20|jenguk?

861 68 0
                                    

Happy Reading















Setelah pulang sekolah, Juna berencana menjenguk Minghao.

"Mah, Minghaonya ada?" Tanya Juna begitu sampai di rumah Minghao dan menemukan Ibunya sedang di taman.

"Ohh, Minghaonya ada di kamar. Masuk aja, dianya lagi sakit" jawabnya.

Setelah pamit, Juna pun memasuki rumah yang sedang sepi tersebut dan langsung menuju kamar Minghao.

Sampai sana ia hanya melihat Minghao yang tertidur.

Ia mendekatinya lalu mengelus surai halusnya.

Tidak berniat membangunkannya,ia hanya memperhatikan wajah lemah Minghao.

"Haohao...kamu kok bisa sakit sih"

"Perasaan kemaren masih seneng-seneng aja dijajanin ice cream,eh sekarang dah tepar di kasur" gumamnya.

"Haohao, cowo kemaren itu siapa sih? Aku juga pengen deket sama kamu kaya dia" Juna berbicara sendiri karena tidak mungkin Minghao menjawabnya.

"Aku pengen cepet-cepet milikin kamu deh. Yaudah aku pulang ya Hao, cepat sembuh" katanya seraya mengecup kening Minghao sebentar lalu beranjak pergi.

Sampai bawah ia menemukan Ibu Minghao sedang menikmati tehnya di ruang keluarga.

"Gimana udah ketemu Minghao?" Tanya Ibu Minghao.

"Udah Mah, tapi masih tidur dianya"

"Oohh yaudah deh"

"Mah, Minghao kenapa bisa sakit?" Tanya Juna.

"Kemaren dia pulang-pulang mukanya kusut banget, ngga salam ngga nyapa langsung masuk kamar, malem ngga keluar kamar. Pagi-pagi dah panas badannya" jelas Ibu Minghao.

"O..ooh gitu, yaudah Juna pulang ya Mah" pamit Juna.

Dijalan pun Juna sibuk memikirkan alasan Minghao sakit.

Apakah karena ia mendiaminya? Tapi tidak mungkin separah itu kan?



~~~~~~~


Haiiii

Nah lohh Minghao sakit ngga tuhh
Mari doakan agar cepat sembuh🙏
Kurang lebih 2-3 chap lg end yaaa

Babayyyyy...

Pawang | Junhao svt [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang