14|meet again?

886 72 0
                                    

Happy Reading

















Minghao dan Juna sebenarnya sudah lumayan lama tidak menghabiskan waktu berdua.Terakhir 1 minggu yang lalu saat Juna membawa Minghao ke rooftoop untuk memberikan ice cream kesukaan Minghao.

Dan mereka bertemu lagi di cafe tempat biasa.

Sebenarnya itu adalah kebetulan, karena Juna yang bosan dirumah jadi bermain kesana. Sedangkan Minghao katanya sedang menunggu seseorang.

"Haii Minghao, gi..gimana kabarnya?" Basa basi Juna.

"B..baik, Kakak gimana?"

"Baik juga"

Setelah itu keheningan lagi lagi menyelimuti mereka sampai

"Kakkk!!!" Seru Minghao ketika melihat orang yang ditunggunya.

Juna yang memperhatikan orang tersebut merasa tidak asing.

Sepertinya anak itu adalah orang yang sama dengan yang di Supermarket.

"Eh Hao, udah lama nunggu?"

"Belum Kak"

"Ooh, eh itu siapa Hao? Temen kamu ya?"

"E..eh iya Kak, yaudah ayokk!"

Minghao berlari duluan keluar setelah berpamitan kepada Juna, meninggalkan dua orang tersebut dalam keadaan canggung.

Setelah itu anak tersebut mendekati Juna dan menepuk bahunya kemudian berlalu menyusul Minghao.

Juna yang diperlakukan seperti itu tentu bingung, dan bertanya-tanya hubungan apa anak itu dengan Juna?

'Woy Bim, ajak anak-anak ke cafe biasa ya, sama uke-uke juga sekalian'

'Eh ada apa Jun?'

'Udah cepet dateng'

Tutt...tuuttt

Sementara itu Minghao

"Kakk ayo cepett!" Seru Minghao.

"Iya iya ayo, cepet masuk"

"Lohh Dino tidur?"

Tanya Minghao setelah melihat adik dari orang yang dipanggil 'Kakak'.

"Iya kecapean dia"

"Emang kita mau kemana sih"

"Katanya ultah Dino kali ini mau seharian sama Kak Hao, gitu"

"Ooh...Eh Dino ultah ya? Aduh maap lupa akuu"

"Udah gapapa, ini kita langsung berangkat ya"

"LET'S GOOOO!!!"

"Sstttt"

"Heheh😁"

~~~~~~~

Okeee kali ini lebih pendek, krn klo mau dijadiin satu chap bkl panjang bgt.


Kira" siapa ya anak itu? Aku mau bikin Juned cemburu deh, karena saya tidak suka konflik berat.

Dan 'anak itu' keknya dicerita ini bakal beda dr yg lain deh, g tau deh

🌟BERBEDA ITU INDAH🌟

Voment juseyooo & thx for u all💖

Babayyyyy...

Pawang | Junhao svt [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang