Happy Reading
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●
♡
●Jadi di sekolah Altezza akan mengadakan study tour untuk semua kelas X dan XI.
Waktu dari sekarang itu masih 3 minggu lagi.
Dan sekarang Juna dan Minghao, beserta semua teman-temannya sedang berada di mall untuk membeli barang-barang yang akan dibawa untuk study tour.
Yang belanja sebenarnya hanya para uke dan para seme hanya menemani.
"Eh Hao liat deh ada boneka katak lucu bamgetttt" gemas Bevan ketika melihat boneka katak yang menggemaskan.
"Iih lucu bangettt, Kak Jun beli ya" tanyanya dengan mata berbinar meminta kepada Juna.
Juna yang diperlihatkan pemandangan menggemaskan seperti itu tentu saja mengiyakan permintaan Minghao dengan anggukan.
"Yeayyyyy!!!" Serunya bahagia kemudian memasuki toko yang dimaksud.
"Eh Hao mending yang ini"
"Ngga, mending yang ini ya Hao"
"Eh tapi ini lebih lucu loh Hao"
"Kak, mendingan yang ini loh. Iya kan Hao?"
"Aduhhh, kalo kalian begini kan aku jadi pengen semua"
Perdebatan uke-uke diatas hanya karena memilih jenis boneka katak yang ingin Minghao beli.
"Kamu kalo mau beli semua, aku beliin kok" celetuk Juna tiba-tiba.
"E.eh ngga kok, aku pilih ini aja. Iya kan?..." panik Minghao dan bertanya kepada teman-temannya.
"Oo..ohh iya kok" sahut mereka ber-4 bersama.
Jadilah Minghao mengambil asal boneka diantara beberapa kandidat terlucu.
Setelah selesai memilih boneka katak, mereka memutuskan untuk ke toko ice cream langganan mereka.
Seperti biasa, para uke berjalan didepan. Sementara para seme menenteng belanjaan para uke.
Sampai sana pun mereka hanya memandangi para uke.
Tidak berniat memakan ice cream seperti para uke.
Dan mereka berada di meja yang berbeda dari para uke.
"Eh Juna, jadi lu rencanya besok?" Tanya tiba-tiba Bima.
"Doain aja lancar ya"
"Pasti lah" lanjut Shakarta.
~~~~~~~
Ini boneka yang dipilih Minghao
Haiii...
Wahhh kira" rencana apa ya🤔
Mngkn besok end?
Saya update sore aja kalik ya?Babayyy...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pawang | Junhao svt [End]
Fanfiction'Hanya kisah antara Juna dan Minghao yang dipertemukan secara tidak sengaja dan mulai tumbuh rasa suka pada masing-masing' Hasil murni dari otak pemberian yang maha kuasa,apabila ada kesamaan tempat,waktu maupun nama hanyalah kebetulan. 22 chap = e...