Halow. Apa kabar?
Jangan lupa vote dan komen ya.-HAPPY READING-
∆∆∆
23. Ternistakan.
"Hehe" Aluna terkekeh.
"Hahaha" Aluna melepaskan tawanya.
"Hahaha lucu" Rafaell menyerit heran. 'ada apa dengan wanita itu?' batin Rafaell.
"Bhahaha" Rafaell kaget, Aluna dengan tiba-tiba tertawa kencang.
"Napah sih naaa?!" Tanya Rafaell.
"Liat postingan Ig aku deh Rafa" suruh Aluna. Rafaell segera membuka aplikasi Instagram dan mencari Instagram milik Aluna betapa terkejutnya Rafaell ketika melihat postingan cewek itu.
"Aluna! Hapus na, ya tuhan" Aluna menggeleng.
"Aluna, hapus sayang ...." Rafaell merengek dan menggoyang-goyangkan tangan Aluna, Aluna tetap kekeh menggeleng.
Dalam postingan milik cewek itu, Rafael yang tengah mengecup pipi Mesya, mama dari reksa, menjadi bahan tertawaan teman-teman dan fans-fans Rafaell.
Rafaell terus meng scroll-scroll komen-komen yang menistakannya.
Sangat memalukan pikir Rafael."Kocak batt muka si Rafa hahaha😭"
"Gila. Gua nggak kuat liat muka dia tadi bhahaha🤣🤣"
"Sumpah. Gua capek ngetawain dia😭🤣"
"Woi hahaha, 10 menit gua ngetawain nih postingan 😭😭🤣🙏"
"Rafaell maaf, kali ini muka ternistakan Lo lucu bangettt😭😭🙏"
Begitulah komen-komen yang Rafael baca. Rafaell sudah tidak tahan dengan hanya membaca komentar teman-temannya membuat Rafaell malu bukan main. Rafaell sudah membayangkan muka teman-temannya yang sekarang pasti sedang mentertawakan nya dan itu membuat nya kesal.
Aluna yang melihat raut wajah Rafaell yang masam seketika merasa kasihan. "Aku hapus yah" ujar Aluna.
"Bener?" Rafaell mengerjap dan Aluna mengangguk.
Aluna segera kembali ke aplikasi Instagram dan menghapus postingan nya.
Seketika Aluna mendapatkan dm-dm yang begitu banyak, yang menanyakan kenapa dihapus.Ssqia.hrdka17_
Kenapa dihapus naa, kocak haha🤣Aluna.ptri7_
Kasian mukanya Rafaell mau nangis.Ssqia.hrdka17_
Kocak bat tu muka buaya😭Aluna kembali membuka DM dari Tian.
Sptian_bgskra12
Pasti disuru si Rafa tuh posting dihapus hahaha😭Aluna membuka DM dari Samudra.
Smudra.wirayudha_27
Luna, please tuh Poto kenapa dihapus😭🙏Dan banyak lagi dm-dm dari mantan-mantan Rafaell. Merasa sangat bosan, Aluna keluar dari aplikasi tersebut dan mematikan handphone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAELL (HIATUS)
Teen FictionSebelum lanjut follow dulu ya ges ya. 17+ Bagaimana jadinya sahabat yang disatukan dalam ikatan pernikahan?