Hai. Apa kabar?
Jangan lupa bintang dan komen yaa!-HAPPY READING-
∆∆∆
19. Alissa.
"Mau kemana?" Tanya Aluna.
"Mau ketemu bang Ren. Ada bisnis. Mau ikut?" Jawab Rafaell dan Aluna menggeleng.
"Ya udah, aku berangkat dulu yah. Kalau mau kemana-mana kabarin aku" ujar Rafael dengan mengusap rambut Aluna dan mengecup kening, pipi dan terakhir bibir Aluna dengan singkat.
"Rafa ihh" Rafael terkekeh.
"Pulang nya mau aku bawain apa?" Aluna menggeleng. "Aku berangkat na, assalamualaikum" lanjut Rafael. Sebelum Rafael pergi Aluna menarik tangan Rafael dan mencium punggung tangan cowok itu, Rafaell tersenyum cerah.
"Waalaikumsalam" ucap Aluna sesudah mencium punggung tangan sang suami.
Rafael pergi dengan mengunakan motor sport miliknya.
"Hahhh, untung Rafa pergi" desahnya lega. "Kalau ada di rumah, gua harus ngsih alasan apa coba" lanjutnya pelan. Aluna berlari kecil menaiki anak tangga dan masuk kamar untuk mengambil tas milik nya.
"Non Luna, mau kemana?"
"Ehh ..., Luna mau ketemu temen bi" ucap Aluna kaget.
"Mau di anter supir, non?" Ujar asisten itu.
Aluna menggeleng. "Nggak bi! Luna udah pesen ojek online kok" asisten itu mengangguk. "Ya udah, bibi lanjut kerja dulu yah"
"Eeeh bii, hm ..., jangan bilang Rafa kalau Luna pergi yah bii" ujar Aluna tiba-tiba.
"Kenapa emang non?" Tanya asisten itu dengan bingung.
"Nggak apa-apa! Luna bentaran doang kok bi" bi inem mengangguk.
∆∆∆
"Lisa" Alissa menengok.
"Berapa bulan?" Tanya Alissa.
"Bukanya Lo udah tau?! Kenapa nanya" ucap Aluna.
"Jadi ..., Lo udah tau? Kalau gue yang udah nyebarin Lo hamil di sekolah?" Ucap Alissa dan Aluna mengangguk.
"To the poind, liss"
"Tadinya gua mau ngasih tau Lo, kalau gua yang udah nyebarin soal kehamilan Lo di sekolah. Berhubung Lo udah tau, yaaa udah" ucapnya sambil meminum minuman nya.
"Alesan Lo apa?" Tanya Aluna.
"Gua cinta Rafaell!!" Aluna terkejut mengetahui fakta itu.
"Gua cemburu saat Rafaell selalu perduliin Lo! Padahal Lo dulu cuma sahabat nya dia. Dia selalu nomor satuin Lo, dia selalu sama Lo, bahkan dia sama mantan-mantannya pun nggak di perlakukan bak ratu kayak Lo, dan itu buat gua cemburu! Tapi, karena Lo sahabat gua, gua coba buat nggak cemburu, Aluna! Karena cuma Lo dulu yang mau temenan sama cewek cupu kayak gua karena Lo gua berubah jadi nggak nerd lagi.
Tapi ...,saat gua liat Lo di rumah sakit tempat ibu hamil gua curiga, apalagi saat Lo selalu ngelus-ngelus perut Lo! Gua coba tanya mama gua, dan yaa mama gua yang periksa Lo, yang lagi hamil! Dan hancurnya gua saat tau ternyata Rafaell ayah dari bayi yang Lo kandung saat ini" ujar Alissa panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAELL (HIATUS)
Teen FictionSebelum lanjut follow dulu ya ges ya. 17+ Bagaimana jadinya sahabat yang disatukan dalam ikatan pernikahan?