna berhenti dan malah tatap-tatapan sama Minghao yang masih berdiri di depan pintu.

"Sakit ngga kak?" Itu Minghao yang ngomong dengan polosnya sambil kepalanya yang dimiring-miringin.

Minghao pov

Pasti kakak itu kepalanya sakit banget, biasanya Mamah elus-elus kepalaku kalo sakit,aku juga mau nyoba tapi kata Mamah jangan sentuh-sentuh orang asing. Yaudah deh nanti aku ajak kenalan biar bisa elus-elus kepalanya biar ngga sakit lagi.

Minghao pov end

"Ngg..ngga d..de..dek gapapa kok" Juna yang ngga tau kenapa tiba-tiba gugup waktu jawabnya.

"Ooh yaudah duluan ya kak, babayyy" Minghao yang jawab dengan santai habis itu pergi duluan deh dia.

"E..eh dek, padahal mau nanya namanya siapa,imut banget anjirr"si Juna yang kembali misuh-misuh karena mau ngajak kenalan malah ditinggal duluan.sadboy sejak dini.g

~~~~~~~~~~~~

dah lah ngga tau mau nulis apa, intinya idenya ada pas lagi gabut aja.
Keknya ini bakal jadi pendek² deh setiap chapternya.

Btw.....

Tatafannya🐵

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tatafannya🐵

Pawang | Junhao svt [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang